Jawaban Untuk Jamaah Su’udzhan: Pemerintah Haniyah Tegaskan Dukungannya pada Perlawanan


Gaza- Pemerintah Palestina di Gaza yang dipimpin PM Ismail Haniyah menegaskan dukungannya pada perlawanan Palestina. Perintah Haniyah menegaskan pihaknya adalah pendukung nyata bagi perlawanan yang berdiri melawan kejahatan penjajah Zionis dan serangannya yang terus dilakukan terhadap warga sipil di diblokade di Jalur Gaza.

Jurubicara pemerintah Haniyah, Taher Nunu menampik adanya tahanan di pemerintahnya karena latar belakang perlawanan terhadap penjajah Israel atau karena afiliasi politik. Dia menegaskan bahwa pemerintah Palestina di Gaza "memperlakukan semua organisasi dan siapa saja sesuai dengan hukum dan kepentingan nasional tertinggi."

Nunu menegaskan, "Kami mengadopsi metode perlawanan dan programnya. Tidak mungkin kami menangkap siapapun karena latar belakang perlawanan, atau menggapnya sebagai kejahatan. Kami memiliki kesepemahaman dengan semua faksi di Gaza untuk hal ini."

Jurubicara pemerintah Palestina di Gaza menjelaskan bahwa "penjara-penjara di Jalur Gaza terbuka untuk semua lembaga- hak asasi manusia guna memastikan kebenaran apa yang kami katakan." (seto/infopalestina)

Iklan

3 Tanggapan

  1. kurang tabayyun kali yah JS itu…. seharusnya cek dulu informasi yang diterima. jangan ditelan mentah2. tuh, klo masih nggak percaya dateng aja ke rutan di gaza. ada nggak tuh orang2 yng mereka maksud yg sedang ditahan di sana. jangan2 cuma fitness aja kalee….

    Jawab Abu Jaisy:
    Yah biasa pak, kalau sudah masuk ranah ashabiah harakah. Pokoknya harakahnya paling bener dan anti salah, walaupun salah sangka terus, pokoknya tetep bener!!! 😀
    Sejak tersebar buletin “Penguasa Hamas Menapaki Jejak Penguasa Fatah, Sejengkal Demi Sejengkal, Sehasta Demi Sehasta” saya coba cek langsung kebeberapa situs “Infopalestina” tetapi tidak menemukan sama sekali berita Hamas menangkapi kader Hizbut Tahrir, kecuali judul “Hizbut Tahrir Menuduh Fatah menangkapi kadernya”. Padahal sangat jelas sekali, Jamaah Su’udzhan telah melakukan cara yang paling dibenci oleh Allah dan Rasulnya dengan bersembunyi dibalik kata “Menasehati”. Padahal syari’at Islam tidak pernah mengajarkan cara menasehati seperti yang dilakukan Jamaah Su’udzhan tersebut! Semoga mereka tersadar dari berbagai fitnah yang mereka lancarkan kepada gerakan Islam yang lain. Amien.

    • Jawab Abu Jaisy:
      Yah biasa pak….

      cuma mau klarifikasi klo saya bukan bapak2. hehehe….

      Jawab Abu Jaisy:
      Ups, Masya Allah. Afwan bu 🙂

  2. saya copy ya mas…link lengkapnya mana mas? soalny pas ke infopalestina gak ketemu…lagian kalo di mozilla tampilan homepagenya kok ada yg ganggu ya…tulisan artikelnya dempet gitu.

    Jawab Abu Jaisy:
    Ini link lengkapnya mas —> Pemerintah Haniyah Tegaskan Dukungannya Pada Perlawanan
    Iya, infopalestina agak nggak stabil templatenya. Kalau pake opera atau chrome insya Allah nggak kok mas. Silahkan dicopy untuk kemaslahatan ummat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: