Polisi Mesir Arogan, Menangkap Mahasiswa Indonesia


Mesir meningkatkan insentisitasnya dalam mengejar para kader Ikhwanul Muslimin. Karena Pemerintahan Mesir sangat takut sekali dengan gerakan oposisi terbesar di Mesir. Tidak terkecuali mahasiswa Indonesia yang sedang mengenyam pendidikan di negeri itu pun ditangkap. Sejumlah 4 orang mahasiswa dinyatakan mengikuti gerakan teroris (Hamas), karena membuat situs "ikhwan" dan memajang fotok syeikh Ahmad Yasin.

Pernyataan polisi Mesir sungguh sangat mengada-ada. Padahal gerakan Hamas merupakan gerakan Islam yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina, namun diklaim sebagai Teroris. Perlu diketahui Mesir sudah sangat lama bekerja sama dengan Amerika dan Israel serta Arab Saudi untuk meredam perjuangan umat muslim di Palestina. Penangkapan para tokoh ikhwan beberapa waktu lalu juga merupakan "pesanan" karena ketakutan pemerintahan Mesir atas begitu kuatnya dominasi Ikhwanul Muslimin diseluruh daerah Mesir. Meskipun dari puluhan tahun para pemimpin Ikhwanul Muslimin ditangkapi, tetapi dominasi kekuatan oposisi ini terus membesar. Dan tidak pernah sama sekali terlibat aksi pemberotakan ataupun makar dalam sejarah Mesir.

Ke empat Mahasiswa ini bernama Faturrahman, Ahmad Yunus, Azril, Tasrih Sugandi. Keempat mahasiswa ini berasal dari Riau. Menurut kesaksian Faturrahman, mereka disiksa dan bahkan disetrum kemaluannya oleh Polisi Mesir. Namun ke empat mahasiswa ini akhirnya dilepaskan tanpa alasan yang jelas. Ini sangat jelas sekali, bahwa tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin menjadi target utama untuk dibasmi dimanapun berada, tidak terkecuali PKS yang juga (menurut Syeikh Yusuf Qaradhawi) berafiliasi terhadap Ikhwanul Muslimin tidak akan luput dari target untuk dihancurkan. Islam tidak akan pernah tegak dengan hanya semangat, tetapi tegaknya Islam karena rintangan yang akhirnya mengukuhkan kekuatan Iman untuk terus menuju keberhasilan kejayaan Islam yang telah di janjikan Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: