Awas Penyusup Berkedok Mualaf


Satu lagi penyusup Kristen ditangkap di Kalimantan Timur. 14 lainnya masih berkeliaran selain cari duit dari umat Islam, mereka juga memiliki misi politik.

Nama lelaki itu Stevanus Armansyah, versi Muslimnya Muhammad Armansyah. Ia berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, namun peringkusannya terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur. Terkuaknya misi lelaki 34 tahun ini berawal dari sebuah pesan pendek (SMS) yang masuk ponsel Yusian, Ketua Forum Arimatea Samarinda. Isinya “Hati-hati dengan penipuan berkedok muallaf bernama Armansya. Merugikan di beberapa kota.” Angka yang disebutkan cukup fantastis untuk ukuran individu. Di kabupaten Tarakan disebutkan, Armansya berhasil menipu orang sebesar 4,5 juta rupiah,, di Bontang lebih dari lima juta, dan di Bulungan 2,5 juta. Bahkan ia berhasil menilep fulus Ketua MUI Kaltim sebesar lima juta rupiah.
Baca selengkapnya….

Iklan

2 Tanggapan

  1. Satu lagi penyusup kristen ditangkap di Kalimantan Timur..
    Padahal hanya mau bilang penipuan duit?
    Kita juga pasti tidak mau bila ketemu pengemis di depan istana presiden yang ngaku agama Isman lantas kita bilang “Satu lagi penyusup Islam ditangkap di depan istana presiden..”
    Kata-kata bombantis memang, tapi konyol, lucu dan bodoh!
    Bagaimana tida, sipenulis sepertinya tidak bisa membedakan orang itu entah mualaf atau apa saja dengan perbuatan dia?
    Apa mungkin dia diutus oleh orang kristen sedunia? Atau dia sebagai oknum pribadi yang kelaparan?
    Sungguh memalukan dengan provokasi rendahan seperti ini. Sebenarnya provokasi-provokasi rendahan seperti ini tidak perlu ditanggapi, bahkan mungkin orang bodoh pun mungkin tidak mau, tapi demi kebaikan, perlulah kita menegur orang-orang yang sesat, iya nggak?
    Lebih bagus kita menyumbang sesuatu yang mendidik orang lain atau diri sendiri untuk bisa bijak dan arif daripada menprovokasi orang lain atau diri sendiri untuk menjadi penjahat semacam iblis laknat itu

    Jawab Jaisy01:

    Artikel tersebut adalah berita dari Majalah Sabili, jika tidak benar silahkan langsung di Somasi. Saya masih menyimpan edisi tersebut. Jika tidak ada pihak Kristen yang mensomasi atas berita tersebut, berarti berita tersebut memang “BENAR ADANYA”.

  2. Ya ampun ni para mualaf kok demen sih cari uang dengan cara seperti ini. saya ketua umum dewan berlian komputer cabang pati……. pangkat bvoongan sih maksudnya yg kerja di berlian komputer pati juga mengalami hal yang sama. Sebut saja BAGAS ngakunya umurnya 31 th diusir dari ortunya karena ketawan solat jumat lantaran katanya bapaknya pendeta di tampung juga tanpa KTP. dan niat belajar agama eeee ternyata nilep uang hanya dengan hitungan hari aja dia sudah bisa menghasilkan 4,5juta dari toko komputer kecil di PATI kayak saya….

    Saudara2ku tercinta umat muslim sedunia aq cuma moingatin aja ati2 deh ntar kalo ada oranbg ngaku mualaf jangan langsung di terima apalagi dengan ciri2 sebagai beriku :
    Tinggi : 175cm
    Kulit : Coklat kehitam-hitaman
    BB : Kurus kering
    Tanda2 khusus : Telingan kiri ada luka dan bentuknya lebih besar dari yg kanan serta di tempelin tansoplast
    -Wajahnya kasian banget deh pokoknya
    -kalau ngrokok kayak kereta api
    -sok akrab dan sok kenal
    -ngakunya dari cianjur jawa barat tapi logatnya kayak orang jakarta
    – Hobinya minum kopi yang gratis

    oh iya kalau kamu baca tulisanku ini selamat ya kamu udah ngeboongin aku , pak ustads, pak notaris dan pegawai yang sayang ma kamu thank’s berat udah di tipu mentah2

    salam

    penulis yang baik hati semoga aq nggak ketipu lagi dan begitru juga saudara2 muslim ku yang lain

    semoga pernyataan ini bisa mengingatkan yang lain dari pada ketipu dulu ,bye2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: