Kenapa Miyabi (Maria Ozawa) Dilarang Main Film Di Indonesia.


Sebuah Pertanyaan Dan Jawaban

1. Kenapa Miyabi dilarang main film di Indonesia?
Jawaban: Karena Miyabi beda dengan Miami (Ice Cream). Kalau Miami sudah jelas enak dan lezat bagi semua kalangan. Tetapi kalau Miyabi itu enak dan lezat bagi para pemikir mesum dan pornois. Karena Indonesia ini bukan negara berotak porno dan mesum maka pemain atau bintang film porno dilarang bermain film di Indonesia.

2. Miyabi tidak bermain film porno di Indonesia, kenapa harus dilarang?
Jawaban: Miyabi memang tidak bermain film porno di Indonesia, tetapi si pembuat film dan aktor-aktornya itu berotak mesum bin porno. Karena mana mungkin kalau mereka tidak berotak mesum bin porno mau datangkan Miyabi ke Indonesia untuk "diculik"?

3. Tidak ada adegan porno dalam film "Menculik Miyabi", kenapa masih dilarang?
Jawaban: Memang tidak ada adegan porno dalam menculik Miyabi, tetapi sudah sangat jelas dalam film itu digambarkan bahwa Miyabi itu artis porno yang datang di Indonesia, lalu diculik. Nah ini jelas sekali film ini berisi skenario berotak mesum, lalu apakah kita harus menyetujui orang-orang yang berotak mesum melancarkan aksinya untuk menculik bintang Porno?

4. Lalu apakah Miyabi tidak boleh datang ke Indonesia?
Jawaban: Boleh, asal dia tidak bermain film. Dan tidak menggembar-gemborkan akan datang ke Indonesia. Kan semua tahu, bahwa kebanyakan orang Indonesia itu penggembar film Porno, takut-takutnya diculik beneran tuh!

5. Semua sudah tahu siapa sosok Miyabi di Internet, lalu kenapa kita harus menutup-nutupi?
Jawaban: Tidak banyak yang tahu siapa sosok Miyabi, kecuali hanya beberapa saja. Tanya saja engkong loe siapa miyabi itu. Pasti nggak tahu, nah kalau engkong loe tahu. Jangan-jangan engkong loe pernah nonton VCD/DVD yang loe simpen πŸ˜€

6. Di Indonesia sudah banyak sekali film porno yang bertebaran, lalu kenapa masih harus melarang Miyabi?
Jawaban: Benar, Indonesia memiliki peringkat ke-4 dalam peminat film porno di dunia. Nah, jangan bangga dengan ranking itu. Sebejad-bejadnya loe, yang penting keluarga loe harus dijaga agar nggak sebejad eloe! Jadi, jaga ade dan kakak perempuan loe agar terhindar dari cowok-cowok mesum bin porno macem loe. πŸ˜€

7. Lalu apakah kita harus demo besar-besaran guna nolak Miyabi?
Jawaban: Nggak perlu besar-besaran, yang terpenting nggak ngerusak-rusakin fasilitas demonya nggak apa-apa. Yang seharusnya dilakukan adalah mengadu pada DPRD I/II dan Walikota/Gubernur tempat dimana syuting itu dilaksanakan, meminta untuk tidak menyetujui lokasi syutingnya.

8. Kalau Filmnya tetap syuting, lalu gimana?
Jawaban: Yah tidak gimana-gimana, yang terpenting kalau kita sudah mengadu kepada Dewan Perwakilan Rakyat dan Walikota/Gubernur-nya. Kita jadi tahu mana Dewan yang setuju menolak dan yang setuju mendukung film tersebut.

9. Kalau kita sudah tahu, siapa yang mendukung dan siapa yang menolak. Lalu bagaimana?
Jawaban: Yah tidak gimana-gimana lagi, minimal dengan begitu kita tahu track record dewan dan Gubernur/walikota mendukung atau tidak dalam masalah kemaksiatan.

10. Lalu kalau film tetap tayang dan DPR/D serta Gubernur/Walikota banyak yang mendukung bagiamana?
Jawaban: Yah yang terpenting kita nggak perlu lihat filmnya, toh kita semua tahu filmnya sebatas otak-otak mesum yang ingin menculik bintang porno. Coba bayangkan, kalau kita lagi nonton film itu lalu terjadi gempa besar! Wah, berabe bro! Malaikat tinggal nyemplungin kita ke neraka dengan angka skor 3 point. Hehehe. Kalau DPR/D dan Gubernur/Walikotanya semua mendukung film tersebut, berarti loe cepat-cepat keluar dari daerah loe, sebelum di adzab oleh Allah.

Ok, hanya ini yang bisa gue jawab. Terserah loe mau nambahin atau mau ngurangin. Yang terpenting loe ingat, malaikat selalu berada disisi kanan dan kiri. Mereka selalu mengawasi kita dalam kebaikan dan keburukan. Alangkah lebih baik ketika kebaikan yang kita lakukan daripada keburukan. Sorry bro, nggak bermaksud ngaji pengajian loe-loe pade. Cuman ngasih pertimbangan aja kok. Ok, Tararengkyu.

Iklan

11 Tanggapan

  1. naif…
    menghakiminya terlalu berlebihan nih…

    sapa bilang pembuat filmnya mesum dan porno?
    Itu namanya pencemaran nama baik. mereka cuma punya dan bisa mengekspresikan ide yang sedikit beda dari kebanyakan ide orang. itu namanya kreatif…

    Jawab Abu Jaisy:
    Hehehe, Pasti nggak baca tulisan diatas yah Lu? Wah generasi Indonesia kayak gini yang harus dihapuskan dari muka Indonesia, main komentar aja!!!
    Pertanyaan komentar Lu sudah dijawab tuh diatas! πŸ˜€

    Sejak dari dulu para pemuja porno dan mesum selalu bersembunyi dibalik EKSPRESI dan SENI. Hehehehe, nggak ada yang lain yah Lu. Tahu nggak pembesar Intelektual Gereja pernah ada yang mengatakan “Manusia itu terdiri dari Estetika, Etika dan Religius. Diantara Estetika, mereka adalah orang penyembah keindahan, sesungguhnya mereka adalah orang-orang bodoh yang selalu memuja kefanaan. Diantara tingkat kedua yang lebih tinggi adalah Etika. Orang yang beretika adalah orang yang mampu melindungi dirinya dari kebodohannya dalam memuja keindahan. Dan diatara yang paling tinggi adalah Religius. Orang-orang seperti ini yang harus diciptakan. Karena orang Relegius adalah orang yang mampu mengontrol dan menciptakan keindahan estetika tanpa harus melepaskan etikanya.” Nah ini adalah sebuah pelajaran yang bagus! Walaupun saya seorang muslim, tetapi saya setuju dengan pernyataan seorang intelektual Gereja tersebut.

    • Hm…
      Jadi sebatas mana estetika boleh diterapkan oleh para seniman?

      Eh tapi bahkan dulu pihak gereja pernah meminta Michelangelo dan Da Vinci buat melukis gereja lho. dan you know lah lukisannya gimana…
      Awalnya pihak gereja menyetujui loh, dan yang pertama kali protes itu bukanlah uskup, tapi kaum bangsawan…

      Jawab Abu Jaisy:
      Nah, kalau ente tanya ane. Sebatas mana estetika boleh diterapkan oleh para seniman? Karena gue seorang muslim, maka gue katakan. Sebatas yang tidak melanggar syari’at Islam. Nah beres kan πŸ™‚
      Yups, tetapi bukan berarti harus dipukul rata semua uskup or pendeta kayak gitu kan! Dan seperti masalah Orgy di Vatikan dalam sebuah buku, juga bukan berarti semua kayak gitu kan. Nah kalau ada seorang pendeta yang ingin memperbaiki diri dia, pasti akan memberikan yang terbaik kepada jamaatnya untuk tidak menyimpang dalam ajaran.

      • Emang sih g bisa dipukul rata…

        Batas-batas syariat Islam yg segimana?
        Btw, ane komikus gan, haha jadi penasaran. Islam juga kok.
        Skalian belajar…

        Jawab Abu Jaisy:
        Batas-batas syari’at yang ditetap dalam Agama. Ada banyak hal bagi pekerja seni agar tidak terjerumus dilembah dosa yang mereka pikir itu seni. Coba bayangkan bagaimana indahnya kita melihat pemandangan alam. Pemandangan sebuah pohon, pemandangan air yang mengalir, awan-awan yang beriringan membentuk berbagai macam bentuk dalam setiap jamnya.

        Sungguh Islam itu kaya akan seni. Karena Allah sangat menyukai keindahan maka dari itu seni dalam Islam diperbolehkan. Tetapi bukan seni yang bertentangan dalam ajaran Islam. Seperti menggambar telanjang bagian tubuh orang, menggambar komik porno, foto porno, cerpen atau novel cabul, dll.
        Sebenarnya sangat banyak hal-hal berbau seni yang diluar pornografi dan cabul. Nah itulah yang dapat dipakai oleh pekerja seni.

        Sesungguhnya Allah Ta’ala indah dan suka kepada keindahan. Allah suka melihat tanda-tanda kenikmatannya pada diri hambaNya, membenci kemelaratan dan yang berlagak melarat. (HR. Muslim)

        Yah, daripada yang berbau seni yang berbau maksiat. Lebih baik seni yang bersyari’at tidak bermaksiat. Mungkin saja, karena kemaksiatan itulah Allah menimpakan bencananya kepada kita.
        “Bahwa Nabi saw. bangun dari tidurnya sambil bersabda: Laa ilaaha illallaah, celakalah orang-orang Arab karena suatu bencana akan terjadi, yaitu hari ini dinding (bendungan) Yakjuj dan Makjuj telah terbuka sebesar ini. Dan Sufyan (perawi hadis ini) melingkarkan jarinya membentuk angka sepuluh (membuat lingkaran dengan jari telunjuk dan ibu jari). Aku (Zainab binti Jahsy) bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kita semua akan binasa padahal di antara kita banyak terdapat orang-orang saleh? Beliau menjawab: Ya, jika banyak terjadi kemaksiatan.” (Shahih Muslim No.5128)

        Dalam Hadits yang panjang Rasulullah mengatakan “…Wahai para hamba-Ku, andaikata hati generasi terdahulu dan akhir dari kalian, golongan manusia dan jin kalian sama seperti hati orang paling fajir (bejad) di antara kalian (mereka semua ahli maksiat dan bejad), maka hal itu (kemaksiatan yang mereka perbuat-red.,) tidaklah mengurangi sesuatu pun dari kekuasaan-Ku…”

        Dan banyak lagi sebenarnya hadits2nya.

        Intinya adalah bagaimana kita seorang mukmin dalam melakukan apa yang ingin kita lakukan tanpa harus bersinggungan dengan kemaksiatan. Karena hidup orang-orang yang tidak mengikuti syari’at Islam pada dasarnya tidak akan dapat tenang.

        Minimal kita menerapkan syari’at Islam kecil-kecilan melalui diri kita terlebih dahulu. Nggak perlu langsung besar-besaran. Menerapkan aturan dalam agama sekecil apapun akan mendapatkan barakah disisi Allah. Kalau kata bapak saya “Kerjakan dulu, nggak perlu banyak tanya” πŸ™‚

        Wah, pekerja seni juga yah bro!!? Seep neh. Saya seneng sekali membaca komik. Namun komik bernuansa islam sangat kurang sekali. Seandainya bro bisa buat komik2 yang bernuansa islami (nggak perlu berat2 “bahasannya”) Insya Allah pasti sangat bagus. Saya pernah baca komik Islami dari Malaysia. Lucu-lucu, dan mengena sekali bahasannya.

        Ayo gan (heleh tadi bro sekarang gan kayak di kakus aja ee salah kaskus hihihihi). Buat komik yang lucu tapi islami. Ditunggu…..!! πŸ˜€

      • Terus pernah denger nih kalo gambar makhluk bernyawa tuh ga boleh, terutama orang…

        apalagi kalo gambarnya detail banget mirip foto (lukisan)…
        Kata khotbah solat jumat sih di setiap statue patung atau lukisan berwujud manusia itu bakal ada roh-roh halus atau jin entah baik atau buruk yang menempati…

        Jawab Abu Jaisy:
        πŸ™‚
        Dari Nabi saw., beliau bersabda: Malaikat tidak akan memasuki rumah yang ada anjing atau ada gambarnya. (Shahih Muslim)

        Rasulullah saw. bersabda: Orang-orang yang melukis gambar-gambar akan disiksa pada hari kiamat, kepada mereka difirmankan: Hidupkan apa yang telah kalian ciptakan. (Shahih Muslim)

        Rasulullah saw. bersabda: Manusia yang paling berat siksaannya pada hari kiamat adalah para juru gambar. (Shahih Muslim)

        Hadis riwayat Ibnu Abbas ra., ia berkata:
        Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Setiap tukang gambar itu akan masuk neraka. Allah akan menjadikan baginya dengan setiap gambar yang ia buat sesosok jiwa yang akan menyiksanya di neraka Jahanam.(Shahih Muslim)

        Sahabat Ibnu Abbas ra berkata, bahwa Nabi saw telah bersabda: “Barangsiapa memerintahkan bersabar sedangkan dia sendiri tidak meniiliki kesabaran, maka dia akan dipaksa untuk, mengikat dua biji syair (gandum), yang tentu saja dia tidak bakalan bisa. Barangsiapa menguping pembicaraan orang lain, yang apabiia mereka tahu pembicaraarinya dikuping akan marah, maka kelak di akhirat telinganya akan disiram dengan timah yang mendidih. Dan barangsiapa menggambar sesuatu yang bernyawa, maka kelak dia akan dipaksa untuk memberikan roh, yang tentu saja dia tidak akan mampu melakukannya.” (HR. Bukhari dan yang lain).

        Sebenarnya masih ada banyak sih hadits2nya. Diatas hanya beberapa contoh saja. Tetapi Rasulullah memberikan alternatif lain untuk para pelukis dengan menggambar selain manusia dan hewan (yang bernyawa). Contohnya menggambar tumbuhan, pemandangan alam, dll. Karena tidak akan habis keindahan Allah yang akan diberikan kepada kita melalui pemandangan alam tersebut.

        Namun untuk menggambar kartun, foto, dsb-nya. Ada perbedaan pendapat ulama tentang masalah ini. Ada beberapa ulama yang membolehkan (tetapi kalau bisa jangan) menempatkan foto disebuah ruangan. Karena berpendapat foto/kamera itu bukan hasil dari tangan tetapi dari mesin. Jadi hal ini masih ditolerir. Tetapi ada yang tetap mengharamkannya.

        Lalu masalah kartun, beberapa ulama juga berbeda pendapat dengan masalah ini. Ada yang membolehkan dan ada yang tidak. Ulama yang membolehkan pun memberikan kriteria khusus, yaitu tidak boleh sama persis dengan manusia atau hewan yang akan digambarnya. Harus ditambahi atau dikurangi sehingga ada kekurangan yang jelas tidak seperti manusia ataupun hewan.

        Dalam foto dan patung, seringkali memang menjadi tempat tinggal jin yang nyaman. Apalagi kalau rumahnya “seram” tidak pernah dibacakan Al Quran atau diperdengarkan Al Quran. Seramai-ramainya tempat tinggal kalau tidak dibacakan/diperdengarkan Al Quran maka menurut Rasulullah rumah itu seperti kuburan. Nah tentu dong kalau seperti kuburan yang tempat bersarangnya jin πŸ˜€

        Bagi saya, pokoknya apa yang menurut hati ini pas sajalah. Dalam sebuah hadits Rasulullah bersabda yang pada intinya menyatakan bahwa kebenaran itu berdasarkan pada hati, jika hati tidak tenang maka itu bukan kebenaran. Tetapi kalau hati tenang maka itulah yang disebut kebenaran.

        πŸ™‚

      • Manstap…
        Yah untung gambarnya kartun… jd g mungkin mirip manusia…

        Walaupun hati ngga bergejolak, tapi ngeri juga tadi tu sama hadis2…

        btw, thx!

  2. […] : https://suara01.wordpress.com Mohon bershalawat di setiap penyebutan nama nabi […]

  3. thank’ for review…

  4. thank’ for reviewsss…

  5. tengkiu juga deh hehehe….

  6. Memang aneh-aneh aja orang-orang, buat proyek mungkin.

  7. […] Masalah film seperti ini, bisa antum lihat di artikel saya yang ini β€”-> Kenapa Miyabi (Maria Ozawa) Dilarang Main Film Di Indonesia. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: