Download Novel silahkan


Bagi yang ingin mendownload novel silakan di sini:

 Download Ebook Novel Islam 

 

Saya mohon, setelah membacanya untuk memberikan komentar di fajar212000@yahoo.com karena ini untuk kelangsungan penerbitan ebook novel dijadikan buku. Saya harap kontribusi anda untuk mau mengirimkan email kepada saya, minimal pemberitahuan anda sudah membaca. Terima kasih.
Pokoknya, Mari kita semua untuk Membangun Jati Diri Bangsa Indonesia ini dengan berkarya lebih baik.

9 Tanggapan

  1. novelnya mungkin bagus untuk sebagian orang..saya tahu maksudna,,tapi alangkah lebih baik kalau bahasanya jangan terlalu to the point,,karena jarang yang berani kaya gini..tapi lebih tersirat aja bahasanya..

    Jaisy01 says: Ok, terima kasih masukannya. Insya Allah sangat berguna sekali 🙂

  2. Novelnya halal nggak nich ? saya download satu dulu. Ayat-ayat cintanya blm berani

  3. seDiakan noVeL yg bGus2 Y,

    biaR aQ Langganan d sini…
    hehehe

    ..
    bLh kan ??

    Jawab Jaisy01:
    Iya silahkan, tetapi untuk novelnya khusus dari yang ngirim saja. Kecuali Ayat2 Cinta. Semua novel yang ada diblog saya adalah asli dari penulisnya sendiri yang mengirimnya disitu, termasuk saya sendiri penulisnya 😀
    Semoga betah yah 😀

  4. kuG gaK biSa d dWnLoaD seCh >???

    Jawab Jaisy01:
    Masa sih? Bisa kok, cuman karena direct2 download aja jadi ikutin perintahnya pokoknya “download” aja 🙂

  5. assalamu’alaikum
    apakah ana boleh upload novel yang belum jadi?
    Insya Allah juga bagus..

    Jawab Jaisy01:
    Silahkan Dikirimkan, nanti kami jadikan ebook agar mudah didownload. 🙂

  6. tank za, atas nonelnya moga akan terus bertambah dan makin maju !!!

  7. assalamu alaikum Wr.Wb

    senangx dapat dwonload buku disinii…

    syukronn…

  8. Aku mencoba sedang menulis novel islami, Insya Allah bermakna. Dan semoga bisa diterbitkan

  9. assalamualaikum. ane dah baca yang judulnya bidadari untuk ikhwan, subhanalah isinya bagus. lw ada yang terbaru kasih tau ke alamat e-mail ane y…..

Tinggalkan Balasan

