Inilah Foto Ular Berkepala Manusia Yang Menggemparkan!


image Benda yang diyakini makhluk gaib berbentuk ular berkepala manusia berukuran kecil, atau diistilahkan jenglot, menghebohkan warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin (8/2/2010).

Jenglot itu berbeda dengan jenglot yang lazim ditemukan di beberapa daerah. Biasanya hanya berbentuk kecil dengan rambut panjang terurai hingga menyentuh ujung kaki. Kuku di tangan dan kakinya juga panjang.

Namun, jenglot yang menghebohkan warga tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 10 cm dengan diameter seukuran jempol kaki, rambut panjang hingga sepinggang, kulit bersisik dan tidak memiliki kaki, tetapi memiliki ekor yang melingkar hampir sepanjang 15 cm.

Jenglot yang menyerupai ular berkepala manusia ini ditemukan pertama kali oleh pencari tokek, Holis (45) asal Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, sekitar lima hari lalu.

Menurut Holis, dia menemukan makhluk aneh itu di pematang sawah di daerah Kelurahan Jrebeng, Kota Probolinggo. Pada waktu itu dia tengah memburu tokek. Namun, dia dikejutkan dengan bayangan hitam yang melintas tak jauh dari tempatnya.

Seketika itu, Holis yang juga dikenal memiliki kemampuan spiritual mengejar bayangan hitam itu. Namun, dia terkejut karena melihat ekor ular di sekitar semak belukar pematang sawah di depannya. Dengan menggunakan bacaan spiritual dia memegang ekor ular itu dengan kayu yang dipegangnya.

Dia mengaku kaget karena ekor ular itu berkepala menyerupai manusia dengan rambut panjang. “Saya lalu menangkapnya dan membawanya pulang ke rumah,” katanya.

Ketika ditanya lebih jauh soal cara menangkap dan membawa ular itu ke rumahnya, Holis terkesan enggan bercerita panjang lebar.

“Pokoknya saya tidak menggunakan ritual apa-apa. Cuma saya tangkap begitu saja,” ujarnya.

Bahkan, ketika beberapa wartawan elektronik hendak mewawancarainya, Holis tidak bersedia. “Jangan saya,” ujarnya lalu memasuki ruang tengah rumahnya meninggalkan wartawan. (tiq)

About these ads

6 Tanggapan

  1. yang mistik selalu menarik, tapi musyrik. so becarefull 8)

    • Apa saja yang mistis kok dibilang musyrik? Beginilah kalau ngajinya pada guru….. he he he…. nggak deh, ntar dihapus sama yang punya blog. Salam kenal untuk yang punya blog, dan Mas Plentiswae.

      Ini ada hadits penting, biar nggak hobby memusyrikkan orang Islam yang lain: “Sesungguhnya aku tidak takut kalian akan menjadi musyrik, akan tetapi aku takut kalian akan berlomba-lomba memperebutkan dunia.” (Hadis Rawayat Bukhari, Muslim dan Ahmad).

      Yang sempat silahkan mampir di http://ummatiummati.wordpress.com

  2. Ana punya video ttg ular berkepala manusia yang didapat dari teman ana, ular tersebut berkepala manusia berambut panjang dan dari bawah leher sampai ke ekor berbentuk ular. Mungkin teman yang lain ada gambar video seperti itu. Insya Allah dalam waktu dekat dapat ana tayangkan di FB.

  3. iy aku udh tau tp gk liat dg lelas

  4. woa, aneh ya gambarnya…. itu kepalanya yg mana ya :)

  5. IH GILA BNGET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: