Saya korban sms layar merah!


Setelah membaca beberapa blog yang mengulas tentang keberadaan SMS layar merah. Akhirnya saya juga ingin mengupas keberadaannya! Jadi “saya termasuk korban sms layar merah!” Memang kita harus berhati-hati, maksud saya berhati-hati untuk mempercayai hal-hal takhayul seperti itu!//batubaranews.wordpress.com/2008/05/09/korban-sms-layar-merah/

Kalau toh, kita disantet lewat sms. Itu memang bisa! Tetapi pada dasarnya santet itu pun tidak akan pernah mampu untuk membuat kita mati! Semua itu Allah yang menentukan. Jin tidak dapat menyelakai atau bahkan membunuh kita tanpa seizin Allah. Jadi, nggak usah takut! Kalau toh memang ada kejadian, orang disms lalu mati, itu bukan karena smsnya. Tetapi yah memang waktunya meninggal, dan itu karena takdir! Tetapi, kalau kita percaya terhadap sms tersebut. Memang bisa terjadi! Karena jangan-jangan saat kita menerima sms dari teman kita sendiri, lalu kita shock/serangan jantung, takut. Akhirnya dead! 😀 Bisa saja terjadi loh, karena ketakutan-ketakutan kita sendiri. Makanya, sudahlah nggak usah takut, toh semua dari Tuhan. Kenapa sih kita mempersoalkan yang berbau takhayul…kuwul..kuwul toh semua dah ada takdirnya sendiri-sendiri. Kalau mau mati yah mati, kalau mau sakit yah sakit, kalau mau sehat yah sehat. Semua dah diatur sama yang diatas. Jadi jangan takut!

Tetap Semangat yah! 😀

12 Tanggapan

  1. Setuju bro!!! Sms merah bikin mati itu bulshittt. Hah hari gene percaya gituan, katrok banged deh.

  2. Mending mulai sekarang kalo dapt peringatan tentang sms/telpon merah/setan langusng bales aja “Kamu itu setannya, yg buang2 pulsa” biar pada kapok 😀

  3. Hehehe, iya! 😀

  4. Perang tarif/perang setan,operator selular bersaing konsumen jadi korban,propokator cenggenggesaaan !..

  5. Zap!™
    Setuju! Isu sms maut itu kayak, “tong kosong nyaring bunyinya” 😉

    Saya nggak takut sama yang begituan, saya takut hanya sama Alloh semata…

  6. “Kalau toh memang ada kejadian, orang disms lalu mati, itu bukan karena smsnya.”

    kalo menurut saya hal tersebut memang bener bisa kok…
    soalnya waktu nerima sms dan lagi ngetik buat ngirim balasan dianya lagi naik motor akhirnya nabrak deh….

    umbi singkong di kasih ragi
    TAPE DUEEEEEHHH

  7. setuju banget..kalau kurang kerjaan.ciptakan lapangan kerjaan.kamukan cerdas lagi canggih,…buat penganggur habis semua..lebih mulia daripada buat orang ragu-ragu.(terutama orang yang tua,tidak bisa membuka diri

  8. booo……!!!!
    segi teknologi nya yang kita pikiri,
    inframerah emang berbahaya bagi kesehatan.
    jadi menurut gue, tu makanya warna merah…

  9. Setuju bang !!!!!!!,! mati idup orang udah ada yg ngatur.yg kudu dipikirin apa bekal qta ? klo dipanggil yang PUNYA.

  10. Semua bilang udah ada yang ngatur, katanya sich yang “diatas”. Trus “yang diatas” tuch sapa !!!!
    Langit, Bintang, Bulan, Matahari, Planet, Asteroid, dan komet
    Jadi bingung nich ?!?

    Jaisy01 : Yah, dilihat aja mas yang atas itu siapa!? Yang terpenting anggapan mas mau yang mana! Terserah lah! 🙂

  11. huyuh podo rame ! SMS merah hhuahuahuahuahuaha……..
    santet lewat sms… kayak nya dukun indonesia ga mau kalah sama setan jepang yg muncul dari TV kayak pilem sadako huehehehehehe……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: