Oknum Kader PAN Memperkosa Penyanyi Dangdut


Penyanyi Dangdut Diah Kristin alias Titin Kharisma mendatangi Kepolisian Resort Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/12) dengan didampingi ibu dan kakaknya. Sang Artis yang terkenal lewat tembang SMS versi house music ini melaporkan atas tindakan penyekapan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh KA, seorang pengusaha dan pengurus harian Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo.

Warga Desa Punggul, Gedangan, Sidoarjo, ini mengatakan bahwa awalnya dia diajak untuk mempromosikan album pertamanya. Tetapi, ketika pelaku dalam kondisi mabuk membawanya kesebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, dengan dijaga dua pengawal pribadinya. Hingga terjadilah peristiwa pemerkosaan tersebut. Selain KA, korban perkosaan tersebut menyebutkan beberapa anggota Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) juga terlibat dalam aksi pemerkosaan terjadi.

Dengan adanya laporan tersebut, polisi cepat bertindak. Namun karena lokasi pemerkosaan tersebut bukan didaerah Sidoarjo, melainkan di wilayah kepolisian Surabaya. Maka Polres Sidoarjo tidak bisa berbuat banyak kecuali hanya melimpahkan kasus tersebut kepada wilayah hukum kepolisian Surabaya. Sangat ironis, disaat setiap partai-partai dalam masa kampanye berebut simpati masyarakat. Tetapi oknum kader PAN tersebut malah berbuat tindakan asusila yang menjijikkan tersebut. Apakah ini cerminan kader partai yang akan dipilih untuk menjadi wakil rakyat? Semoga masyarakat tidak salah pilih dalam Pemilu 2009 nanti.

Iklan
%d blogger menyukai ini: