Cara Yahudi Hindari Flu Babi



Orang Yahudi sepertinya agak sulit menerima kenyataan bahwa mereka tetap terinfeksi virus flu babi meskipun sudah menghindari babi, sesuai larangan agamanya. Berbagai upaya dilakukan agar terhindar dari virus itu, mulai dari yang rasional hingga yang tidak masuk akal.

Jangan mencium tangan rabi atau gulungan Taurat, demikian pesan penguasa Israel kepada umat Yahudi guna meredam penyebaran flu babi di negara itu.

Dalam pesan yang dikirim ke sinagog-sinagog menjelang perayaan tahun baru Yahudi, kementerian kesehatan mengatakan bahwa jabat tangan boleh saja tetapi setelah itu harus cuci tangan.

Adalah kebiasaan umum di kalangan orang-orang Yahudi untuk mencium tangan rabi yang mereka hormati.

Pada hari Jumat lalu, Israel melaporkan ada korban ke-22 virus flu babi (H1N1), dan sudah lebih dari 3.000 orang telah terinfeksi.

Pada bulan Agustus, satu kelompok yang terdiri sekitar 50 rabi dan dukun Yahudi terbang melintasi wilayah udara Israel dengan menumpang pesawat, seraya mengucapkan doa-doa dan meniup terompet dari tanduk untuk menangkal flu babi.

Para pemimpin keagamaan mengelilingi Israel “untuk menghentikan pandemi sehingga tidak ada lagi orang yang mati karenanya”, kata rabi Yitzhak Batzri.

“Kami yakin bahwa berkat doa, bahaya sudah bisa dilewati,” tambah Batzri.

Flu babi rupanya tetap tidak melewatkan negara Yahudi. Meskipun mereka telah berupaya tidak menggunakan nama-nama yang tidak dianggap kosher (halal menurut Yahudi).

Deputi Menteri Kesehatan Yakov Litzman, anggota partai ultra-relijius, pernah mengatakan di bulan April bahwa nama “flu babi” tidak boleh digunakan karena mengandung nama dari binatang “babi” yang dilarang oleh Yudaisme.

Sebagai gantinya, ia mengatakan pihak berwenang harus menyebut virus yang melanda dunia itu dengan sebutan “flu Meksiko.”

Namun, hal itu tidak disetujui oleh duta besar Meksiko untuk Israel, sementara perwakilan Israel di Meksiko bersikeras tidak mau menggunakan isitlah “flu babi.”

Akhirnya Tel Aviv mundur dari usaha untuk mengubah nama virus tersebut, yang sejauh ini telah memakan korban 22 orang tewas di Israel, dan menginfeksi lebih dari 3.000 orang lainnya.

Pada 30 April 2009, The World Health Organisation (WHO) badan PBB yang mengurusi masalah kesehatan, pernah mengumumkan himbauan untuk berhenti menggunakan istilah “flu babi” atau “swine flu” dengan alasan untuk melindungi binatang babi dan karena istilah itu bisa memberikan dampak buruk bagi ekonomi secara luas.

Himbauan WHO itu sempat membuat ramai dunia. Sebagian pihak bertanya-tanya mengapa istilah “flu babi” tidak boleh digunakan, padahal virus penyakit itu memang aslinya berawal dari hewan babi dan memiliki gen virus dari babi, burung dan manusia, meskipun para ilmuwan hingga saat ini tidak tahu bagaimana virus itu bisa menginfeksi manusia.

Sejak awal kasus flu itu merebak dan istilah “flu babi” digunakan, tidak ada yang mempermasalahkannya. Sampai saatnya Israel “bersuara” di bulan April, menyeru untuk tidak menggunakan istilah itu. Siapa yang tidak tahu Israel Lobby, yang selalu berupaya dengan segala cara melindungi kepentingan ekonomi mereka, termasuk dengan mempengaruhi pemerintah Amerika dan sekutunya serta PBB.

Dan Islam, sudah mengabarkan kelicikan Yahudi sejak lebih dari 1.400 lalu. Dari Jabir bin ‘Abdillah r.a, bahwa ia mendengar Rasulullah saw. pada tahun penaklukan kota Makkah bersabda, “Sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya mengharamkan jual beli khamr, bangkai, babi dan berhala.” Ada yang bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimana menurut anda lemak bangkai sesungguhnya benda itu dipakai untuk mengecat perahu, meminyaki kulit dan dipakai untuk bahan bakar lampu oleh manusia?” Rasulullah saw. berkata, “Semoga Allah membinasakan orang-orang Yahudi, ketika Allah mengharamkan atas mereka lemak, mereka memanaskannya (mencairkannya) kemudian menjualnya dan memakan hasil penjualannya,” (HR Bukhari [2236] dan Muslim [1581]).[di/meo/www.hidayatullah.com]

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Ion PERAK
    Ion PERAK adalah solusi yang sangat baik, submicroscopic partikel perak murni ditangguhkan dalam air oleh ion positif pada setiap butir dengan kekuatan yang lebih besar daripada gravitasi.

    Berbagai Penyakit bisa disembuhkan ION PERAK, seperti Acne, rosacea, Anthrax, bacilli, arthritis, infeksi jamur kronis, keracunan darah, infeksi kandung kemih, yg berhubungan dgn penyakit pes plague, darah parasit (prematur dapat menyebabkan rambut abu-abu), kanker, Candida yeast infeksi, (sering pelopor dari sel-sel kanker), kedinginan, kolera , kelelahan kronis, radang usus besar, conjunctivitis, cystitis, infeksi kulit, kencing manis, difteri, eksim, fibrositis, radang perut, gonorea, hepatitis, virus herpes, demam hay, impetigo, influenza, keratitis, lepra, leukemia, lupus, penyakit Lyme, lymphagitis, malaria , meningitis, neurasthenia, ophthalmia, radang paru-paru, birsam “psorias, pymphagatis, rematik, rhinitis, kadas, demam berdarah, darah, sinanaga, kanker kulit, infeksi Staph, stomach flu, strep, sipilis, radang amandel, toxemia, parit kaki, trakom, tuberculosis, whooping cough.
    Kesimpulan yang kami dapatkan program ini memberikan peluang bisnis luar biasa dan sangat-sangat besar sekali. Dengan atau Tanpa anda sekalipun, hampir tiap apotik maupun toko-toko obat akan memajang produk ini karena memiliki Fungsi yang sangat luas (Multi fungsi) sama halnya jika anda memiliki Perusahaan Farmasi yang memproduksi Ratusan macam Antibiotik dan berbagai macam Produk Obat generik, Vaksinasi, perawatan tubuh dsb… yang memiliki Ion Perak

    FUNGSI UTAMA ION PERAK
    ION PERAK yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.

    ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus . penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

    DICARI STOCKIST ION PERAK DI SELURUH INDONESIA
    Dicari Stockist ION PERAK diseluruh tanah air, peluang ini sangat bagus karena masih sangat sedikit jumlah stockist di tanah air

    Adapun syarat dari stockist Ion Perak adalah :
    1. Kota kecil 1 stockist.
    2. Gratis ongkos kirim.
    3. Modal awal Rp. 11,5 Juta.
    4. Mendapatkan barang senilai 20 juta termasuk form member, barang 200 paket, plus brosur.
    5. Fee stockist Rp. 2000 per paket.

    Silahkan segera ambil peluang ini! Siapa cepat akan dapat!

    Untuk mendaftar sebagai stokist, silahkan contact melalui sms ke: 08159927152 atau bisa pesan tertulis melalui e-Mail: omyosa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: