Inilah Notebook Yang Oks banget Di Alnect Komputer


Beberapa waktu lalu, teman saya membeli Notebook. Saya kira waktu dulu hanya sekedar tanya-tanya saja, ternyata membeli Notebook beneran. Dan rekomendasi saya benar-benar dituruti sama temen saya ini. Notebook Advan Vanbook A1N70T rekomendasi saya kepada teman saya ini. Karena kerjanya yang selalu mobile, maka noteboke Advan Vanbook versi terbaru tersebut merupakan pilihan yang tepat. Praktis, mudah dan tidak ribet bawanya.

Ketika saya tanya belinya dimana, teman saya ini langsung mengatakan "saya beli di Alnect Komputer, enak nggak ribet and murah bangets bro". Whats? Murah? Meskipun saya yang merekomendasikan Notebook versi terbaru tersebut, tapi saya belum mengetahui harganya. Ternyata murah bangat, tidak sampai 4 jeti. Notebook versi terbaru yang mempunyai banyak fungsi seperti Notebook pada umumnya, ternyata lebih murah. Malah lebih murah banget! Harga di Alnect Komputer hanya dijual Rp. 3.495.000.

img

Kalau pengen tahu spesifikasinya bisa dilihat dibawah ini:
Processor Intel ATOM N270 1.6 Ghz (533 Mhz FSB, 512 KB L2 Cache, 45 nm Technology)
Chipset INTEL 945GSE
Memory 1GB DDR2 PC5300
Video Controller INTEL 945, 3D/2D Graphics Accelarator, Directx 9 Support, Shared memory
HDD 1x 160GB SATA
LCD WXGA (Wide) TFT 10.2
Webcam Built in 1.3 Megapixels
Card Reader 4 in 1 card reader port(MMC/MS/SD/MS-pro)
Communication 10 /100 Ethernet, WLAN 802.11 B/G MiniCard module
I/O Ports 3x USB 2.0, 1x RJ45 Port, 1x Power Port, 1x Microphone, 1x Lineout/Earphone, 1x VGA Ports
Sound System Integrated, Realtek ALC662 Azalia standard support, Buit in Microphone, Built in Speaker
Battery 11.1V/10.8V,2200/2400mAh(3S2P) 3 Cells
Operating System DOS Only
Dimension (WHD) (258 x 189 x 28) mm
Weight < 1.4 kg (with 3 Cell Battery)
Alnect Care Warranty 180 Hari
Standard Warranty 1 Tahun

Nahkan, nggak kalah dengan Notebook yang lain? Walau begitu, untuk saat ini saya masih bokek, belum bisa membeli neh Laptop. Harapan gue sih, semoga ada rezeki langsung turun dari langin jantuhin neh Laptop. Lumayan bangets bro! Yah, semoga saja (hanya bisa berharap saja)

JANGAN KHAWATIR BAGI YANG BOKEK, LAPTOP GRATIS BISA DIDAPATKAN JIKA KITA IKUT KONTES INI. LANGSUNG SAJA AMBIL TIKET DIBAWAH INI DAN LANGSUNG DAFTAR. SEMOGA BERUNTUNG.

Alnect computer Blog Contest

2 Tanggapan

  1. hhmm moga sukses kalau menang bagi bagi donk

    Jawab Jaisy01:
    Sama-sama bro omiyan. Semoga bro juga menang yah. Tapi ingat menyedehkakan Laptop kepada yang membutuhkan lebih baik loh (sambil menengadahkan tangan “Pak, kasihani. Nggak punya laptop juga belum posting blog 3 hari… kasihani pak…”)

  2. wah, ada kontes berhadiah leptop..!!!
    *buru buru daptar*

    Jawab Jaisy01:
    Yups, ayoo buruan, dapetin Laptopnya. Semoga berhasil yah mbak, jangan lupa sama yah traktirannya kalau menang 😀
    Sukses yah 🙂

Tinggalkan Balasan

