Press Release Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyah


Persoalan yang terjadi antara pengamat Timur Tengah sdr.Lutfi A. Tamimi yang juga direktur Majalah Sabili / Cyber Sabili / Radio Islam Sabili, bermula pada acara disalah salah satu stasiun TV di pagi hari dimana sdr.Lutfi meminta agar waspada terhadap dana-dana yang masuk untuk para teroris dan Radikalis.Yang kedua kalinya sdr.Lutfi sebagai pengamat timur tengah mendapatkan artikel dari website yang isinya mengkafirkan Dewan Perwakilan Rakyat dan menyamakan hukum Pemilu seperti hukumnya kaum muslimin memakan daging babi.Dibawah Ini adalah Press Release dari Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyah.

img
Press Release Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyah

Sdr Lutfi yang pernah menjabat sebagai Sekjen Pelajar Al-Irsyad di tahun 70-an dan juga sebagai seksi hubungan Luar Negeri di Al-Irsyad Al-Islamiyah ikut prihatin terhadap isi website(mengkafirkan Dewan Perwakilan Rakyat dan menyamakan hukum Pemilu seperti hukumnya kaum muslimin memakan daging babi) tersebut.

Perlu diketahui bahwa Pemred Majalah Sabili dan juga salah satu Komisaris Majalah Sabili sdr.Thoriq Basalamah tatkala di Hubungi oleh sdr. Yusuf Baisa sudah mempersilahkan sdr.Yusuf Baisa untuk menjawab berita di Majalah Sabili Edisi no 4 TH XVII 10 September akan tetapi yang terjadi sdr.Yusuf Baisa menulis surat untuk audiensi dimana surat tersebut tanpa stemple Perhimpunan Al-Irsyad.Namun sampai hari ini tidak ada satu surat sanggahan atau hak jawab dari sdr.Yusuf Baisa (Pimpinan Perhimpunan Al-Irsyad).

Direktur Majalah Sabili/Cyber/Radio Islam Sabili

Lutfi A. Tamimi

Satu Tanggapan

  1. thank’ for review…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: