Takut Al Qassam, Tentara Israel Memakai Pampers


pam_thumb[1]
Bukan hanya bayi yang mengenakan popok alias pampers. Tetapi tentara Yahudi-Israel juga mengenakannya. Tapi bukan karena mereka suka ngompol. Ini disebabkan karena mereka takut buang air di luar kendaraan tempur karena khawati serangan para pejuang Al-Qassam.

Mungkin karena ketakutan itulah yang membuat alas an pasukan Israel hingga memutuskan mengenakan Pampers. Gara-gara sikapnya yang lucu ini, para pemuda Palestina memberi julukan baru pada mereka dengan sebuah Jaish Pampers (tentara Pampers).

Julukan ini bukanlah tanpa dasar, para pejuang Al-Qassam berhasil mengungkap bahwa pasukan Israel memakai penampung air seni, yang biasa dipakai anak-anak atau para manula.

Lewat jumpa pers, di hadapan para wartawan yang ditayangkan channel Al Quds, pasca pertempuran Al Furqan, beberapa waktu lalu.

"Di mana keberanian tentara itu (Israel), yang menyerang dengan dukungan teknologi. Dari udara, dari atas awan, dari laut, serta dari dalam tank mereka yang terlindungi, untuk menghadapi para pemuda yang tidak memiliki banyak persenjataan, akan tetapi mereka bisa mengalahkan," ujarnya.

"Dan kami akan menggambarkan kepengecutan para tentara Zionis itu, adalah hal yang paling aneh, bahwa yang selalu kita nilai sebagai militer yang terkuat di dunia ternyata mengenakan Pampers, dan mereka tidak mau keluar dari tank, untuk menghadapi para pejuang," tambah pejuang Al-Qassam.

Kontan, kabar itu menjadi bahan tertawaan penduduk Palestina serta ramai dibicarakan dalam forum-forum diskusi di internet. Bermacam-macam komentar beredar, "bisa-bisa pemerintahan Israel akan memboikot produk Pampers, karena telah menyebabkan mereka kalah perang", "pesawat tempur Israel terpaksa kembali ke pangkalan mereka, karena pilotnya lupa belum mengganti Pampersnya yang lama", ada juga komentar, "militer Israel telah menghubungi perusahaan Pampers agar memperbesar ukuran, agar lebih bisa tahan lama". [tho/alquds/hidayatullah]

Iklan

11 Tanggapan

  1. Huahahaha! Sampe sakit perut nih, hahaha.
    Copas ya, akh!

    Jawab Jaisy01:
    Tafadhal akh. 😀

    • masya allah
      astahi woooi………

  2. Lutu banget….jangan2 ke depannya pabrik produsen Pampers pindah ke Tel Aviv, bikin Pampers tipe ; Raider, Army, atau Survivor….

  3. hahaha… keren juga postnya mas.. 😀 😀

    regard saya,
    http://daklantaikeraton.wordpress.com

  4. mantap bener!!
    rasain tu yahudi, nyahok lu !!

  5. Sekalian Dot, agar tak lekas kehausan he…he…
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  6. hehehehe…………..suruh mereka (israel) berperang dengan bayi akan kelihatan lebih seru. salam perdana mari kunjungi http://www.gsfindonesia.wordpress.com dan Anda akan mendapatkan berita-berita ekonomi yang menariik. wassalam.

  7. kayaknya makin rame ja Israel…..apa lagi sekarang tinggal nunggu hasil pemilu……..salam kenal

    Jawab Jaisy01:
    Iya salam kenal juga. Iya kayaknya makin rame. Pokoknya Hamas harus bersiap diri membuat roket sebanyak2nya untuk ngebom pabrik pampersnya Israel.

  8. mudah2an paradigma tentang balatentara israel yang kuat dan tak terkalahkan segera hilang dan segera di sadari oleh umat islam dan bala tentara negara2 islam….sadar donk…masa tentara2 negara islam takut sama pasukan pempers israel…apa jangan2 tentara negara2 islam lebih parah dari tentara pempersnya israel!!!klo gitu mending tentara negara2 islam suruh pake sarung aja!!!

  9. wah kalo tentara negara islam pake sarung bakalan ga takut lagi sama peluru dan rudal… cuma takutnya sama gunting dan pisau/pedang… 🙂

    f1 just kidding….

    Jundullah never die <— kayak judul film aj…

  10. bagi yang tahu no pak SBY tulis di E-mail saya diatas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: