Kantor PKS diserang, HADE tetap akan Menang!


Seiring bertambahnya basis kantong PKS (Partai Keadilan Sejahtera) disetiap polosok desa, merupakan menjadi musuh yang sudah harus di perhitungkan oleh parpol lainnya. Jelas PKS yang kini beranjak naik dengan menguasai berbagai bidang pemerintahan, merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap PKS sangat besar. Harapan masyarakat yang begitu besar merupakan amanah yang harus di emban dengan penuh keteguhan dan keistiqomahan.

Namun, dengan besarnya basis massa yang mulai menjadi simpati rakyat Indonesia. PKS harus siap dengan konsekuwensi penuh untuk mendapatkan lawan-lawan parpol yang lainnya. Dengan adanya ancaman-ancaman kekerasan, sampai ancaman di bom pun telah menjadi pelajaran yang sangat berharga. Mungkin kita harus ingat bagaimana kader PKS meninggal karena salah satu DPD PKS diserbu oleh Partai Moncong. Dan salah satu kadernya menemui syahid!

Memang ini adalah konsekuwensi yang harus dibayar karena mahalnya keadilan dan kesejahteraan. Musuh-musuh Islam sedang bekerja sekuat tenaga mereka untuk agar PKS tidak dapat mendapatkan apa yang diperjuangkannya. Peristiwa kini kembali, DPD PKS Bandung diserbu dengan bom molotov. Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. (detik)

Kader-kader PKS harus sudah benar-benar mempersiapkan semuanya untuk menghadapi semua ini. Apalagi pemilu besar akan segara dilaksanakan. Tidak menutup kemungkinan gesekan akan lebih kuat lagi. Isu-isu penghancuran PKS mungkin akan menjadi pokok bahasan utama bagi musuh-musuh pejuang dakwah. Kader-kader PKS harus sudah benar-benar bersiap diri dalam menghadapi semua kejadian yang mungkin terjadi. Aspek yang paling parah pun harus sudah dipikirkan. Semoga Allah memudahkan jalan dakwah kita ini. Amien.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: