Cara Melaporkan Blog Yang Menghina Umat Islam


Beberapa hari ini, saya melihat blog yang menghina umat Islam mendapatkan ranking tertinggi di WordPress.com. Tak tanggung-tanggung, blog ini masuk dari jajaran 5 besar blog yang paling SEUUWERRIIINNG dikunjungi.

Masuknya blog tersebut dalam 5 besar blog yang paling sering dikunjungi diwordpress.com adalah tak ubahnya kita sendiri yang sering mengklik (mengunjungi) blog tersebut. Sehingga akhirnya blog tersebut terdongkrak naik terus menerus. Jadi sebenarnya kita ini ikut andil dalam "mempromosikan” blog-blog yang melecehkan Islam.

Blog-blog penghina Islam dan umatnya ini sebenarnya sangat banyak sekali. Dan lebih seringnya blog-blog yang seperti ini mendapatkan ranking tinggi. Karena seringnya dikunjungi.

Beberapa komentar ada yang menghujat, melaknat, mencaci-maki, dsb. Sebenarnya kalau kita ingin berjuang menegakkan Islam, bukan seperti itu (menghujat, melaknat, mencaci-maki, dsb). SATU HAL YANG HARUS DIINGAT

“JANGAN KUNJUNGI BLOG PENGHUJAT ISLAM”

Karena ketika kita sering mengunjungi blog penghujat Islam tersebut, maka makin lama makin populer dijajaran search Engine (GOOGLE, YAHOO, MSN, dll), jika di wordpress.com maka blog itu akan masuk 5 besar blog yang paling sering dikunjungi. Hal seperti ini secara tidak langsung membuat blog penghujat Islam semakin populer.

Nah untuk mengatasi hal itu, kita juga tidak boleh mendiamkan blog-blog seperti itu untuk bermunculan. Mari kita bersatu-padu menghapus blog-blog seperti itu. Dengan cara melaporkan mereka kepada penyedia blognya. Jika di wordpress.com kita bisa melaporkannya dengan cara sebagai berikut:

1. Buka: http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan Email anda pada KOLOM “Email Anda (Your Email)”.
3. Masukkan http://islamidiot.wordpress.com, http://lapotuak.wordpress.com, dan http://kebohongandariislam.wordpress.com atau juga http://beritamuslim.wordpress.com “URL Blog (Blog URL)” (Ditulis satu persatu, jangan tiga sekaligus) atau juga kalo ada lamat URL lain yang menghina agama mana pun atau hal apapun yang berbau RAS dan AGAMA bisa juga dimasukan ( sekalipun itu blog muslim yang menghina kristen dan lainnya).
4. Masukkan alasan anda pada KOLOM “Mengapa (Why) “. (Alasan Tulis dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred”) (“Konten adalah tidak senonoh dan menyebabkan pencemaran nama agama dan ras kebencian”) (sumber: yuhendrablog)

Daripada kita terus mengunjungi blog-blog penghujat Islam tersebut, dan malah berkomentar disitu dengan caci-maki, menghujat, malaknati blog tersebut. Cara-cara seperti itu malah membuat Islam malah menjadi hina, karena Islam tidak pernah diperjuangkan dengan cara-cara seperti itu.

“MARI KITA MEMPERJUANGKAN ISLAM DENGAN CARA CANTIK DAN ELEGAN”

Iklan

18 Tanggapan

  1. saya baru tahu mengenai semua itu, makasih ya

  2. Ini bener2 cara yang arif. Menunjukkan Islam bukan agama yang suka kekerasan. Kalau nggak bisa ngomong yang baik, lebih baik diam saja. Begitu saja kok repot …

    Salam, Achmad Fauzi dari Surabaya.

    Jawab Jaisy01:
    Yups, mari menunjukkan Islam dengan keindahan akhlaq mulia. 🙂

  3. alhamdulillah saya sudah melaporkannya..semoga blog itu cepat dihapus oleh pihak WordPress.Com

  4. untuk blog islamidiot sepertinya sudah diblokir oleh pihak wordpress.karena ketika saya mencoba mengaksesnya muncul tulisan “The authors have deleted this blog. The content is no longer available” mungkin sudah banyak yang melaporkan blog tersebut.tetapi untuk blog beritamuslim dan kebohongandariislam masih dapat diakses.mari sama2 kita laporkian kedua blog setan tersebut karena semakinh banyak yang melapor maka wordpress akan mempertimbangkan pemblokiran.tapi ingat anda harus memiliki account di wordpress dan melakukan login baru bisa melaporkan.

  5. Kok saya ga bisa melaporkan blog yg beritamuslim. ada pesan :
    Whoops!

    There seems to have been a problem with the information you entered. Please fix the field indicated and resubmit.

    saya disuruh betulkan alamat email saya. padahal alamat itu valid.

    Jawab Abu Jaisy:
    Alhamdulillah atas ijin Allah, dan usaha kita semua. Blog tersebut sudah di suspend oleh wordpress.com 🙂

  6. masih ada situs satu lagi yang menghujat dan menghina agama Islam .
    http://beritamuslim.wordpress.com/
    Terima kasih .

  7. Alhmdllh.
    beberapa diantara blog yang disebut diatas sudah di hapus oleh wordpress. tp kykny yg beritamuslim blm terhapus juga ya.

    Jawab Jaisy01:
    Kayaknya beritamuslim juga sudah di suspend oleh wordpress juga. 🙂

  8. Ane baru liat satu lagi nih : muslimharustahu.wordpress.com, udah ane laporin. Mohon bantuannya buat keroyokan laporin tuh blog.

    Blog tsb isinya ngawur dan ngaco, memutar balikkan fakta tentang Islam.

    Jawab Jaisy01:
    Yups, ayoo… hajar!!!!

  9. coba liat dan laporkan segera http://beritamuslim.wordpress.com/

  10. http://bellarminus-bekasi.blogspot.com/2010/04/habisi-islam-di-indonesia.html#comments
    kog ga bisa gua laporin ya?
    tolng laporin dong blog itu

    Jawab Jaisy01:
    Kayaknya sudah tidak ada postingan itu lagi mas. Saran saya, jangan mengunjungi blog2 seperti itu. Agar traffic dan rankingnya tidak naik. Dan tentu orang tidak akan tahu dan mengenal blog2 seperti itu.
    Terima kasih telah berkunjung 🙂

  11. situs beritamuslim masih eksis tuh

    mri kita sma-sma laporkan biar cepat dihapus

  12. iyaaa situs beritamuslim.wordpress.com msihh bsa d akses

    pkok.a hrus hpuusssssssssssssssssssssssssss

  13. situs “mengenal-islam.t35” jg menghina islam, byk ngarangnya tuh org, asal tafsir Quran dan Hadist. harus dihapus….

  14. Assalamualaikum, ada blog baru yang provokatif n banyak menghina ISLAM, ALLAH swt, dan RASULnya, bagi yang mampu tolong banget tutup tuw blog

    alamatnya (edit by admin)

    trims, wsslam

  15. bantu untuk lapor
    (edit by admin. Tidak perlu dipublish biar nggak banjir trafficnya).wordpress.com
    ini juga menghina islam

  16. (Edit by admin) Maaf, blog ini tidak boleh pake caci-mencaci, apalagi mencaci umat beragama lain seperti yang anda sampaikan tentang Yesus. Mohon kita hormati orang nashrani juga. Terima kasih

  17. Ayo laporkan juga ke Depkominfo biar lebih tegas.

    http://www.depkominfo.go.id/kontak

  18. disamping itu muncul juga blog-blog pemecah belah umat dg mengatas namakan mahzab tertentu dan menjelek-jelekan mahzab lain , mohon di laporkan juga blog-blog semacam itu, karena yg bikin blog seperti mungkin adalah non muslim yg sengaja memecah belah umat. supaya saling menyerang dan menjelek-jelekan satu sama lain .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: