Jusuf Kalla Meminta Dukungan Kepada Aliran Sesat


img
Dari ribuan jamaah LDII yang hadir di Kediri Jatim. Jusuf Kalla menyatakan meminta dukungannya kepada LDII. Hal ini sangat disayangkan sekali, karena sampai sekarang fatwa MUI tentang kesesatan LDII masih belum dicabut. Ini jelas sekali ada sebuah pembelaan terhadap aliran sesat yang lain, seperti Ahmadiyah nantinya. Silahkan menyimak beritanya:

Kediri, Jatim- Ketua Umum Dewan Pimpinana Pusat (DPP) Partai Golkar M Jusuf Kalla meminta meminta kalangan ulama Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) untuk memberikan dukungan kepada Partai Golkar dalam pemilihan umum April mendatang dan pemilihan presiden 2009.

"Di LDII ini serasa rumah sendiri, untuk itu saya sebagai ketua umum Partai Golkar dan wapres meminta dukungan bapak-bapak pimpinan pondok pesantren Burengan dan pengurus DPP LDII dalam pemilu dan pilpres mendatang," Kata Ketum DPP Partai Golkar yang juga Wapres Jusuf Kalla saat meresmikan masjid dan menara pondok pesantren LDII Burengan, Kedir, Jatim, Jumat.

Lebih lanjut Kalla mengaku optimis pada pemilu April mendatang akan berjalan lancar dan sukses.

Selain itu, Kalla juga meminta para kyai dan pengasuh pondok pesantren untuk juga memberikan pendidikan bahwa Islam di Indonesia cukup moderat sehingga mampu memersatukan bangsa. Pondok pesantren, katanya merupakan pusat pendidikan yang dapat memajukan bangsa termasuk pendidikan politik.

"Pondok pesantren juga harus memberikan pendidikan politik agar masyarakat dapat menentukan pemimpin mereka di masa datang dengan benar,"kata Kalla.

Kalla juga menjelaskan bahwa Islam di Indonesia dianut oleh berbagai suku dan bisa bersatu. Karena itu bisa sangat moderat. Kalla mencontohkan apa yang terjadi di wilayah Timur tengah dimana dipisahkan berbagaibangsa sehingga menjadi ada yang tidak akur.

"Kalau padi itukan memang awalnya hijau tapi lama kelamaan jika sudah berisi ya kuning juga, begitu pula rakyat ini," kata Kalla yang disambut tepuk tangan.

Sementara itu menanggapi permintaan Wapres, Dewan Penasehat DPP LDII Kyai Haji Kasmudi mendoakan agar Wapres dapat perlindungan Allah SWT dan maju dalam pemilu dan pilpres.

"Ya, Allah berikanlah bapak Yusuf Kalla bisa melanjutkan kepemimpinan nasional,"doa KH Kasmudi.

KH Kasmudi juga meminta pemimpin Indonesia untuk tetap menjaga amanah yg diberikan rakyat. Sebagai pemimpin yang baik, tambahnya harus mampu menjaga amanat yangg diserahkan rakyat kepadanya. dalam kesempatan itu, KH Kasmudi atas nama warga dan pengurus besar LDII mengucapkan terimakasih kepada wapres yang telah hadir memberikan pembekalan kepada para santri ponpes Burengan dan meresmikan Menara Agung setinggi 100 meter dengan kubah yang dilapisi emas murni 90 kg.(antara)

Iklan

17 Tanggapan

  1. Maaf. Tidak terbukti. Kalau ini nyata dan bukan omong kosong, kenapa tanggalnya 2 JULI 2009? WTF…

    Jika begitu, kenapa tidak ter-ekspose ke media? Hahaha…

    Lagi ah….
    Hahaha…

    Jawab Jaisy01:

    Maaf, jangan terlalu lugu. Itu linknya dibawah sendiri or terakhir sendiri yang ada tanda “()” dengan kata “antara” dan pic diatas itu jelas ada logo LDII-nya dan saya ngambil dari Orang LDII juga.

    Itu sudah terkspose media, sudah pernah dipublikasikan semua media, coba ketika di google “Jusuf Kalla meminta dukungan LDII” insya Allah banyak media yang meliput. Hahahahaa…

    Lagi ah, hahahaha….

    (Kalau ini tidak benar, saya tidak berani nampilin berita tersebut. Bisa terkena somasi! Saya nggak sebodoh itu Hehehe)

  2. Saya sebagai pedukung Jusuf Kalla merasa tersinggung! Sepertinya anda ingin menjatuhkan Jusuf Kalla!

    Acara itu merupakan peresmian menara di pondok LDII kediri yang dilaksanakan tanggal 23 Januari 2009, Mengapa anda baru menulis tanggal 2 Juli? udah basi bung!!!

    Sudah jelas bahwa MUI menyatakan LDII bukan aliran sesat. Fatwa MUI Pusat itu tertuang dalam surat nomor: 03/Kep/KF-MUI/IX.2006 menegaskan bahwa LDII bukan organisasi yang menyimpang dari ajaran Islam. Coba cari di Google! pasti banyak.

    Makanya banyak-banyak baca!!!

    MUI yang isinya Ulama aja mengakui bahwa LDII bukan aliran sesat, NU aja mengakui bahwa LDII bukan aliran sesat. Memangnya anda siapa menyatakan LDII aliran sesat?

    Dasar tukang fitnah!!! Cari tau yang lengkap dulu, baru ngomong!!!!!

    Mulut anda itu ternyata lebih besar daripada otak anda!

    Jawab Jaisy01:
    Loh, nggak perlu tersinggung. Ini namanya dunia keterbukaan, orang yang nggak tahu biar tahu. Jadi sah-sah saja! Menjatuhkan Jusuf Kalla? Wah anda salah besar, ini bukan bermaksud menjatuhkan, tetapi mendokumentasikan. Prinsip blog itukan juga sebagai sarana dokumentasi. Dan kalau anda melek cyber anda juga bisa buka di kaskus, rame tuh pembahasannya. Jadi bukan saya saja yang mendokumentasikan hal ini! ๐Ÿ™‚

    Udah basi? Hehehe, kalau basi ngapain dikomentarin? Hehehehe.

    Waks, hehehe sejak kapan Fatwa MUI berubah? Hehehehe, tahun 2006? Waks, ini loh komentar Ketua MUI tahun 2006 juga. Hehehe, dan sejak kapan MUI mengeluarkan fatwa dengan kode nomer? waakakakaka, ups. ๐Ÿ˜€

    “LDII dinyatakan sesat oleh MUI karena penjelmaan dari Islam Jamaah. Ketua Komisi fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia) KH Maโ€™ruf Amin menyatakan, Fatwa MUI: LDII sesat. Dalam wawancara dengan Majalah Sabili, KH Maโ€™ruf Amin menegaskan: Kita sudah mengeluarkan fatwa terbaru pada acara Munas MUI (Juli 2005) yang menyebutkan secara jelas bahwa LDII sesat. Maksudnya, LDII dianggap sebagai penjelamaan dari Islam Jamaah. Itu jelas!โ€ (Sabili, No 21 Th XIII, 4 Mei 2006/ 6 Rabiโ€™ul Akhir 1427, halaman 31)”

    Saya kasih link-linknya yah, biar bukan saya saja yang bilang sesat. Ini Eramuslim kemaren —> Ingin Tahu Tentang LDII? Dan Bukti Kesesatan LDII, MUI Dicatut Maโ€™ruf Amin Demi Aliran Sesat LDII, MUI Menyatakan LDII Sesat, LDII Gagal Menunggangi MUI MUI Tangguhkan Pengakuan Terhadap LDII Sebenarnya kalau cari di Google banyak sekali. Tapi beberapa itu aja dulu yah.

    Jika LDII sudah tidak sesat situs eramuslim yang terkenal kredibilitasnya tidak akan menjawab sesat! Apalagi MUI, itu semua bukti tentang kebohongan Fatwa yang dikeluarkan oleh LDII mengatasnamakan MUI! Nah jadi masih sesat!

    Masa tahun 2006 ada Fatwa MUI tentang ketidaksesatan LDII, padahal tahun 2007 MUI masih menanti klarifikasi LDII. Inilah kebohongan yang besar. Coba lihat ini —-> MUI Klarifikasi Label Sesat LDII

    Bukan berarti hadir di acara LDII lalu melegitimasi LDII tidak sesat! NU sampai sekarang masih mencap sesat kok, mau bukti?

    Hehehehe, yang menfitnah siapa? Kalau begini anda sendiri yang menfitnah MUI mengeluarkan fatwa, bernomor pula hehehe, lalu menfitnah saya dengan menyatakan saya menfitnah. Wah, dua dosa besar yang harus anda minta ampunan kepada Allah.

    Wah, mulut saya lebih besar dari otak saya yah? Hehehe dasar tukang hujat. Allah sangat membenci para penghujat yang suka menfitnah! Bertobatlah.

    Yah, tidak dipungkiri memang pengikut paling setia Golkar adalah para LDII-ers yang patuh dalam segala hal petunjuk “bapaknya”, kalau dulu Soeharto nah sekarang siapa yah? ๐Ÿ˜€

  3. menurut hemat saya jk trlalu ambisius menjadi presiden apapun dihalalkan, cara berpolitiknya terlalu arogan sering menyalahkan koreksi aja diri masing2 apa udah terlalu besar pengorbanan jk buat negara ini…saya mau liat pemilihan 8 juli nanti mudah2an partai golkar tidak lagi berkuasa dinegara ini

    • sby juga ambisius bung, tapi tidak menampakkan nya,.. bagaimana menurut anda…?

      Jawab Jaisy01:
      Nah ini yang harus kita cari, orang-orang ambisius tetapi tidak menampakkan ambisinya. Jadi istilahnya orang-orang seperti SBY yang anda maksud itu adalah orang-orang yang mampu meredam ambisinya agar orang lain tidak berfikir negatif atas ambisi yang dia inginkan. Bener tidak menurut anda? ๐Ÿ™‚

  4. LANJUTKAN … !!! … ๐Ÿ˜€

  5. sebenarnya tidak usah diperpanjang,. hal ini bukan untuk menghalalkan segala cara, ambisi itu manusiawi,.. anda-anda pun merasakan bila ada sesuatu keinginan dan pasti ada dasarnya…. iyya kan…
    yang jelas anda tidak termasuk orang yang disesatkan…

    Jawab Jaisy01:
    Saya tidak pernah memperpanjang sesuatu hal loh. Saya hanya ingin menyampaikan, nah mau setuju atau tidak setuju yah silahkan, pokoknya sampaikan dengan cara yang baik. Tidak perlu menghujat, mencaci dll. Kalau enak2an kan enak, yah nggak? ๐Ÿ™‚
    Kalau saya menginginkan sesuatu, insya Allah tidak sampai menjadi berambisi atau menjadi sebuah obsesi. Yang terpenting mengusahakan agar tercapai, masalah dapat atau nggak dapat, biar Allah yang menentukan. Tetapi, saya tidak pernah dan tidak menginginkan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginan saya. Yang sesat itukan yang menghalalkan segala cara, bener nggak?

  6. Golkar dan LDII / Islam Jamaah bagaikan ayah dan anak. Sekuat apapun LDII menyangkal; keberpihakan politik kepada kekuatan yang menang selalu tercium.

    Kabar yang tersiar dari mantan pengikut LDII yg baru saja bertaubat; LDII mengajukan proposal kepada para calon presiden. LDII mengaku-aku jumlah pengikut mereka sebesar 15 juta.

    Namun sekuat apapun kekuatan JK Golkar menjalin hubungan mesra dengan LDII; tetap saja watak khawarij mereka sulit dihilangkan. Inilah kenyataannya: JK dikhianati LDII dengan kekalahannya yang telak dari 2 kandidat lainnya.

    Bahkan di ibukota kerajaan LDII sendiri; yaitu Kediri Jawa Timur, LDII mengkhianati kemesraan ayah-anak ini. Hal ini terbukti dengan kemenangan SBY di atas angin di kota tahu ini. JK-Win hanya menang di pesantrennya Gus Sholah, Kediri; yang dulu berduet dengan Wiranto pada pilpres 2004.

    Secara logika, mereka akan selalu memilih yang mendukung mereka dan tingkat kemenangannya tinggi. Hal ini untuk mengamankan agenda kepentingan politik mereka; yaitu politik kesesatan dan politik pembodohan ummat. Wallohu a’lam.

  7. MUI masih menangguhkan pengakuan terhadap klarifikasi LDII … Beritanya bisa dibaca di sini : http://www.mui.or.id/mui_in/news.php?id=103
    karena itu MUI melarang anggotanya menghadiri acara LDII untuk mencegah penafsiran yang keliru dari umat bahwa MUI telah menerima klarifikasi LDII … Beritanya bisa dibaca di sini : http://www.mui.or.id/mui_in/news.php?id=143
    Kesimpulannya … yah … masak nggak ngerti sih … ? … ๐Ÿ˜€

  8. Mudah2an Qm yg menyatakan LDII sesat segera Brtaubat dn Bisa menikmati Ajaran haQ dibumi ini Yaitu Al-quran dn al-hadist.. Amien..

    Jawab Abu Jaisy:
    Amien. Dan semoga LDII kembali kejalan yang benar atas kesesatan yang selalu menyesatkan umat Islam lainnya. Amien.

  9. Penulis blog sudahkah qm mmpelajari dn mengamalkan Al-quran dn al-Hadist yg sbenarnya dari negeri keduanya berasal? jika blm pnh mka ingat mati datangnya swaktu2.. Takutlah pd kmatian yg tdk dlm sbenar2nya islam..

    Jawab Abu Jaisy:
    ๐Ÿ™‚ sampai sekarang saya masih berusaha mempelajari dan mengamalkan Al Quran dan Sunnah yang baru sedikit saya pelajari. Dan saya tidak pake neger ke2 segala. Asal ustadnya benar dan tidak menyimpang dari Al Quran dan As Sunnah maka saya menimba ilmu darinya. Insya Allah kita semua harus mengingat kematian, karena itu nasehat kedua yang diucapkan Rasulullah sebelum beliau meninggal.
    Dan tidak perlu lah kita mengklaim diri kita paling Islam dari yang lain, karena itulah kesalahan terbesar seorang umat Islam yang akhirnya terjerumus dalam api neraka atas ashabiyah dan taqabur. Semoga bermanfaat. ๐Ÿ™‚

    • DAn mUdah2an Anda jadi Org yg paling paham Agama islam didunia ini dn diterima amalannya oleh Alloh sehingga tidak pnh mengatakn sesat trhadap sesama musLim.. Amien..
      Trakhir, Dimohon pelajari teruz Quran+hadist yg anda anggap benar Smpai anda mnjumpai ajaL… Mudh2an barokah.

      Jawab Abu Jaisy:
      Amien. Sebentar, yang menyatakan sesat bukan saya, tetapi MUI. Saya hanya berpatokan kepada MUI, jadi jangan salah sangka yah. Dilihat dulu jangan main tuduh loh.
      Insya Allah saya akan terus mempelajari Al Quran dan As Sunnah sampai ajal menjemput saya. Jazzakallah khoir yah atas pengingatannya. Semua perbuatan kita akan dimintai pertanggung-jawabannya kelak.
      Barakallahu fik.

      • dajal ucul dilawan……..

        Jawab Abu Jaisy:
        Inilah pembohong-pembohong yang selalu bergentayangan di dunia maya. Sukanya berkata-kata kotor! Masya Allah.
        Berikut List/daftar manusia jadi-jadian ini:
        agussakamoto@yahoo.com
        220.4.82.170

        Sakamoto313
        agussakamoto@yahoo.com
        220.4.82.170

        Cobra Oil
        king_cobra6242@yahoo.com
        220.4.82.170

        Cobra Oil
        king_cobra6242@yahoo.com
        220.4.82.170

        Cobra Oil
        king_cobra6242@yahoo.com
        220.4.82.170

  10. Mmplajari al-qur’an & al-hadist,,,
    Dri mna bsa d blang sesat..?????????????????
    Mkanya blajr dlu yg bner mas…
    Jgn ktanya…ktanya….ktanya….
    Gk mutu ….

    Jawab Abu Jaisy:
    Yang sesat itu yah ketika MUI dibilang nggak bermutu ๐Ÿ˜€
    Lah itukan sudah jelas. Kalau mau bantah dengan ilmu jangan dengan emosi. Sekarang yang nggak bermutu siapa? ๐Ÿ˜€

  11. Apa sih ya maksudnya? memecah belah ummat? smoga sja tdk. gmn islam bs bersatu. masya Allah. LDII sesat? entahlah. MUI benar? saya juga tidak tahu, tidak yakin malah. jaisy, apalagi? kaji ilmu dulu bung. buat apa sampein sesuatu jika dasarnya hanya fatwa MUI. jadi kalau didebat tdk hanya bisa ngeles “Fatwa-nya MUI”. anda mgkin pintar, tp argumen anda seolah hanya ingin menunjukkan andalah yang “benar”.. afwan, mdah2an saya salah menilai anda.

    Jawab Abu Jaisy:
    ๐Ÿ™‚
    Memecah belah umat Islam? Bukankah yang menganggap kafir umat Islam adalah yang berpecah belah? LDII sesat atas fatwa MUI yang sampai sekarang belum direvisi. Lalu apa salah? Mengabarkan kebenaran itu berarti kesalahankah? ๐Ÿ˜€
    MUI benar, antum tidak yakin? Masya Allah, bagaimana antum tidak bisa yakin dengan sekumpulan ulama organisasi Islam di Indonesia (selain LDII)? Bukankah Ulama adalah perwakilan dari Rasulullah? Saya senang dengan MUI, karena mereka memberikan keterwakilan dari setiap organisasi Muslim di Indonesia, jadi jauh dari maksud tertentu!
    Loh, bukankah berdebat itu hal yang wajib dijauhi? Kalau ingin diskusi tafadhal. Toh antum juga tidak menggunakan dalil apapun untuk menyalahkan saya! Hanya sebatas emosi saja. Benarkan!?
    Kebenaran itu datangnya dari Allah, bukan dari saya. Apalagi saya menyatakan paling benar! Naudzubillah. Nah kalau saya tidak benar, alangkah baiknya antum memberikan dalil yang benar kepada saya. Bukan menyalahkan saya tanpa dalil yang jelas!

    Coba lihat dari komentar-komentar yang ada. Hanya bisa komentar tanpa dalil dengan hujjah yang jelas! Sama seperti komentar antum.

  12. Blog OMONG KOSONG…,nyesel mampir…

    Jawab Abu Jaisy:
    ๐Ÿ™‚
    Terima kasih telah mampir di Blog OMONG KOSONG ini.
    (Memang kebenaran itu akan selalu terasa pahit bagi yang bersalah!!)

  13. Omae tachi bakaaaaaa……..koneroooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Jawab Abu Jaisy:
    Inilah pembohong-pembohong yang selalu bergentayangan di dunia maya. Sukanya berkata-kata kotor! Masya Allah.
    Berikut List/daftar manusia jadi-jadian ini:
    agussakamoto@yahoo.com
    220.4.82.170

    Sakamoto313
    agussakamoto@yahoo.com
    220.4.82.170

    Cobra Oil
    king_cobra6242@yahoo.com
    220.4.82.170

    Cobra Oil
    king_cobra6242@yahoo.com
    220.4.82.170

    Cobra Oil
    king_cobra6242@yahoo.com
    220.4.82.170

  14. kliatan bodohnya indonesia

    Jawab Abu Jaisy:
    Inilah pembohong-pembohong yang selalu bergentayangan di dunia maya. Sukanya berkata-kata kotor! Masya Allah.
    Berikut List/daftar manusia jadi-jadian ini:
    agussakamoto@yahoo.com
    220.4.82.170

    Sakamoto313
    agussakamoto@yahoo.com
    220.4.82.170

    Cobra Oil
    king_cobra6242@yahoo.com
    220.4.82.170

    Cobra Oil
    king_cobra6242@yahoo.com
    220.4.82.170

    Cobra Oil
    king_cobra6242@yahoo.com
    220.4.82.170

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: