Foto Yesus Manakah Yang Asli? (Lomba Berhadiah Mobil)


image Baru-baru ini seorang penginjil dari Bandung berkata alasan dia murtad dari Islam. Ketika dia shalat lail (malam) lalu dia didatangi oleh sebuah cahaya dengan bergemuruh angin, setelah itu cahaya tersebut berbentuk orang berjubah putih dan berselendang merah membara serta membawa sebuah tongkat. Lelaki itu mengucapkan salam dengan suara menggelegar, “Syalom, syalom!”

Karena kaget penginjil tersebut terperanga, ketika itu orang berjubah putih dengan sebuah tokat berkata “Anakku, akulah Isa Almasih, dan Akulah Yesus Kristus. Akulah jalan yang lurus dan akulah yang terkemuka di dunia dan di akhirat.”

Penginjil itu pun memberanikan diri bertanya, “Kau ini siapa?” Orang itu menjawab sambil menaruh tangannya di kepala Si penginjil sambil mengatakan, “Aku menumpangi kepala kamu. Aku akan memberkati kamu. Ikutilah aku, jalan yang lurus.” Setelah berucap demikian, orang itu menghilang. Nah sejak saat itu, si penginjil mulai ragu dengan Islam. Dan mengikuti misa kebaktian disebuah gereja di Bandung. Dan akhirnya masuk Nashrani.

Tergelitik dengan hal tersebut, maka kita selayaknya bertanya dalam kekritisan. Benarkah yang ditemui oleh si penginjil itu Yesus? Sedangkan dia sendiri dengan bapak moyangnya saja tidak tahu wajah moyangnya. Apalagi Yesus yang sudah beribu-ribu tahun. Apakah benar yang dilihat adalah Yesus? Bukankah jin itu bisa berubah bentuk apapun, bisa saja Jin menjadi orang tua dan berkata “sayalah Isa” itu bukan hal yang mustahil!

Nah untuk menjawab itu, maka sudah selayaknya kita melihat foto-foto Yesus. Karena pasti kita akan kebingungan melihat Tuhan Yesus ini yang asli dan Yesus ASPAL. Berikut kami tampilkan bermacam-macam model foto Yesus yang beredar di berbagai negara di dunia:

::

Ini foto, gambar atau lukisan? Jika foto, berarti ini manusia jaman sekarang, dipilih yang cantik dan ganteng kemudian dipotret, lalu dikatakan inilah Maria dan Yesus. Padahal mungkin saja saat ini mereka berdua masih hidup.

::

Kalau Yesus itu adalah Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil? Jika Yesus Tuhan, kok Tuhan mati?

::

Maria dan Yesus bagi suku bangsa ini mungkin adalah yang tercantik dan terganteng

::

Maria dan Yesus menurut versi Guadalupe. Wajah Yesus persis seperti anak wanita.

::

Wajah Maria dan Yesus ini menurut versi bangsa apa ??

::

Maria dan Yesus versi orang Timur Tengah. Bahasa Arab yang tertulis di atas adalah :
Ummu Allah = ibunya Allah. Yasu’ (Yasu’a) Almasih =Yesus Almasih.

::

The Good Sheperd adalah julukan kepada Yesus sebagai Pengembala yang baik

::

Yesus Kristus versi orang Bolivia dengan wajah yang sangat berbeda.

::

Mungkin ini wajah Yesus versi orang Indian yang sedang menggendong dua orang anak.

::

Maria dan Yesus menurut suku  Apache. Maria sedang menggendong Yesus.

::

Yesus berambut kribo mirip orang Ambon.

::

Lion of Judah adalah salah satu julukan buat Yesus, sebagai singanya orang Yahudi.

::

Yang ini Yesus versi mana lagi?

::

Sorry bro, hadiah mobilnya tidak jadi. Karena tidak ada Yesus yang asli di foto-foto tersebut.

(foto2 dikuti dari taz/voa-islam)

About these ads

73 Tanggapan

  1. Wah

  2. kasihan orang-orang nashrani, kebingungan mencari tuhannya. Masih lebih baik orang Hindu dan Budha yang jelas-jelas tuhannya itu. Jadi di kuil dan wihara seluruh dunia sudah jelas.

    Kalau dilihat diatas sudah jelas, Tuhan Yesus disetiap negara berbeda-beda. Kasihan jika nanti Anjing yang dijadikan sesembangan bisa jadi Tuhan Yesus jadi A…(edit by admin).

    Mana ada agama yang mengajarkan kekerasan kalau bukan nashrani. Buktinya Indonesia ini dijajah oleh Belanda dengan membawa agama Nashraninya. Tetapi Agama Hindu, Budha, Islam datang dengan damai, tanpa ada kekerasan. Lalu datang-datang orang Belanda Nashrani merampas kekayaan negeri, menyebarkan penginjil memaksa orang untuk ikut agama kristen dengan diiming2 materi.

    Disemua negara yang didiami nashrani kacau balau. Roma negara katholic sudah ribuah wanita yang jadi Pelacur, Pendetanya suka melacur, Silahkan dilihat buku “Skandal Pesta Sex (orgy) wakil Yesus” anda akan menemukan banyak kemunafiqan.

    Semoga mereka kembali kejalan yang benar sajalah

    • Kalau punya mulut, jaga sikit. Berarti kau (setan, anjing) bodoh, idiot malah) ngomong atas dasar pikiran duniawimu. Memang gambar yesus yang kau dapat itu berbeda-beda, Bukan berarti yesus itu berbeda-beda atau bermacam-macam. Di gambarkan berbeda karena itu “MELAMBANGKAN” dari semua kebudayaan negara tersebut. Intinya (kau dapat gak HEANG…Pukimak mu…) bahwa Yesus itu digambarkan dengan SEORANG ANAK LAKI-LAKI dan seorang wanita itu adalah ibunya. Sekarang aku bertanya….apakah kamu pernah melihat wajah muhammad mu….? Atau bagaimana gambaran (sedikit aja…) wajah nabi muhammad mu…? Kalau pun ada, Coba Kau suruh seluruh islam di seluruh dunia menggambarkannya. PERSIS SAMA…? Khan nggak tolol….!
      Nabi Muhammad mu pernah mati gak…? Truss pernah bangkit gak….? Apa sih yang ada di kuburan Muhammad yang ada di mekkah itu…? Jawab yang jujur. Kamu tahu apa yang ada dalam Kotak Segi Empat yg ada di mekkah itu..? Kenapa setiap masuk ke dalam dilarang melihat ke atas..?

      Jawab Abu Jaisy:
      Jawaban ada dibawah

      • Tuhan Yesus Kristus tela rela mati dikayu salib untuk menebus dosa2 umatnya,,, ini adl jaminan bagi umat kristen masuk surga meski berbuat dosa,,, pertanyaan ny agama lain apakah ada yg menebus dosa umat nya… maka : umat siapa yg masuk surga…? Bertaubatlah kamu karena kerajaan Allah sudah dekat,,, Tuhan Yesus akan menebus dosa mu

      • menurut ajaran islam kan tidak boleh menggambarkan tuhan maupun nabi nabi dam rasull.. jadi jgn ngomong seenak nya..

    • biarlah orang orang munafik mencaci maKI, akan tetapi berbahagialah orang yang tidak melihat namaun percaya akan kerajaan surga…..

      yang terpenting ajaran kami adalah CINTA KASIH maksudnya kasihanilah musuhmu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.

      Jawab Abu Jaisy:
      Tapi yah jangan sampai CINTA KASIH dibuat alasan para Paus di Vatikan untuk menzinahi wanita atau pria. Sampai-sampai ada skandal seks! Bukankah kasus Seks di Vatikan itu terjadi sudah ratusan tahun. Coba baca “Skandal Seks Wakil Yesus, Pesta Seks (Orgy) Para Paus” Buku itu diterbikan dan ditulis oleh orang “Barat” sendiri!

    • biarlah kau berkata apa yang terpenting ajaran kami CINTA KASIH artinya kasihanilah musuhmu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri…………
      walaupun kau menghina tapi sabda JESES mengatakan “AMPUNILAH DIA SEBAB DIA TIDAK TAHU APA YANG DI PERBUATNYA”

      Jawab Abu Jaisy:
      Sama dengan para Paus ketika terkena skandal seks yah? :)

    • KITA GA PERLU MENCARI2 WAJAH YESUS KARNA YESUS SUDAH ADA DIDALAM HATI KITA ORG PERCAYA I LOVE YOU JESUS…MORE …MORE AND MORE

    • sindiran yg cukup bagus! semakin engkau membenci dia semakin besar cinta kasihmu akan dia kelak! dan sudah teramat banyak kasus2 seperti ini terjadi termasuk di negara kita….yesus mengamounimu!

      Jawab Abu Jaisy:
      Pengikut Yesus yang setia adalah mereka yang selalu menganggap Yesus bukan Tuhan, yang mati dengan meniru Yesus (dikafani)! Jadi jangan mengaku pengikut Yesus yang kalau mati pakai Jas orang Eropa (emang Yesus dari Eropa?), apalagi menganggap Yesus Tuhan sampai disembah dimana-mana. Sampai-sampai ada berhala fotonya dimirip-miripkan orang ganteng. Aneh! :D

    • knpa u liat semut diiujung samudera sna
      sedangkan ingus di baju kau aja gak kau liat

      ksalahan org kau liat,kslahan kau pura” gak tw kau

      agama apa kau bung??
      malu lah sikit…!!

  3. @atas
    hati2 berkomentar mas, nanti kaya kasus ini:

    http://adit38.wordpress.com/2010/03/17/mari-memaafkan-ibnu-rachal-farhansyah/

  4. iyo… mumet sirahku nek ngomongin agama… belum begitu dalam… :D

  5. Hehehe..terserah kamu mau ngomong apa..buatku foto ga penting..yg paling penting adalah apa yg telah kau sumbangkan terhadap bangsa ini(pengamalan dari suatu ajaran)bukan mencari jejak suatu ajaran..klo smuanya punya pola fikir spt anda,..percaya deh..pasti MISKIN N Ga bakalan maju..kasihan..

    Jawab Jaisy01:
    Hehehe… kalau pengalaman dan sejarah. Umat Islamlah yang menyumbang banyak dalam kemerdekaan Bangsa Indonesia. Bukankah Tuhan itu bukan dzat yang mudah membodohi umatnya? Kalau sudah jelas ajarannya nggak bener, pasti semuanya juga nggak bener, walaupun kaya pasti juga dengan cara nggak bener. Kasihan… (hidup kalian penuh kedustaan dan ketidakbenaran) :)

    • masak begitu sih! kontribusi apa yang di berikan negara2 arab untuk negara kita yang nota bene otak orang2 arab adalah 0 Besar……….

      Jawab Abu Jaisy:
      1. Negara Arab tidak pernah menjajah Indonesia
      2. Mesir salah satu negara di Arab mengakui pertama kali kemerdekaan indonesia
      dua saja sudah lebih dari cukup untuk membuktikan, Islam dari Arab dan bukan menjajah umat lain atas nama agama! Ini beda dengan Belanda, Portugis, Inggris yang notabene membawa perang atas nama agama.

    • nobaccot kau muslimm…
      byk x cakap kau….
      entah apa” aja yg u bilangin,,,
      klw sirik bilang…!!

  6. dalam ajaran islam ada tingkat beribadah yang tertinggi yaitu makrifatullah. dimana jiwa manusia telah menyatu kepada yang maha Esa, tingkat kepasrahan yang tinggi dan mutlak kepada tuhan yang maha Esa. sehingga timbul pengakuan manusia kepada tuhannya ( aku adalah tuhan dan tuhan adalah aku) yesus pun tahu apa itu makrifatullah, tetapi orang-orang yang tolol telah salah mengartikan kata-kata yesus tadi, sehingga orang-orang tolol tadi menganggap yesus itu tuhan. (aku di dalam bapa dan bapa di dalam aku)aku dan bapa tiada beda. jadi kasihan orang-orang kristen telah ditipu oleh paulus, kasihan bangeeeet. da….da….!

    • Kalau punya mulut, jaga sikit. Berarti kau (setan, anjing) bodoh, idiot malah) ngomong atas dasar pikiran duniawimu. Memang gambar yesus yang kau dapat itu berbeda-beda, Bukan berarti yesus itu berbeda-beda atau bermacam-macam. Di gambarkan berbeda karena itu “MELAMBANGKAN” dari semua kebudayaan negara tersebut. Intinya (kau dapat gak HEANG…Pukimak mu…) bahwa Yesus itu digambarkan dengan SEORANG ANAK LAKI-LAKI dan seorang wanita itu adalah ibunya. Sekarang aku bertanya….apakah kamu pernah melihat wajah muhammad mu….? Atau bagaimana gambaran (sedikit aja…) wajah nabi muhammad mu…? Kalau pun ada, Coba Kau suruh seluruh islam di seluruh dunia menggambarkannya. PERSIS SAMA…? Khan nggak tolol….!
      Nabi Muhammad mu pernah mati gak…? Truss pernah bangkit gak….? Apa sih yang ada di kuburan Muhammad yang ada di mekkah itu…? Jawab yang jujur. Kamu tahu apa yang ada dalam Kotak Segi Empat yg ada di mekkah itu..? Kenapa setiap masuk ke dalam dilarang melihat ke atas..? JAdi bagamana ha…..?

      Jawab Jaisy01:
      Maaf, jika anda memang pembawa damai, maka jadilah orang baik yang berkata dengan baik. Jangan seperti orang-orang Barat, yang katanya membawa damai, membawa kebaikan. Tetapi yang mereka bawa dengan menjajah dan berperang. Ucapan dan ungkapan buruk diatas adalah menyimpulkan bahwa kalian adalah pembawa damai dengan cara berperang.
      Saya sedikit menjawab anda.

      Nabi Muhammad tidak ada lukisannya mas. Haram hukumnya menggambar, melukis, memikirkan wajahnya saja haram bagi yang tidak pernah terlihat. Karena Nabi Muhammad adalah seindah-indah manusia yang ada dimuka bumi. Dan yang paling penting, kenapa tidak ada gambaran wajah atau bentuk tubuh Nabi Muhammad, karena Nabi Muhammad tidak ingin ada orang Islam yang menyembahnya.

      Hehehe, pertanyaan anda konyol
      Nabi Muhammad jelas bukan pernah meninggal, tetapi beliau memang sudah meninggal. Dan akan dibangkitkan ketika kiamat besok telah terjadi, bersama semua manusia. Yang ada dikuburan Nabi Muhammad adalah pasir dan nisan. Dulu pada waktu dinasti Abbasiyah ada dua orang nashrani yang akan mencuri jasad nabi Muhammad. Namun sayang rencana itu selalu digagalkan oleh Allah! Dan Islam tidak menyembah berhala macam menyembah patung Yesus dan bunda Maria yang seperti berada di gereja-gereja, haram hukumnya. Apalagi nyembah-nyembah kuburan yang kalian lihat sebagian besar umat Islam, itu syirik bagi Islam. Dosanya tidak dapat diampuni, kecuali mereka orang bodoh yang tidak tahu bahwa itu syirik, maka insya Allah akan ada perhitungan yang lain.

      Kotak segi empat? Ka’bah maksud anda? :) Anda terhipnotis dengan orang-orang bodoh yang menulis isi didalam ka’bah! Apalagi oleh pendeta-pendeta dusta yang selalu menyebarkan kebohongan-kebohongannya. Tidak semua orang bisa seenaknya melihat isi didalam ka’bah, kecuali para pemimpin-pemimpin negara Islam. Jadi bodoh sekali jika ada orang kafir berceloteh bohong tentang ka’bah. Karena kebodohannya jelas-jelas membuat kami orang-orang yang mengerti Islam menjadi tertawa geli. Seperti halnya tertawa geli ketika melihat penipu-penipu murtadin (orang-orang yang keluar dari agama Islam) berceloteh! Ada murtadin yang jadi pendeta ngakunya sarjana Islam, ngakunya pernah mondok di pesantren, ngakunya Laskar Jihad. Tetapi semuanya tidak mau menyebutkan asal daerah, asal pondok pesantren mana. Ini jelas beda dengan Muallaf (orang yang masuk agama Islam). Mereka dengan jujur dan berani mengakui semuanya. Jadi jelas, orang yang jujur dan para pendusta yang bodoh! Kalau pengen lihat isi ka’bah langsung saja disini, biar anda mengerti —> http://www.youtube.com/watch?v=Dk1Y5mnlh_w

      HAH! Kalau masuk ka’bah dilarang melihat keatas!? Hehehe, kata siapa? Tidak ada larangan seperti itu! :D Karena melihat didalam ka’bah itu tidak boleh sembarang orang, maka tidak bisa dikatakan “setiap masuk”. Jadi Mana ada orang yang belum pernah masuk bilang “setiap masuk” :)

      Terima kasih telah berkunjung

      • bukan maksudnya menyembah berhala (edit by admin. Mencela, mencaci-maki dilarang diblog ini) patung itu supaya lebih mendekatkan hati kita terhadap penderitaan yang di alamau untuk menebus dosa manusia termasuk juga disa kau.
        dari pada yang hanya ada tulisan dan gambar bulan bintang?

        Jawab Abu Jaisy:
        Hehehe, mana pernah Yesus pake berhala untuk menyembah Tuhannya? Dan tidak ada bukti ilmiah bahwa patung-patung yang kalian buat itu adalah yesus ataupun bunda maria. Jika argumentasi seperti diatas yang engkau ucapkan, maka seharus kamu ikut agama budha! Toh di budha jelas di seluruh dunia patungnya yah itu. Bukan seperti patungnya Yesus yang bisa berubah-ubah jika berada pada daerah tertentu!
        Di Islam lambang Bulan dan bintang itu bukan untuk disembah! Itu lambang ketika terjadinya perang, agar tentara-tentara Islam tahu lokasi dimana dia berada. Nah jangan salah kaprah kalau ada lambang bulan bintang itu adalah keharusan/kewajiban bagi muslim. Hehehe. aneh! Jadi kalau ada lambang bulan-bintang itu menandakan bahwa wilayah tersebut adalah wilayah Islam!

        Di Malang sendiri saya pernah lihat gereja dengan memakai lambang bulan-bintang. Apalagi memakai nama gereja Ba’itullah, cara kotor untuk menyebarkan agama!

      • Asalam alaykum wr wb,..
        Hai jaisy 01,..siapapun anda,..saya saudara muslim juga,..memang tidak ada camera, scanner dan apalah pada jaman itu,..tetapi ilmu realis yg dibawa bangsa yunani kuno sudah berkembang pesat di jazirah kekaisaran roma,..mereka membuat patung se detil detil nya,..namanya juga ilmu realis,..membuat patung singa ya benar2 mirip singa,..itu sudah selera bangsa eropa kuno,..kebetulan palestina dan juga nazareth tempat lahir nabi Isa (al masih alaihisalam) adalah bagian dari kekaisaran romawi, 200 tahun sebelum lahirnya nabi isa bahkan bangsa romawi mampu memahat wajah Hanibal Barca (Hanbal Al barc) musuh bangsa romawi paling ganas,..itu cara mereka menghargai orang2 penting, sekalipun musuh mereka,..bahkan kita bisa melihat dengan jelas (sampai hari ini) dari banyak patung, wajah seorang Julius Caesar, pahlawan Romawi pencetus Kekaisaran, itu 50 tahun sebelum lahirnya nabi Isa Almasih (AS), mungkin saja, wajah patung jesus tidak sama dengan wajah aslinya, tapi saya yakin itu mendekati (dan mungkin saja di “eropa”kan sedikit) , melihat ketelitian bangsa eropa kuno yang luar biasa,..dan mungkin saja pemahat dari eropa ditempatkan di palestina pada saat itu untuk melayani kantor gubernur roma propinsi Filistin,sempat bertemu dengan Nabi Isa Almasih AS, atau malah patung tersebut sebenarnya wajah si Judas ketika di salib?…cara sebuah bangsa dengan bangsa lain berbeda beda saudaraku,..namanya juga jaman kuno,..islam melarang membuat patung Rasulullah karena ditakutkan umat muslim akan menyembahnya,..seperti kristen yg menyembah yesus,..tetapi anda bisa melihat patung ibnu sina, timur lenk, bahkan bung karno dan bung hata pada saat ini,..itu yg memahat orang islam juga saudaraku (walawpun sesungguhny di islam tidak di benarkan),

        jangan salah paham ok,..saya tidak memihak siapa2 tapi pastilah saya membala islam sampai mati Insya Allah, dan saya juga tidak 100% percaya wajah jesus seperti yg di gereja2 itu, tetapi saya cukup menghargai peradaban2 kuno dan karya seni jenius mereka yg sangat indah..dan saya harap anda tidak memperdulikan kata2 kotor dari “syetan2″ tersebut ketika mambalas comment anda,..mereka hanya tersesat,..wasalam

        Jawab Abu Jaisy:
        Terima kasih atas penjelasannya. :)
        Diatas sudah dipampangkan picture2 Yesus disetiap negara dan berbeda-beda. Nah hal ini menjelaskan bahwa memang akan ada penambahan pengurangan hingga sampai perubahan total. Contohlah kalau memang patung menjadi “alat” kebenaran, tentu saya akan lebih mendukung patung Budha yang satu sama lainnya tidak berbeda-beda. Istilahnya dalam Islam adalah Shahih :D

        Nah jika terdapat patung yang berbeda-beda, tentu harus dipertanyakan. Manakah patung Yesus sebenarnya? Dan jika dipilih salah satunya, berarti cuman 1 patung Yesus yang benar. Lalu semua patung Yesus yang ada di negara lain adalah patung yang salah. Maka tentu akan ada “kegamangan” sebuah agama yang men-simbolisasi sebuah patung untuk dijadikan “sesembahan” bagi mereka.

        Terima kasih telah berkunjung :)

      • Tuhan Yesus Kristus rela mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia,,, maka dosa-dosa umat kristin meski se gudang pasti telah hilang karena sudah ditebus oleh Tuhan Yesus Kristus… kalau Umat Islam atau agama lain siapa yg menebus dosa2nya ? tidak ada khan ??,, maka jelas disini umat siapa yg nanti masuk neraka ????

    • ampunilah dia sebab dia tidak tau apa yang telah di perbuatnya………….
      kalo mau ceramah di rumah ibdah la bro,,,,

    • ehh org gilak…
      lw gaak ngerti gak usah banyak bacottttt!!!
      ngerti pun enggk kau..!!
      sok ngasih tw
      maluu sikit..!!

  7. tuhan mati menebus dosa kita semua amin

    • AMIN………………..
      DAMAI KUTINGGALKAN PADAMU DAMAI KUBERIKAN PADAMU??????????

  8. Assalam, wr. wb.
    shalom,,,
    salam sejahtera TUHAN memberkati,,,,
    (edit by admin. Mencaci, menghujat, menghina dilarang diblog ini)

    SUDAH LAH, JIKA ANDA MENGHINA AGAMA KAMI BERARTI AGAMA ANDA HINA..DAN KITA JGAN SALING MGHINA..

    ” LAKUM DINUKUM WALIYADIN ”
    artinya : BAGI MU AGAMA MU , BAGI KU AGAMA KU…

    (AL-QUR’AN surah AL-KAFIRUN )

    Jawab Abu Jaisy:
    Yang pertama menghina Islam bukan Islam, tetapi ituloh Pendeta anda sendiri! Baca lagi artikel diatas jangan beragama hanya karena emosi. Jika anda beragama hanya dengan emosi maka anda akan terus mudah ditipu oleh kitab-kitab suci oplosan!

    • Addiinu Yusrun…
      Agama Itu Mudah

      urusan agama adalah urusan pribadi. Setiap agama pasti menyuruh kepada kebajikan dan kebaikan. hanya perilaku penganutnya yang salah mengartikan agama sehingga agama menjadi ambigu. Tapi ingat, segala sesuatunya pasti ada perhitungan. Silahkan kerjakan agamamu dengan tidak mencampuri urusan agama yang lain. siapa yang benar dan siapa yang kurang benar, belum terlihat di dunia, tetapi akan diperlihatkan dengan jelas dan tegas di hari kebangkitan setelah kiamat, ketika kata maaf menjadi percuma di ucapkan (Q.S. yaasin). menjalankan kewajiban dan menjauhi segala larangan-Nya adalah wajib, sementara hasilnya belum terlihat di dunia, tetapi akan diperlihatkan di akhirat. seperti halnya kita menyimpan sebilah papan di waktu musim panas, dan papan itu akan terlihat tidak berguna. Tapi ketika banjir datang, walaupun hanya sebilah, papan itu pasti akan di cari. itulah gambaran kita menjalankan syariat agama. Kita tinggal berpikir, apakah sudah memikirkan dan menjalankan semua ajaran tiap kata di kitab masing-masing? jika belum menjalankan semuanya, apakah layak kita menunjuk-nunjuk yang lain? ingat, yang menentukan seseorang dapat hidayah atau tidak, bukanlah kita sebagai manusia. Manusia hanyalah berkewajiban untuk saling menasehati. yang bisa menentukan seseorang dapat hidayah hanyalah yang Maha Kuasa. Agama bukanlah hal yang perlu diperdebatkan. kebenaran bukan di tentukan oleh pribadi atau golongan. tetapi kebenaran itu di tentukan oleh keseluruhan umat yang benar-benar mengerti aturan (AGAMA).
      demikian penuturan saya. Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. hentikan semua pertikaian… mari bekerja bersama-sama untuk membangun bangsa. biarlah agama tetap menjadi urusan masing-masing. ” LAKUM DINUKUM WALIYADIN ”
      BAGI MU AGAMA MU , BAGI KU AGAMA KU…

    • agama diperuntukan bagi orang orang yang benar yang akan menuju kerajaan sorga???
      kau beragama tapi tingka laku perbuatan kau tidak sesuai coy………
      makanya berkaca dulu la?

    • Tuhan Yesus Kristus Bersabda ::: Jika kau ditampar pipi kiri,, maka berikan pipi kanan mu… Haleluyah… Tuhan Yesus Kristus rela mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia

  9. Model KALIAN yg bikin perpecahan negeri ini!! Macam lu harus di MUSNAHKAN!!
    Islam itu RAHMATAN LIL ‘ALAMIN tau ga lu artinya?? Makanya Qur’an jgn di baca doang tapi di kaji!!

    Jawab Abu Jaisy:
    Perasaan yang memperjuangkan negeri ini kebanyakan orang Islam! Bukankah kalian itu datang setelah penjajah datang dan menyebarkan agama penjajah? Jadi siapa yang membuat perpecahan sebenarnya?
    Lalu ngapain pendeta Lu seenaknya ngomong tentang Islam seperti diatas?
    Banyak sekali pendeta-pendeta pembohong yang ngaku sebagai mantan ustad, mantan kyai. Tetapi mereka adalah pembohong, mereka tak lain hanya mantan preman yang tidak tahu akan Islam kecuali hanya dibujuk untuk dikasih kerja dan gadis cantik untuk dinikahi!

    Dan ingat, banyak sekali blog-blog dan group Facebook Nashrani yang melecehkan Islam!

    Jangan ngomong persatuan jika wajah kalian menoleh kepada kaum penjajah!

    • Maaf, sy bicara trll keras krn sy paham apa itu arti Islam,,, jk anda tdk mngerti ttg pemahaman agama jgn bicara smbrangan,,,penganut yg lain jd trsinggung, sy hrs jjur bcra apa adanya,,,benar ya benar, salah ya salah”” anda bicara hrs dwsa dlm arti hrs bisa d pertanggung jawabkan,,,,jgnlah jd pemicu prtengkaran d negeri ini,, kita sdh sama2 tau kjdian d Ambon, Slwsi, Jkt,,dll krn unsur SARA,, jk anda berIMAN kpd ALLAH SWT,, krn negeri ini d titipkan oleh ALLAH SWT untuk d bangun dlm sgl kbaikan,, mari kita bangun dr diri kita sendiri,,, cinta kasih, damai, saling menghargai,jgn lah hal-hal jahiliyah yg kita pakai,, mncela, memfitnah, mencuri, dan membunuh dll,,kita malu melakukan itu,,katanya kita intelektual,,dunia ini sdh modern,,, pikiran kita jgn primitip,,,krn sy cinta kasih pd siapapun dan apapun agamanya krn mrka smua saudara saya,,,bukan agamanya yg salah tp pnganutnya yg tdk paham ttg kyakinan agamanya,,,,, sabda nabi “katakanlah walau pahit sklipun klw itu hal yg benar,,, sy tdk pilih kasih wlwpun sopi dll, sm dgn sy soal agamanya,,, krn ALLAH SWT sndiri tdk pilhkasih,, krn jk pilih kasih sy tdk akan menyembah TUHAN yg pilih kasih krn itu bukan ALLAH SWT/TUHAN..
      Slam sejahtera dan Damai,,,,,
      Wasalam……

      Jawab Abu Jaisy:
      hehehe. orang yang paham terhadap Islam bicaranya tidak seperti LU! :D (ngaku-ngaku ngerti Islam!)
      Bukankah semua kejadian itu yang memicu selalu nashrani terlebih dahulu!
      Itu sabda nabi siapa? Islam melaknat orang yang sembarangan mengatakan hadits nabi. Kalau menunjukkan hadits nabi itu harus lengkap dan jika ragu maka katakanlah “Insya Allah haditsnya berbunyi….” nah bukan kayak LU. Katanya mengerti tentang Islam, aneh LU ini! :D
      Iniloh hadits yang sebenarnya:
      Abu Dzar Radliyallaahu ‘anhu berkata: Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda kepadaku: “Katakanlah yang benar walaupun ia pahit.” Hadits shahih menurut Ibnu Hibban dari hadits yang panjang.”

      Jadi kalau saya mengatakan kebenaran kepada kaum nashrani, yah kalian harus menerimanya walaupun pahit! :D

      • COPPAS
        mbah-marijan.org/2007/08/26/minta-maaf-setelah-memuat-foto-yesus-merokok/

        Jawab Abu Jaisy:
        Hehehe. Yang dicopas orang kagak ngerti Islam! Kalau mau copas itu sama orang-orang yang ngerti Islam, bukan Islam perasaan! :D

      • bertaubatlah kamu, karena kerajaan ALLAH sudah dekat,,, Aku rela mati menebus dosa-dosa mu,, maka ikutlah kamu dalam surga ku.. Haleluya… berikan pipi kiri mu jika pipi kanan mu ditampar,,, mari kita skr berdoa “Bapa Kami” secara bersama, agar Tuhan memberkati kita semua : ” Bapa kami yg ada di surga, dikuduskanlah kiranya nama mu,… Amienn Haleluyah

    • KESALAHAN VATIKAN adalah kesalahan vatican.. BUKAN KESALAHAN FIRMAN TUHAN!!
      saat manusia (vatican) berbuat salah, mengapa anda menyalahkan Tuhan ?
      ini bukti nyata Tuhan kita Yesus, yang menanggung kesalahan kita..
      baca sekali lagi,
      sdr moeslem, menemukan kesalahan vatican.. dgn sangat pandai mengemukakannya..
      namun siapa yang dipersalahkan ? sdr moeslem justru menyalahkan kekristenan..
      kesalahan vatican ini dijadikan dasar untuk mengatakan jalan Tuhan Yesus
      adalah jalan yang sesat.. bukankah ini bukti nyata..

      facebook.com/topic.php?uid=209635215135&topic=16441

      Jawab Abu Jaisy:
      Hehehe, bukankah Vatikan itu simbol! Lalu kalau simbolnya saja sudah seperti itu, berarti juga sama saja bukan. Di Indonesia kasus pelecehan yang dilakukan pendeta pun juga ada, lihat ini —> Perempuan “Korban” Pelecehan Seks di Gereja Galang Dukungan

      Sejak kapan Yesus menjadi Tuhan? Apakah Tuhan bisa berteriak meminta tolong tuhan? “Eloi, Eloi Lama Shabachtani” (AllahKu, AllahKu,. mengapa Engkau meninggalkan Aku?) Masa terjemahannya begini “Tuhan besar… Tuhan Besar Tolong Tuhan kecil” :D

      Kenapa kalau kalian pengikut Yesus jika meninggal harus memakai baju dengan berbagai asesoris lengkap? Bukankah Yesus meninggal itu seperti orang Islam! Yesus yang dikenal oleh Islam sebagai nabi Isa meninggal dengan menggunakan kain kafan sebagai pakaiannya. Bukan seperti anda-anda sekarang! Lalu bagaimana anda mengakui kalau anda mengikuti Yesus? :D

      Lalu bagaimana anda meyakini kita injil itu suci, sedangkan didalamnya banyak ditulis oleh orang-orang yang tidak jelas. Siapakah Matius? Apakah benar Matius si pemungut cengkeh sahabat Yesus? Seluruh Sekolah Teology kristen juga tahu kalau Matius yang tertera di Injil tersebut bukan Matius si Pemungut cengkeh sahabat Yesus. Lalu siapakah? Apakah dengan seenaknya ayat-ayat Tuhan ditambah dan dikurangi?

      Coba anda klik category “Kristenisasi” diblog saya ini, maka anda akan menemukan berbagai hal-hal yang membingungkan dan kecurangan-kecurangan pendeta-pendeta anda terhadap Islam!

      Saya Akan memberikan Kebenaran kepada anda, meskipun pahit:

      Rasulullah bersabda :”Akan turun (nabi) Isa di menara putih sebelah timur Damaskus” (Shahih al-Jami’us Shagir). Dalam hadits yang lain Beliau bersabda : “Tidak ada Nabi antara saya dan Isa, dan beliau akan turun. Dan apabila beliau turun maka kenalilah ia. Beliau bertubuh sedang, berkulit kemerah-merahan, memakai dua pakaian yang berwarna kuning, seakan-akan rambutnya basah meski tidak terkena air” (Shohih Jami’us Shagir).

      Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah saw bersabda, “Di antara diriku dengan Isa tidak ada nabi, dan sesungguhnya dia pasti turun. Jika kalian melihatnya maka kenalilah dia, sesungguhnya dia berperawakan sedang, berkulit putih kemerah. merahan dia turun di antara dua potong baju berwarna kekuning. kuningan, kepalanya seolah-olah menetes walaupun tidak basah, dia memerangi manusia di atas Islam dia mematahkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah pada masanya Allah menghancurkan semua agama kecuali Islam. Dia membunuh Al. Masihud Dajjal, kemudian tinggal di bumi selama 40 tahun kemudian wafat dan kaum muslimin menshalatkannya.”

      Dalam hadits Abu Umamah yang panjang Rasulullah saw bersabda, “…lalu Isa bin Maryam turun pada umatku sebagai hakim yang adil dan imam yang bijaksana, dia menghancurkan salib, mematikan babi, menghapus jizyah, membiarkan sedekah kambing dan onta tidak ada yag mau menerima, kebencian dan permsuhan dihapuskan. Binatang beracun ditarik racunnya sehingga seorang bocah memasukkan tangannya ke dalam mulut ular dan itu tidak membahayakan dirinya, seorang bocah perempuan melewati singa tetapi singa itu tidak mengganggunya, srigala berada di antara kambing seperti anjing yang menjaganya. Bumi dipenuhi keselamatan seperti bejana dipenuhi oleh air. Kalimat manusia menjadi satu. Tidak ada yang disembah kecuali Allah, perang dihentikan, orang. orang Quraisy kehilangan kerajaannya. Bumi seperti piring besar dari perak, ia menumbuhkan pohon. pohon dengan janji Adam sehingga beberapa orang memakan setangkai anggur dan mereka kenyang, dan beberapa orang memakan satu buah delima dan mereka kenyang. Sapi jantan harganya segini. segini. Sementara kuda hanya dengan beberapa keping dirham….” (HR. Ibnu Majah no. 4128. dan al. Hakim 4/436. 437, dia menshahihkannya dan disetujui oleh adz. Dzahabi).

      Setelah Nabi Isa ‘Alaihissalam turun, beliau akan menegakkan ajaran Qur’an dan Sunnah, bukan ajaran Injil. Sebab setelah datangnya al-Qur’an, ajaran-ajaran kitab sebelumnya tidak berlaku lagi. Dalam hadits disebutkan : “Tahukah anda, dengan apa ia memimpin kalian? Kabarkanlah padaku!, Beliau berkata : “Beliau akan memimpin kalian dengan kitab Rabb dan Sunnah Nabi kalian” (HR.Muslim).

      Dari Abu Hurairah berkata, Rasulullah saw bersabda, “Demi dzat yang jiwaku di tangan. Nya, telah dekat masanya di mana Ibnu Maryam turun kepada kalian sebagai hakim yang adil, lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan menghapuskan jizyah.”

      “Bagaimana kalian jika Ibnu Maryam turun kepada kalian lalu dia memimpin kalian dari kalian.” Ibnu Abu Dziib bertanya kepada Al. Walid bin Muslim, rawi hadits dari Ibnu Abi Dziib, “Tahukah kamu apa maksud ‘memimpin kalian dari kalian’?” Walid menjawab, “Beritahukan kepadaku.” Ibnu Abi Dziib berkata, “Memimpin kalian dengan kitabullah dan sunnah Nabi kalian.” (HR. Muslim no. 155).

      Siapakah yang melecehkan Nabi Isa dengan diumbar auratnya lalu disembah-sembah dengan berbentuk salib? Siapakah yang menghalalkan memakan babi? Apakah nabi Isa ketika turun akan mematahkan salib satu persatu? Apakah nabi Isa ketika turun akan membunuh babi satu persatu? Tidak! Tetapi Nabi Isa turun dan mengakui ke Rasulan Muhammad. Dan ketika Nasrani sudah masuk Islam, maka itulah yang dinamakan mematahkan salib dan membunuh babi!

      Bukankah kalian yang lebih dulu mempelajari Islam dan memotong-motong ayat. Setelah itu disebar-sebarkan kepada orang Islam dan mengatakan Islam adalah kesesatan. Ini selalu terjadi, saya sendiri beberapa kali menangkap aktivis gereje menyebar potongan ayat-ayat Al Quran yang diselewengkan artinya! Tidak perlu memungkiri.

      Kami sudah lama terdiam atas kristenisasi terselubung yang kalian lakukan. Dan saatnya kami bertindak menghadang kristenisasi yang kalian lakukan!

      • @link atas
        UNTUK MEMAHAMI KRISTEN LEBIH JAUH
        GBU ALL..

      • RALAT!!
        “Setelah itu disebar-sebarkan kepada orang Islam dan mengatakan Islam adalah kesesatan. ”

        Saya tidak mengatakan hal itu lhoo..
        Itu kluar dr kata’ mulut mu sndiri..

        Jawab Abu Jaisy:
        Siapa juga yang mengatakan itu perkataan anda. Coba dicek lagi kalimat saya!

      • @abu jaisy :

        benar itu,,qta hrs bertindak dgn hati qta..klo prlu,dgn nyawa qta d korbankan……

        enak juga ya klo ngikut agama kristen…
        klo qta abis zinah ma cwek,,qta langsung aja k gereja,minta ma JESUS utk nanggung dosa qta….

      • Benar tuh mas Christian. Saya setuju dengan kalimat pertama yang anda lontarkan, bahwa kesalahan Vatican adalah kesalahan Vatican. Tapi saya tidak sependapat dengan kalimat berikutnya : “Bukan kesalahan Firman Tuhan”. Karena di dalam Bibel (saya tidak mau menyebut Alkitab, karena dalam teks asli Kekristenan tidak dikenal kata Alkitab) banyak sekali ayat yang bertentangan, mulai dari Perjanjian Lama hingga Perjanjian Baru.

        Contohnya, tentang Tuhan. Dalam iman Kristiani mempercayai konsep Trinitas (Bapa, Anak, Ruhul Kudus), padahal dalam Panteteuch dinyatakan Tuhan itu esa, buktinya:

        “Dengarlah olehmu hai Israel, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya.” (PL, Kitab Ulangan psl 6:4).

        “Maka kepada-Mulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.” (PL, Kitab Ulangan psl 4 : 35).

        “Maka sekarang ketahuilah olehmu dan perhatikanlah ini baik-baik, bahwa Tuhan itulah Allah, baik di langit yang di atas, baik di bumi yang dibawah, dan kecuali Ia tiadalah yang lain lagi.” (PL, Kitab Ulangan psl 4:39).

        “Yesus berkata: “Maka sebab itu besarlah Engkau, ya Tuhan Allah karena tiada yang dapat disamakan dengan Dikau dan tiada Allah melainkan Engkau sekedar yang telah kami dengar telinga kami.” (PL, Kitab Samuel psl 7:22).

        “Jadi dengan siapa hendak kamu samakan Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa dengan Dia.” (PL, Kitab Yesaya psl 40:18).

        “Dengan siapa hendak kamu samakan Aku, seakan-akan Aku seperti dia? Firman yang Maha Kudus.” (PL, Kitab Yesaya psl 40:25).

        “Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku.” (PL, Kitab Yesaya psl 46:9).

        Dalam Perjanjian Baru:

        “Maka datanglah seorang ahli Taurat; setelah didengarnya bagaimana mereka itu berbalah-balah sedang diketahuinya bahwa Yesus telah memberikan jawab yang baik, lantas ia pula menyoal, katanya: “Hukum yang manakah dikatakan yang terutama sekali?”. Maka jawab Yesus kepadanya: “Hukum yang terutama inilah, dengarlah olehmu hai Israel, adapun Allah, Tuhan kita ialah Tuhan Yang Esa. Maka hendaklah engkau mengasihi Allah Tuhanmu sebulat-bulat hatimu dengan segenap jiwamu, dengan sepenuh akal budimu, dan dengan segala kuatmu. Dan yang kedua inilah; hendaklah engkau mengasihi sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Maka tiada hukum lain yang lebih besar daripada kedua hukum ini”. Lantas kata ahli Taurat itu kepadanya: “Ya Guru amat benarlah segala kata Guru, bahwa Allah itu Esa adanya dan tiada yang lain melainkan Allah.” (PB, Kitab Markus psl 12:28-32).

        “Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang esa, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu.” (PB, Kitab Johanes psl 17:3).

        “Maka firman-Nya kepadaku:”Sudahlah genap; Aku inilah Alif dan Ya, yaitu yang awal dan yang akhir.” (PB, Kitab Wahyu psl 21:6).

        Nah, ayat-ayat di atas membantah dengan tegas bahwa Trinitas bukan konsep Tuhan yang benar. Justru apa yang dikemukakan Bibel tersebut selaras dengan apa yang diajarkan al-Qur’an bahwa Tuhan itu esa, Allõh Ta’ala berfirman:

        “Allõh, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Sesungguhnya Dia akan mengumpulkan kamu di hari kiamat, yang tidak ada keraguan terjadinya. Dan siapakah orang yang lebih benar perkataan (nya) daripada Allõh.” (al-Qur’an Surat an-Nisa’: 87).

        “(Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allõh Tuhan kamu; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pemelihara segala sesuatu.” (al-Qur’an Surat al-An’am: 102).

        “Allõh, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya.” (al-Qur’an Surat Ali Imron: 2).

        “Dialah Allõh, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia yang mempunyai al-asma’ul husna (nama-nama yang baik).” (al-Qur’an, Thöha : 8).

        “Sesungguhnya Aku ini adalah Allõh, tidak ada Tuhan (yang benar) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.” (al-Qur’an, Thöha : 14).

        “Sesungguhnya Tuhanmu hanyalah Allõh, yang tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Pengetahuan-Nya meliputi segala sesuatu.” (al-Qur’an, Thöha : 98).

        “Allõh, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafaat di sisi Allõh tanpa izin-Nya. Allõh mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allõh melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allõh meliputi langit dan bumi. Dan Allõh tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allõh Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (al-Qur’an Surat al-Baqoroh: 255).

        Inilah hakikat ajaran Yesus ‘alaihissalam bahwa Tuhan itu esa dan ia hanya seorang nabi (Markus psl 12:28-32), (Kitab Johanes psl 17:3).

        Jika umat Kristiani meyakini Tuhan esa dan Yesus merupakan anaknya, tetapi pada kenyataannya digereja manapun hanya Yesus yang dipuja. Padahal dalam banyak ayat Bibel Yesus mengatakan dirinya hanya utusan Tuhan biasa.

        “Yesus orang Nazaret, dia adalah seorang nabi, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami (Israel).” (PB, Kitab Lukas psl 24 : 19).

        “Yesus berkata: “Barangsiapa menyambut aku, ia menyambut Dia yang mengutus aku.” (PB, Kitab Matius psl 10 : 40).

        “Yesus berkata: “Dan barangsiapa menyambut aku, bukan aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus aku.” (PB, Markus psl 9 : 37).

        “Yesus berkata: “Sebab untuk itulah aku diutus.” (PB, Kitab Lukas psl 4 : 43).

        “Yesus berkata: “Makananku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus aku dan menyelesaikan pekerjaannya.” (PB, Kitab Johanes psl 4 : 34).

        “Yesus berkata: “Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus aku.” (PB, Kitab Johanes psl 7 : 16).

        “Yesus berkata: “Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataanku dan percaya kepada Dia yang mengutus aku, ia mempunyai hidup yang kekal.” (PB, Kitab Johanes psl 5 : 24).

        Saya tidak akan menjelaskannya panjang lebar, biarlah anda (umat Kristen) sendiri yang berpikir, karen Tuhan telah menganugrahi akal pada manusia untuk berpikir.

        Teguh p.
        rasyidalqanuni@yahoo.com

  10. ELOY ELOY LAMA SABHAKTANI artinya
    “Allahku, Allahku, mengapa Kautinggalkan aku”

    Biar lebih jelas baca dengan seksama deh
    facebook.com/topic.php?uid=209635215135&topic=16573
    Smua nya dah tertulis dengan jelas..

    Jawab Abu Jaisy:
    “YESUS HARUS MATI SEBAGAI MANUSIA…,, DISINILAH, SECARA MANUSIA IA MENDERITA 100%…BUKAN DENGAN SEGALA KUASA YANG DITERIMANYA… BUKAN DENGAN KEILAHIANNYA… BAHKAN DIA DIRENDAHKAN LEBIH RENDAH DARI MALAIKAT….. ”
    Hehehe. Malah lebih lucu kalau jawaban di facebook tersebut. Ibaratnya Tukang kayu membuat meja, setelah itu meja sudah jadi, lalu meja menjadi tukang kayu. Hehehe. Logika yang aneh.

    Jawaban ini malah lebih lucu:
    menjelang kematian-Nya, Yesus mengalami spiritual death (kematian rohani)
    karena dosa seluruh manusia telah berpindah kepada Yesus.. itulah penebusan dosa..
    mat 27 : 51 sesaat setelah Yesus mati.. tabir bait suci terbuka..
    yang berarti perkenanan Allah atas seluruh manusia, setelah Yesus berkorban..

    2

    penyesalan yang paling mendalam dari iblis ketika Yesus mati dikayu salib mencurahkan darahNya bagi orang yang menerimaNya adalah otritas nya dicabut sejak itu manusia yang telah bertobat dan menerima darah Yesus sebagai penebusan dosa telah dikudus dan dosanya dihapuskan dan dimetraikan oleh Roh Kudus didalam nama Yesus ,orang percaya dapat melawan iblis dan roh-roh jahat,setan-setan serta roh najis dapat diusir.
    penyalipan Yesus adalah bukti yang sah iblis melawan Allah.

    Jika Yesus mati untuk menebus dosa seluruh manusia, berarti semua dosa umat manusia sudah habis dan tidak akan ada lagi dosa-dosa yang diperbuat. Lalu kenapa masih ada penebusan dosa di mimbar-mimbar “sempit”? Lalu kenapa juga harus menyebarkan agama nashrani kepada umat manusia, bukankah umat Manusia itu sudah suci atas penebusan dosa Yesus! Jika penebusan dosa Yesus hanya untuk kalangan nashrani, berarti kematian yang sia-sia. Istilahnya dalam Islam Mubadzir! Dan sudah selayaknya jika manusia sudah ditebus dosanya oleh Yesus, maka umat manusia bisa bertindak semau dan sekehendak mereka sendiri karena dosa-dosa manusia sudah habis ditebus oleh Yesus! Berarti logika Paus di Vatikan itu benar, melakukan pelecehan seksual dengan sekehendak mereka sendiri, karena mereka sudah tahu kalau dosanya sudah ditebus oleh yesus. Hehehe

    Dan bukankah di injil sudah jelas-jelas Yesus itu bisa dicobai iblis!
    Baik, di sini disebutkan: “Maka Yesuspun penuhlah dengan Rohul Kudus, balik dari Yarden, lalu Roh itu membawa Dia ke padang belantara. Empat puluh hari lamanya dicobai Iblis. Selama itu suatu apapun tiada dimakannya. Setelah genap hari itu ia merasa lapar.”

    1. Di ayat ini menyebutkan bahwa Rohul Kudus membawa Yesus ke padang belantara. Kalau Yesus itu tuhan, mustahil akan dapat dibawa oleh siapapun juga.

    2. Di ayat ini menyebutkan bahwa Yesus dicobai oleh Iblis. Pantaskah Tuhan dicobai oleh Iblis atau wajarkah Iblis berani mencobai Tuhan.

    3. Di ayat inipun ada menyebutkan bahwa Yesus merasa lapar. Wajarkah Tuhan itu lapar?

    Kalau begitu sifat-sifat Yesus itu sama saja dengan sifat manusia biasa; bisa dibawa, bisa dicobai iblis dan merasa lapar. Periksa lagi Matius pasal 4 ayat 5.

    Semakin saya baca link yang anda berikan kepada saya, semakin membingungkan ajaran nashrani! Akhirnya semuanya jelas, maksudnya jelas-jelas ajaran yang membingungkan umatnya

    • Ya semua nya pertanyaan di BLOG ini udah di jawab di forum diskusi vvvvvv

      facebook.com/board.php?uid=209635215135

      Baca sampai akhir ya^^ Jangan setengah2..
      Jagan lupa jawab pertanyaan ku juga ya^^
      GBU..

      Jawab Abu Jaisy:
      Maaf, mas. Saya malah ketawa mendengar jawaban muter-muter orang yang merasa sudah paling pinter atau sudah menjadi pendeta! Saat dialog Kristen dan Islam saja para pendetanya jawabannya muter-muter dan tidak terjawab.

      Dan kalau dibaca terus-menerus jawaban dari FB yang anda kirim seperti aliran kejawen. Jadi sifatnya hanya “roso” (rasa). Seseorang tidak boleh tidak bisa mempertanyakan ajarannya karena semuanya hanya bisa “dirasa”. Lalu apakah benar ajaran agama hanya bersifat “rasa”? Tentu tidak.

      Jika ajaran hanya bersifat “rasa” saja Tuhan bukanlah dzat picik seperti itu! Dan ayat-ayatnya bukan ayat yang mudah dibrendel.
      Orang-orang di FB itu tidak tahu kalau Injil itu 100% bukan perkataan Tuhan! Pendeta anda saja kelabakan saat diberikan data-data pergantian kata-kata, penambahan, dll. Di Injil! Mana ada kitab suci kok setiap tahunnya di revisi hehehe. Aneh-aneh saja! :D

      Pertanyaan anda yang mana?
      Bukankah saya yang selalu bertanya dan belum ada sama sekali jawaban yang anda utarakan!

    • Umat Kristen bukannya gak ada dosa lagi, tetapi dosa-dosanya yang telah lalu, saat ini dan yang akan datang, TELAH ditebus oleh Tuhan Yesus Kristus. Sebagai Anak Manusia, Dia menggantikan manusia yang percaya kepadaNya menerima hukuman akibat dosa-dosa mereka. Apakah orang Kristen TIDAK BERBUAT DOSA LAGI…kita semua setiap hari jatuh bangun berlari menuju kepada kekudusan hidup, karena Allah adalah kudus, maka kitapun yang diciptakan serupa dan segambar denganNya haruslah kudus. Untuk mencapai Allah Bapa kita haruslah kudus. Kekudusan itu kita peroleh bukan karena hidup kita yang benar, tetapi kita dibenarkan karena penebusan oleh Tuhan Yesus Kristus.

      Makanya klo baca semuanya om..
      Nih kutipannya,,
      “sudah saya sebutkan upah dosa adalah maut.. (roma 6:23)

      Jawab Abu Jaisy:
      Hehehe, lah kan jawabnya muter-muter kayak komedi puter. hehehe
      Kan dikalimat saya sudah jelas! Bahwa jika dosa2 umat manusia sudah ditebus sama Yesus, berarti semua orang sudah bersih tidak ada dosa! Nah kalau masih tetap ada dosa, lalu kenapa Yesus cape-cape nebus dosa? Lah kok muter-muter!
      Jadi pada intinya Orang kristen juga berbuat dosa, dengan begitu jelas bahwa apa yang disebut Penebusan Dosa oleh Yesus itu adalah kesia-sia’an. Karena apa? Karen anda-anda masih berdosa! Lalu buat apa ada penebusan dosa “Umat Kristen bukannya gak ada dosa lagi, tetapi dosa-dosanya yang telah lalu, saat ini dan yang akan datang, TELAH ditebus oleh Tuhan Yesus Kristus”. Jadi istilahnya dalam islam itu mubadzir atau sia-sia, kasihan yesus matinya sia-sia karena niatnya untuk menebus dosa tetapi masih saja ada orang yang berbuat dosa! :D

      seperti yg sudah saya bilang.. mesias datang untuk menjadi korban penghapus dosa..
      -sebelum kedatangan mesias, korban penghapus dosa adalah lembu atau domba jantan..
      yang melambangkan tentang penebus dosa yg dijanjikan.. sedangkan..
      -setelah penebusan dosa, kita yg adalah umat kristen melakukan perjamuan kudus..
      sebagai peringatan akan tubuh dan darah sang penebus dosa yg sudah datang..

      sekarang kita tahu, bahwa mesias memang harus mati, untuk menebus dosa..
      maka Yesus pun tidak memakai kuasa dan kesaktian Nya untuk melawan tentara tersebut..
      Yesus pun bangkit pada hari ke-3 membuktikan keTuhanan Nya yang mengatasi langit dan bumi..

      Jawab Abu Jaisy:
      Jika Yesus Tuhan, kenapa berkata ““Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”
      Kenapa dia capek-capek mengatakan suruh menyembah Allahmu, kenapa Yesus tidak mengatakan “Enyahlah Iblis sebabtertulis: Engkau harus menyembahku, hanya kepadakulah engkau berbakti”

      Jadi seharusnya yesus mengatakan “AKU, bukan Allahmu” jika memang benar-benar Yesus Tuhan!

      Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:“Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!”
      Bukankah kata-kata Esa itu adalah 1 (satu) bukan 3 (tiga)

      Dan tidak ada kata yang jelas-jelas menyatakan Yesus sebagai tuhan! Mana ada ayat dari pasal-pasal Injil yang mengatakan “Aku (Yesus) adalah tuhanmu, maka sembahlah aku”

      silakan anda baca alkitab.. perjanjian lama dan baru…
      perjanjian lama, sebelum Yesus lahir.. bermakna simbolik, tentang juruselamat..
      sebagian besar berisi tentang sejarah dan nubuat tentang mesias maupun akhir jaman..
      perjanjian baru, berisi injil Yesus Kristus yg disampaikan oleh para rasul..

      (mesias datang menebus dosa, agar bumi kembali seperti semula)
      1- berasal dari kaum nya..
      2- memiliki kemampuan untuk menebus..
      3- memiliki keinginan untuk menebus..

      maka.. berdasarkan hukum Allah yg di beritahukan tersebut..
      1- Tuhan menjadi manusia agar menjadi salah satu kaum dari manusia..
      2- darah Yesus adalah darah yang sangat sangat mahal,
      yg bahkan lebih dari cukup untuk menebus dosa, karena Ia sendiri adalah Tuhan..
      3- maka Tuhan Yesus bersedia mati..

      hal itu juga membuktikan bahwa perintah-perintah yang Tuhan sampaikan..
      Ia sendiri bersedia menjalankannya.. ingat.. Yesus dan Allah adalah satu.. (yoh 10 : 30 )”

      Jawab Abu Jaisy:
      1. Tuhan menjadi manusia agar menjadi salah satu kaum dari manusia.
      Jawaban: Bukankah Allah itu adalah dzat yang agung, yang sangat berbeda dengan mahluk ciptaannya. Kenapa Dia harus capek-capek turun ke bumi menjadi manusia untuk bisa menjadi kaum dari manusia dengan tujuan mengembalikan bumi seperti semula? Jika seperti ini logiknya adalah Tuhan yang pengen disembah. Bukan manusia yang ingin menyembah! Bukankah Allah adalah dzat yang paling mulia, dan tidak akan pernah luntur kemuliaan-Nya walaupun tidak satupun orang yang menyembah-Nya. Jadi manusia yang butuh menyembah bukan sebaliknya. Namun Allah bukanlah Tuhan yang egois, dengan mengirimkan Rasul-rasulnya seperti juga Nabi Isa (Yesus) adalah untuk memperingatkan agar umat manusia menyembah dengan benar. Bukan dengan cara-cara jahiliyah seperti mengorbankan sesuatu untuk dipersembahkan kepada dewa-dewa!

      2. darah Yesus adalah darah yang sangat sangat mahal,
      Jawab: Darah yang sangat mahal, tetapi darah itu menjadi sia-sia karena manusia masih mempunyai dosa dan masih berbuat dosa! Lalu buat apa harus ada penebusan dosa lagi?

      3. maka Tuhan Yesus bersedia mati..
      Jawab: Jika ada tuhan yang bisa mati, maka tentu tuhan tersebut tidak kekal! Lalu bagaimana bisa sesuatu yang tidak kekal dijadikan sebagai tuhan?

    • Ya anda bingung mungkin anda tidak memahami nya dengan SEKSAMA.. Coba cermati..

      Jawab Abu Jaisy:
      Pendetanya saja bingung menjawabnya apalagi saya! :D

      • lw bingung maka’a belajar
        bukan malah ngomong yang enggak’

    • tentu manusia bs makan,minum dan lain2 n hal ini tentu menjelaskan bahwa yesus manusia..

      Yesus tidak mengatakan Akulah Allah n sembahlah Aku krn saat itu siapun yg menyamakan diriNya dengan Allah akan d anggap menghujat Allah n d hukum mati yohanes 10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.”

      Jawab Abu Jaisy:
      Hehehe, sungguh saya terpingkal-pingkal dengan argumentasi diatas!
      Bagaimana bisa tuhan kok takut dihukum mati. Apalagi tuhan kok menyembunyikan identitasnya karena dianggap menghujat diri-Nya sendiri. Ini logika macam apa yang dipakai? :D

      Bukankah Yesus berkata seperti ini:
      Lihat di Matius
      5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
      5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
      5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

      Dan jelas sekali, apa yang dibawa Yesus itu adalah hukum Allah. Tentu karena Yesus bukan Allah. Yesus hanya menggenapi atas perintah Allah, bukan karena Yesus itu Allah! Jadi mana mungkin Yesus berani mengatakan dirinya adalah Allah karena dia bukanlah Allah melainkan utusan-Nya saja.

      yesus mengajarkan Yesus dan Bapa (Allah adalah satu (Yohanis 10:30)

      yesus menjelaskan siapa diriNya n siapa Bapa (Allah) (yohanis 14:7-9)

      yesus tidak menolak d pgl Allah n Tuhan (yohanis 20:28)

      kesimpulan…
      yesus adalah Allah n Tuhan yg menjadi manusia..
      bukan manusia yg menjadi Allah..
      krn pada Awalx yesus adalahg Allah (yohanis pasal 1) yg krn kasihNya menjadi manusia untuk menebus dosa manusia..menjadi manusia d sini adalah benar2 manusia yg bs lapar n haus n bukan tertulis menjadi bukan manusia..

      semoga bs d mengerti…

      Jawab Abu Jaisy:
      yesus mengajarkan Yesus dan Bapa (Allah adalah satu (Yohanis 10:30) —> Teks aslinya “10:30 Aku dan Bapa adalah satu.”

      yesus menjelaskan siapa diriNya n siapa Bapa (Allah) (yohanis 14:7-9) —> Teks Aslinya:
      14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”
      14:8 Kata Filipus kepada-Nya: “Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.”
      14:9 Kata Yesus kepadanya: “Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

      yesus tidak menolak d pgl Allah n Tuhan (yohanis 20:28) —> Teks Aslinya “20:28 Tomas menjawab Dia: “Ya Tuhanku dan Allahku!”

      Jika argumentasi diatas dijadikan pembenar tentang Yesus, bisa jadi Orang Islam banyak yang jadi Tuhan:
      QS. Al Baqarah: 153
      …sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

      Seperti ketika Rasulullah Muhammad, ditanya tentang Allah. Apa ayang dikatakan oleh Yesus itu adalah ajarannya, bukan sosok Allah-nya! Seperti Aisyah ketika ditanya oleh Sahabat-sahabat Rasulullah tentang Islam. Aisyah dengan pasti menjawab bahwa semua tingkah laku dari Rasulullah Muhammad itu adalah Islam. Lalu bukan berarti karena Islam itu adalah agama, berarti Nabi Muhammad itu adalah Allah. Bukan seperti itu!

      Seperti yang sudah saya jawab diatas bahwa logika yang aneh:
      Pada mulanya Ada tukang kayu, Tukang kayu membuat meja, Setelah menjadi menja Tukang kayu menjadi meja, Setelah menjadi meja akhirnya menjadi tukang kayu lagi. Hehehe, inikan jelas logika yang aneh!
      Apakah bukan sebuah kehinaan atau penghinaan kepada Allah, dengan menjadikannya sebagai manusia seperti kita! Apalagi bisa kalah dari Iblis.
      Lalu ketika berteriak “eli…eli lama sabakhtani” Masa tuhannya berteriak “Aku..Aku kenapa engkau meninggalkan aku” hehehe.

      Semoga bisa dimengerti…

  11. ALL baca link ini deh..

    facebook.com/topic.php?uid=209635215135&topic=16471#topic_top

    Jawab Abu Jaisy:
    Hehehe, dikasih link-link yang tidak pernah memberikan jawaban dengan benar, kecuali jawaban njlimet or muter2!

    • njlimet or muter2??
      lu baca nya smbil maen komedi putar kali.. Hehe

      Jawab Abu Jaisy:
      Hehehe, mungkin saja yang jawab juga main komedi puter kali… jadi muter2 senengnya :)

  12. bwt blog ini.. cuma mw tanya.._ apakah anda (yg menulis ini) belum pernah berbuat dosa???????
    kalau anda memang belum pernah berbuat dosa sama sekali dan memang anda yg merasa paling benar, okelah… tdk apa2 mengejek agama yG lain…

    Jawab Abu Jaisy:
    Bukankah dalam pengertian penebusan dosa Yesus itu adalah untuk semua umat manusia. Berarti kalau anda tanya seperti itu, tentu saya akan jawab “dosa saya sudah ditebus Yesus” hehehe
    Saya tidak mengejek, tetapi itu realitas. Wajah Yesus diberbagai daerah itu membingungkan dan tidak otentik! Jadi Anda menyembah siapa?

    tp klo anda pernah berbuat dosa, anda tidak lebih dari seekor KUCING yg suka menjilat muntahnya sendiri..!!
    kalau mgkin nabi MUHAMMAD adalah TUHAN, anda mgkin kenal dgn TUHAN anda, tp TUHAN anda belum tentu kenal anda yg suka berbuat dosa…
    justru TUHAN anda malu mempunyai umat seprti anda.. dan lebih parahnya Lg, TUHAN anda tidak mau mengenali anda lg yg suka berbuat dosa karena kalian mempermalukan TUHAN kalian sndiri…

    Jawab Abu Jaisy:
    Kata siapa Kucing menjilat muntahnya sendiri? Ih! Kucing saya tidak seperti itu kok. Mungkin kucing anda tidak pernah dikasih makan akhirnya jadi kayak gitu :D
    Alhamdulillah. Nabi Muhammad itu manusia 100% bukan Tuhan. Atau diangkat dengan kesepakatan orang banyak sebagai Tuhan, seperti Yesus. Nah itulah kenapa Nabi Muhammad sangat mengharamkan hal yang seperti kalian lakukan.
    Tuhan saya malu? Ada-ada saja! Hehehe. Mungkin karena tuhan anda dulunya manusia jadi ada sifat malunya. Tapi ngomong-ngomong, kenapa anda tidak malu melihat tuhan anda (maaf) telanjang. Apakah Tuhan anda nggak malu dilihat telanjang begitu? :D
    Tuhan saya tidak mengenali saya. Wah masa tuhan yang menciptakan saya, tetapi tidak mengenali saya. Wah aneh tuhan seperti itu. Itu ucapan Yesus kali!

    apakah agama anda mengajarkan anda untuk menghina agama Lain…???
    di dunia ini belum tentu MUSLIM yg benar, begitu jg dgn Kristen,..
    agama tdk menjamin anda masuk surga… tp hidup anda yg menentukan anda masuk surga…
    yg Kita harus tahu, jalani hidup dg benar….!!!!!!!
    itu saja….!!!

    Jawab Abu Jaisy:
    Agama saya sangat melarang untuk menghina agama lain, tetapi ajaran agama saya mengajarkan untuk berbuat benar.
    Apakah menghina agama itu seperti pendeta yang menyamar seperti habib lalu mencari mangsa untuk mengkristenkan orang islam?
    Apakah menghina agama itu seperti Kesaksian dusta Pendeta Markus tentang Islam?
    Apakah menghina agama itu seperti menyebarkan VCD kepada umat Islam dengan pelecehan ayat-ayat Al Quran?
    Apakah menghina agama itu seperti menyatakan bahwa Nabi Muhammad tertipu jin Arab?
    Apakah menghina agama itu dengan memberikan Al Quran lalu disisipi gambar Yesus?

    Diatas itu pendeta anda yang katanya mimpi melihat yesus. Sekarang pertanyaannya, dimimpinya ketemu Yesus yang mana?
    Kata siapa agama tidak menjamin masuk surga? Bukankah sudah jelas dalam ucapan Rasulullah bahwa semua orang Islam akan masuk Surga. Bahkan orang-orang yang menyimpang tetapi dalam hatinya masih ada kalimat Tauhid, mereka akan masuk surga. Tetapi akan merasakan tinggal di neraka dulu selama 60 tahun. Tapi ingat 1 hari di neraka sama halnya 50.000 tahun di dunia. Tetapi bagi orang-orang kafir terhadap ayat-ayat Allah, mereka akan kekal didalam neraka!
    Hidup dengan benar jika bukan dengan Islam sama saja percuma. Makanya hiduplah dengan benar dengan masuk agama Islam!
    Itu saja!

    • dosamu sdh diampuni Yesus
      tp tagbda manusia yg luput 1 pun dri dosa

      sbenar’a…
      prkataan Yesus tidk bsa kauntelaah dgn pkiran duniawi

      jdi klw pkiranmu msih dunia

      tlong bbirmu yg gak sberapa itu dijaga….!!
      no baccot…!!
      omonganmu itu gak bermutu n gak brpengaruh..!!

    • org nanya kau balek nanya
      # ciri” org yg tdk bisa mnjawab lgi
      akhir’a mngalihkan pmbicaraan

  13. Jelas saya menyembah Tuhan..
    Pengertian Photo diatas.. Baiklah, akan saya jawab..

    Kejadian 1:(27) Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

    Dan saya percaya, Gambar wajah Yesus dengan berbagai macam daerah,suku, negara, membuktikan bahwa Tuhan ada di dalam hati saya dan dikalian semua.

    Jawab Abu Jaisy:
    Ayat diataskan menggambarkan penciptaan manusia. Baik itu laki-laki ataupun wanita untuk beragama kepada jalan Allah. Bukan argumentasi gambaran Yesus sebagai Tuhan yang digambar.

    Lihat lanjutannya:
    Kejadian 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

    Seperti halnya QS Ar-Rum 30:
    Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada peubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

    Lalu bagaimana bisa ada orang yang mimpi bertemu Yesus, sedangkan disetiap daerah wajah yesus berubah-ubah? Mustahil. Kalau ketemu JIN sih percaya, bukankah Jin itu mahluk yang bisa berubah bentuk! Jadi jangan salah kalau ketemu wajah yesus, bisa jadi itu wajah Jin! :D
    Kalau Tuhan didalam hati, yah nggak perlu dipakai gambarannya segala. Ngapain juga Tuhan kok mirip manusia, bisa buang air, buang ee. Haduh, Tuhan benar-benar dilecehkan dengan hal seperti itu! Kasihan

    Masih lebih baik Budha, yang tetap satu gambarnya dimanapun berada. Jadi istilahnya, tidak ada polarisasi bentuk wajah!

    Bayangkan saja, wajah Tuhan yang sakral yang suci bisa dirubah-rubah bentuk sesuai daerah dengan berbagai polarisasi. Apalagi kitab Suci, bisa jadi memang setiap daerah akan beda bunyinya! Wah.. gawat. Bagaimana bisa disebut suci kalau sudah ditulis dengan pikiran-pikiran manusia. Aneh!

    Bagus kalau ajaran Islam melarang untuk melarang menghina agama lain. Saya pun berpikir demikian.
    Kembali saya bertanya,
    Apakah Ustad/Pimpinan agama anda yang menyuruh anda untuk membuat Blog ini??
    Berbuat benar dengan cara membuat blog ini untuk memicu pertengkaran/menghina agama lain?? Dengan atas dasar apa anda membuat blog ini??

    Jawab Abu Jaisy:
    Inilah jawaban dari pertanyaan anda.
    Apakah kita tidak boleh mempublikasi kecurangan-kecurangan pendeta anda diblog ini?
    Apakah memang semua orang nashrani disetting untuk selalu berbuat curang oleh pendeta-pendeta anda?
    Bagaimana bisa pendeta-pendeta Nashrani berbuat curang terhadap Islam, lalu kami umat Islam berdiam diri?
    Dengan atas dasar apa, pendeta-pendeta anda berbuat nista melecehkan agama Islam?

    Membahas tentang
    “Bukankah sudah jelas dalam ucapan Rasulullah bahwa semua orang Islam akan masuk Surga. ”
    Ustad/Pimpinan mu kah yg berbicara demikian??
    Apabila seseorang

    Jawab Abu Jaisy:
    hehehe, itu kata Rasulullah Muhammad!
    Sudah jelas sekali dalam Haditsnya. Tetapi ada syarat-syarat tertentu walaupun semua masuk surga. Bagi pendosa yang beragama muslim, maka mereka akan merasakan neraka dulu setelah itu diangkat kesurga. Beda dengan orang-orang kafir, mereka akan kekal didalam neraka!

    Nah kalo di Kristen, sorga itu cuma hanya bonus.
    Luk. 17:21 juga orang tidak dapat mengatakan: Lihat, ia ada di sini atau ia ada di sana! Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu.”
    Rm. 14:17 Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.
    Yg susah buat kami orang Kristen yaitu gimana caranya membawa Kerajaan Sorga ditengah2 hidup ini?? HIDUP TANPA KEKUATIRAN, DAMAI SEJAHTERA,SUKACITA, DIBERKATI itulah KERAJAAN SORGA bagi kami yg sesungguhnya.
    Amin.

    Jawab Abu Jaisy:
    Wah, menakutkan kalau begitu ajaran kristen! Sebagaimana alimnya, kalau bonusnya tidak dikeluarkan oleh Tuhan maka tetap dineraka. Oh iya! Lalu apa gunanya penebusan dosa sang Yesus? Wah kasihan Yesus, mati sia-sia karena ternyata orang-orang kristen masih tetap berdosa!

    Kristen itu sebutan utk pengikut Kristus, YESUS datang ke dunia BUKAN UNTUK MEMBAWA AGAMA tetapi KESELAMATAN. Agama hanyalah ciptaan manusia dan agama tdk menyelamatkan. <= Menurut ajran kami..

    Jawab Abu Jaisy:
    Hehehe, kalau tidak membawa agama. Ngapain juga pake perang-perang segala membawa nama-nama agam!?
    Ngapain juga sampai berlaku curang untuk mendapatkan pengikut?
    Jadi kalau ingin membawa keselamatan sebaiknya jangan menyebarkan agama. Biarkan orang beragama Budha, Hindu, Islam, dll. Jadi anda hidup dengan nama “keselamatan”. Bagaimana bisa agama tidak memberikan keselamatan, bukankah agama itu adalah rule of live! Agama yang benar adalah yang memberikan rule of live dan menjadikannya sebagai way of live.

    Nah ketika anda telah meninggalkan agama, mana bisa anda selamat? Yesus memang tidak pernah membuat agama baru dan kalian pun akan bingung menentukan nama agama kalian. Karena Yesus datang untuk menggenapi Taurat, bukan untuk membawa agama kristen atau katholik! Dan sebelum selesai Yesus menggenapi, Yesus sudah disalib! Sehingga Allah menurunkan Rasul yang baru yaitu Muhammad. Dan akhirnya Muhammadlah yang dengan jelas-jelas mengatakan Dien Islam, yaitu agama yang menggenapi dari semua agama samawi yang pernah ada! Dan memukul mundur para rahib-rahib yang curang dan culas karena mengubah, menambah dan mengurangi injil!

    Wah wah, brarti Ustad/Pimpinanmu bilang boleh mencuri, membunuh, berzinah dll ya?? Kan udah pasti masuk surga.. Hohoho..

    Jawab Abu Jaisy:
    Hehehe. Bukankah yang suka mencuri itu Nashrani?
    Lihat saja negara yang suka menjajah dan mencuri dari negara lain? Nashrani bukan!
    Negara mana saja yang suka mengirim tentaranya untuk membunuh? Nasrani bukan!
    Negara mana saja yang suka menfitnah negara lain sehingga menghalalkan segala cara? nashrani bukan!
    Ini yang paling HOT!
    Siapa saja yang suka berzinah sampai ada skandal besar pelecehan seksual ratusan tahun terkuak? Nashrani bukan!
    Heheh, semuanya kembali kepada NASHRANI! :D

    HOHOHOHO…

  14. Saya semakin ragu nih dengan ajaran agama Islam.. Boleh mencuri, membunuh, menfitnah, berzinah, dll.. Asalkan dia Islam, pasti masuk sorga ya?? Wah wah wah.. Apa kata dunia?? Hehehe..

    Jawab Abu Jaisy:
    Hehehe. Bukankah yang suka mencuri itu Nashrani?
    Lihat saja negara yang suka menjajah dan mencuri dari negara lain? Nashrani bukan!
    Negara mana saja yang suka mengirim tentaranya untuk membunuh? Nasrani bukan!
    Negara mana saja yang suka menfitnah negara lain sehingga menghalalkan segala cara? nashrani bukan!
    Ini yang paling HOT!
    Siapa saja yang suka berzinah sampai ada skandal besar pelecehan seksual ratusan tahun terkuak? Nashrani bukan!
    Heheh, semuanya kembali kepada NASHRANI! :D

    Loh, bukankah orang-orang Nashrani yang kalau mati selalu mengatakan “disurga”
    Lihat saja kalau ada orang mati selalu berkata “telah berpulang ke Surga, papa/mama/saudara tercinta….” Padahal pendosa! Kok bisa disurga? :D
    Belum pernah ada bandit nashrani kalau mati dikatakan “telah berpulang keneraka…”
    APA KATA DUNIA!!!! :D

    Saya kan sudah katakan, kalau pendosa orang yang beragama Islam. Maka mereka akan masuk neraka dahulu, mencicipi neraka atas segala perbuatannya. Didalam neraka itu 60 tahun, dan 1 hari di neraka itu sama halnya 50.000 tahun didunia.

    Kebiasaan sih loe ngambil sepotong-sepotong perkataan orang. Akhirnya jadi agama potongan!

  15. Termasuk islam KTP masuk sorga gk?? Hehehe..

    Jawab Abu Jaisy:
    Kalau Dia bertahuid pasti masuk surga! Tahu tauhid nggak sih? Hehehe
    Mungkin karena tuhan anda terlalu banyak sehingga susah sekali masuk surganya! :D

  16. Maaf… saya ini orang muslim tapi kurang setuju dengan artikel di atas.. kita adalah agama rahmatan lil ‘alamin, kita tidak ingin agama kita dicerca maka janganlah mencerca agama lain.. islam mengajarkan untuk itu…
    ngomong2 masalah wajah yesus atau nabi Isa as… memang bnar bahwa setan dan jin bisa menyerupai siapa saja atau apa saja dalam mimpi siapa saja, tapi mereka tidak bisa menyerupai nabi2 dan rasul2 Allah… bukan berarti saya setuju yang diperlihatkan dalam mimpi penginjil Bandung tersebut benar2 yesus,,
    sekian dulu wassalam

    Jawab Abu Jaisy: :D
    Kalau melecehkan, tentu foto-foto diatas diedit lalu ditambah2i. Tetapi tidak, itu memang asli wajah Yesus yang diyakini oleh negara-negara. Setiap negara beda wajah Yesusnya. Cuma yang banyak dijumpai mirip Gabriel Batistuta!
    Dalam hadits itu yang dimaksud tidak ada yang menyerupai Rasulullah itu adalah nabi Muhammad. “Bila suatu hari kamu bermimpi bertemu dengan Ku, maka itulah Aku (Muhamad). Karena jin tidak akan bisa merubah wujudnya seperti Aku.”

    Tetapi ulama sudah berbeda pendapat tentang itu. Karena jaman sekarang tidak ada yang tahu wajah Rasulullah itu seperti apa. Bisa jadi kalau ada Jin yang bernama Muhammad lalu berkata “aku adalah Muhammad” kita bisa kena tipu jin. Wajah tidak mirip, tapi namanya saja yang mirip :D
    Hadits itu hanya untuk kalangan sahabat dan tabi’it wa tabi’in. Yaitu orang-orang yang masuk pada generasi tidak jauh dari sepeninggal Rasulullah, sehingga masih ada yang ingat wajah Rasulullah ketika ada orang bermimipi bertemu dengan Rasulullah!

  17. huh gue gak percaya!!!!!
    kalo yesus tuhan, kenapa wujudnya sama kaya manusia?
    kalo yesus tuhan, kenapa dia punya ibu? pikipampekpim pam pum!!!! wek yesus wek!!!!

    • asal kau tau ya…
      Dia dtng kedunia inij sbgai mnusia,utk mnebus dosa” qt
      dosaku,dosamu n qt smua
      tp apa yg u bwt??
      pantaskah u ngomong kyky gtu??
      gtu yg diajarkan agamamu??
      agama apa sih kau??
      malu” in aja
      bgoosan tag ush pnya agama lw bisa’a cuman kyk gtu………..
      maluu aku bca comment kau…!!

  18. capek … baca semua dari atas sampai bawah… itu…itu aja yg di ulas.

    kan yesus beda” tuh di mana-mana ..

    kalo di dunia musisi… mungkin yesus mirip sama slash ia X ia…ato eddie van hellen.. ato steve vai…

    jangan” mbah surip.. wakakakkakkawk

    • bgus kau ngomong!!

  19. Berdasarkan ilmu yg sy dapat dari quran dan hadist… meskipun menganut agama islam tetapi kalo urusan masuk surga masih belum tentu bisa masuk …emangnya masuk surga itu mudah … Allah memang MAHA segalanya ….. seperti Maha Pengasih, Maha Penyayang …tapi Allah SWT itu juga bisa menjadi Maha Pemarah apabila hambanya Melanggar semua yang menjadi ketentuan dan aturan2nya …. bisa saja manusia yang menganut agama islam karena telah melanggar aturan yang udh di tetapkan dalam quran dan hadis … maka manusia tersebut masuk ke Nerakanya Allah ‘KEKAL ABADI SELAMA-LAMANYA …. jadi manusia tersebut merasakan SIKSA ALLAH SWT dengan SIKSA yang sangat sangat PEDIH abadi ….. maksudnya apabila sudah tiba waktunya …. setelah bumi sudah musnah dan semua manusia dihadapkan pada masa yang di sebut akhirat maka tidak ada kesempatan bagi manusia yang melanggar aturan Allah SWT itu lagi untuk dapat memperbaikinya … maka dari itu kesempatan bagi manusia dibumi ini adalah saat manusia tersebut masih di beri oleh Allah SWT …berupa kesehatan dan kehidupan …pergunakanlah sebaik2nya waktu kalian untuk mengikuti semua ajaran-ajaran …peraturan2 dan perintah2nya …..karena tidak akan membuat manusia di muka bumi ini menjadi tersesat …..coba tanyakan pada semua manusia di muka bumi ini …..termasuk yang tdk memeluk agama islam …. apakah isi dari kitab dan kitab sunah ajaran agama islam adalah ajaran yang mengajarkan pada ketidak baikan??? ……..

  20. ” lan tardho ankal yahuudi walan nashooro hatta tattabi’ahu milla tahum ” …. terus berjuang saudaraku ( al akh abu jaisy ) semoga alloh ta’ala melindungi dan menjagamu…alloh ma’akum.

  21. Berbahagialah orang yang tidak melihat namun percaya……
    Udah lah kalo kita ngomongin masalah agama gak akan ada putusnya……
    Cos ilmu agama itu gak akan bisa kita pelajari di Otak kalian yang kecil itu…..
    Masih banyak yang harus kita pelajari…
    Jadi….. marilah kita sama2 belajar untuk rendah hati….. dan saling mengampuni…..
    Janganlah hanya karena masalah agama kita jadi beda pendapat……
    Marilah kita jalan kepercayaan kita masing2 dengan berdoa….
    Karene sesungguhnya kita sedang di “Penguhujung Akhir Jaman” Marilah kita sama2 berdoa agar kelak kita nanti bisa sama2 diselamatkan……..

  22. capek dech….
    gtu z diperpanjang…..
    aku juga muslim….
    pi aku g seperti orang yang membuat blog ini…..
    hanya allah lah yang mengetahui semuanya….
    untuk yang membuat blog ini…
    mudah2an dosa’a diampuni ma yang maha kuasa ea..
    amin…..
    satu lagi….
    tdak ada seorang muslim yang menjelek2an agama lain…
    jadi intinya adalah….
    apa ea………………………………………….

    Jawab Abu Jaisy:
    Memang kata menjelekkan diatas seperti apa?

    • kau yg menghina dri tdi….
      knpa kau nanya kami

      lw gak ngerti ttng nasrani
      GAK USAH BANYAK BACOT

  23. SEMOGA YESUS MENGAMPUNI MU…….
    :)
    JGN MNGHINA AGMA LGI……..!!
    TP TUNJUKKAN AGMA MU ITU BENAR DGN TNGKAH LAKU N PERBUATANMU….

  24. Orang yang menggunakan akalnya akan menemukan Tuhannya, Cuma Gedean mana gengsi dengan Tuhan yang benar pa mending exis pilih Tuhan yang salah. Te2p Istiqomah Broo…

  25. ni pengen tau siapa mereka…n bgmna mereka dapat pengikut n baca link yang berhubungan dengan mereka
    (link berada di URL)

  26. Untuk saudara saya agama Kristen janganlah ditanggapi atau dibls, krn pembalasan bukan urusan kita kalau anda menghujat apa bedanya anda2 dengan mereka?, Tuhan Yesus menyuruh anda utk menyembah Dia (Yesus Kristus) berbuat kebaikan dan saling mengasihi sekali lg jangan hujat. biarlah mereka berbicara sesuka hatinya sepuasnya

    • setuju…biarkan saja mrka berkicau..dgn omongan yg mrka sndri ga ngerti…kasian.

      • memang semua agama mengajarkan kebikan tapi hanya agama Islam yang mengajarkan kebenaran

  27. U/ saudaraku abu jaisy…
    subhanallah,, terus SEMANGAD ya.. :)
    salam ukhwah…

  28. Abu Jaisy.. Semangat sekali ya..
    Memang.. kalo diturutin terus, ngga ada habisnya..
    kalo mo bicara masalah agama kristen, enak sama yg ahlinya (sama pendetanya langsung).. kalo sama jemaatnya.. (apalagi kristen yg ngga pernah ke gereja).. wah berbusa doang. kalo sama pendetanya lebih sip, karena mereka ngga banyak omong.. bukan karena pendiam tapi.. (karena mereka tau, semakin banyak ngomong semakin salah..)

  29. Tuhan Ampuni mereka yang tidak percaya..sebab mereka tidak tau, apa yang mereka perbuat..

  30. tuhan…….ada dlm setiap jiwa mnusia….bukan di pasung ato d tmpat2 ibadah

  31. perdebatan yang tidak habis habis, doakan aja biar dapet khimat dari TUHAN YESUS, sedikit yang perlu di ketahui, bahwa tidak ada Nabi atau Utusan ALLAH yang pernah mengucapkan, ” AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP, TIDAK SEORANGPUN YANG DATANG KEPADA BAPA ,TANPA MELALUI AKU “

  32. Keep On Fight Akhii fillah Abu jaisy ..Baarokallohu lak ..!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: