Facebook Hapus Seluruh Member dari Facebook Milik Ismail Haniyah


Terbukti memang Facebook anti yang berbau Islam dan Jihad. Setelah banyak keluhan dari para penggunanya yang menjadikan Facebook sebagai washilah (sarana) untuk berdakwah, account keanggotaan mereka banyak yang di blok, dan user name mereka dihapus, sekarang Facebook perdana menteri dari gerakan Hamas Ismail Haniyah yang dibikin oleh para penggemarnya – telah ikut menjadi korban dengan dihapusnya seluruh member yang ada di Facebook Ismail Haniyah tersebut oleh pihak administrasi Facebook.

Semua halaman para penggemar Ismail Haniyah telah dihapus dan pihak Facebook sama sekali tidak memberitahukan alasan penghapusan tersebut, kata administator dari Facebook Ismail Haniyah.

Administator memberi peringatan hal yang serupa bisa saja terjadi terhadap Facebook yang dibuat oleh para pengagum pimpinan Hamas lainnya seperti pimpinan biro politik Hamas – Khalid Misyal yang memiliki member sebanyak 17.000 member. Sedangkan Facebook Ismail Haniyah memiliki lebih dari 10.000 member.

Para aktivis Islam telah meluncurkan sebuah kampanye untuk menyerukan kembalinya halaman member dari Facebook Ismail Haniyah dan menolak setiap tindakan sewenang-wenang yang dilakukan pihak Facebook terhadap setiap halaman member Facebook yang terkait dengan pimpinan perlawanan Palestina Hamas ini, kata sebuah laporan dari media Al-Hayat yang berbasis di London pada Ahad kemarin.(fq/aby/eramuslim)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: