Foto Para Artis Telanjang Siapakah ini?


Karena banyak sekali "tuntutan" bagi yang membuka situs telanjang di blog ini, dengan berbagai "kata kunci" film bokep, bokep Indonesia, foto bugil, bugil bareng, foto telanjang yang semakin melonjak di blog ini. Maka saya akan memberikan foto telanjang yang spektakuler dan membuat terpuaskan atas hasrat yang menggebu menginginkan foto bugil ataupun foto telanjang. Beberapa foto telanjang ini adalah foto para artis yang sedang naik daun, jadi mohon untuk tidak menyebarkan foto ini kalau tidak ingin dituntut oleh artis-artis tersebut.

Untuk film bokep dan film bugil ngantri dulu yah. Yah, pokoknya lihat foto-foto artis beken yang sedang berfoto syur dulu. Biar kita semakin ingat kalau kita telanjang seperti itu, dan tidak ada bedanya kita dengan para artis yang ada difoto telanjang ini.

Langsung saja, silahkan memasuki dunia bugil dan telanjang:

img1
Foto artis yang ini menjijikkan, mohon jangan meniru adegan ini, berbahaya!

img2
Foto bugil para artis yang baru pulang dari Diskotik

img3
Foto ini diambil ketika seorang artis baru bangun tidur, dan tidurnya telanjang.

img4
Foto ABG yang baru mempersiapak diri untuk menjadi model telanjang

img5
Foto para artis yang biasa meminum-minuman keras, atau beralkohol. Jadi mabok deh! Pokoknya yang mabok-mabok temennya para artis itu.

img6
Foto artis yang sedang berselingkuh, tidak tanggung-tanggung perselingkuhan orgy diatas satu tempat tidur.

img7
Ini foto artis ketika tertangkap kamera paparazi.

Iklan

11 Tanggapan

  1. lho kok ga ada mas

    kalau ini lebih parah
    http://kabariberita.wordpress.com/2009/07/15/jin-arab-masuk-pengadilan/

    http://kabariberita.wordpress.com/2009/07/15/kisah-penis-komaruddin-yang-hilang/

    Jawab Jaisy01:
    Hehehe, waduh mas. Itu bukan beneran. Sebenarnya fotonya para monyet yang lagi bugil, lah kok nggak muncul!? πŸ˜€

  2. komputer saya lemot, gak nongol2x neh gambarnya

  3. malam !

    Jawab Jaisy01:
    Malam Juga,
    (maaf link anda saya hapus) πŸ™‚

  4. kok gambarnya nggak ada … ??? … ato komputer saya yang lemot yah … ???

    Jawab Jaisy01:
    πŸ˜€ Memang nggak ada

  5. wah kiamat dech….. ganti aja kita jadi artisnya ….
    pake jilbab lebar
    lakinya janggutann

  6. Oalh maz,maz mbok yg bnar j mz naro kyk git di aral novel khn tu nmx g bner to

  7. Oalh maz,maz mbok yg bnar j mz naro kyk git di aral novel khn tu nmx g bner to,lh wong sy td mau nengk cerita novel mlh cerita,kebirita,al resto bugil2ln ha..h,,.h.
    Mz shaur dh pgi ni!.

  8. Oalh maz,maz mbok yg bnar j mz naro kyk git di aral novel khn tu nmx g bner to,lh shur mz dh pg lho.

    Jawab Abu Jaisy:
    Maksudnya apa mas? Kok saya bingung yah!? diatas tidak ada gambarnya, rencananya dikasih gambar monyet.
    Kalau mau komentar nggak perlu di singkat2 kaya SMS mas, karena nggak ada limit katanya kok, biar nggak bingung seperti saya yang bacanya πŸ™‚
    Terima kasih telah berkunjung.

    • Ya maaf j deh mz! Abz kbiasaan sms sih oy mz aku ni ,ngong aku smlm kh buka areal tentang novel my,e….gk tauny ktmu foto telanjang wong saya,nm j anak muda mz tau sendri khan penasran gitu tpi mz p gk salh mz naroknya di areal novel khan lucu mz!.?
      O…y mz met lebaran mz, mz org muslim y.

      Jawab Abu Jaisy:
      Maaf mas saya bingung mau jawab apa, soalnya nggak ngerti tulisannya. Intinya disini tidak ada situs mesum ataupun foto mesum, tujuan dari postingan ini adalah untuk menarik orang yang berpikiran mesum untuk sadar dan kembali berfikiran normal. Boleh diberitahu foto telanjang yang anda temui di blog ini dimana yah? Diatas itu kan nggak ada fotonya, diatas foto monyet yang sedang telanjang. Mohon dimengerti, saya sedang menembak keyword SEO tentang bokep, telajang, dll. Nah karena itu anak muda senangnya penasaran maka saya buat postingan tentang “telanjang” untuk mengingatkan mereka.
      Iya selamat lebaran juga. Iya saya seorang muslim.
      Terima kasih atas kunjungannya πŸ™‚

  9. munafik aja bisa nya!!!!!!

    Jawab Abu Jaisy:
    Tidak perlu mendeklarasikan diri anda munafik mas robby. Semua juga sudah tahu! πŸ˜€
    Dalam bahasa Arab, Munafiq itu diartikan sebagai seorang penentang kebenaran yang bersembunyi dalam kebusukan hati. Tetapi dalam bahasa Indonesia itu disebut “menafik” atau “menafik-an” (ada akhiran “an”) yaitu orang yang tidak menghiraukan atau tidak mengindahkan sesuatu. Nah, sebaiknya mas Robby belajar bahasa dulu sebelum berbicara agar tahu apa yang mas robby ucapkan.
    Semoga bermanfaat.

  10. mana gambarnya??????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: