Pria Nigeria Miliki 86 Istri dan 170 Anak


Seorang Pria asal Nigeria, Muhammad Bello Abubakar, memiliki 86 istri dan 170 anak mengatakan kepada pria lain agar tidak mengikuti jejaknya.

Pria berusia 84 tahun ini mengatakan, ia sanggup melakukan hal ini semata-mata karena karunia Tuhan. "Itulah sebabnya mengapa saya bisa mengontrol ke 86 istri saya," ujarnya seperti dilansir dari BBC.

Pria yang dulunya pernah menjadi guru dan ulama ini menambahkan, para istrinya rela ia menjadi suaminya karena reputasinya sebagai seorang tabib.

"Dari ke 86 istri saya tak satupun yang saya mencarinya, semuanya mencari saya dan minta dinikahi, dan kembali seperti yang saya katakan bahwa ini adalah karunia tuhan jadi saya rela menikahi mereka begitupun sebaliknya," katanya.

Kebanyakan dari istrinya berusia kurang dari seperempat usianya, dan bahkan banyak yang lebih muda dari anak-anaknya.

Kebanyakan dari istrinya bertemu Bello Abubakar saat ia berobat kepadanya, dan ingin disembuhkan dari penyakit yang dideritanya.(Rni)

(Melanggar syariat Islam tapi bangga kalau itu karunia Allah. Bagaimana sikap kita? Karena banyak sekali orang-orang seperti itu di Indonesia)

Satu Tanggapan

  1. wahh mantap tuhh

Tinggalkan Balasan

