Hanya Orang Tsu’ (jahat) Yang Mengusik Syaikh Yusuf al-Qardhawi


image Pemimpin gerakan Islam Hamas, Isamael Ridwan mengungkapkan penolakan kaum muslimin di masjid-masjid Tepi Barat  untuk mengecam Al-Qardhawi menunjukan bahwa mereka berpihak pada Qardhawi dan perlawanan.

Dalam pernyataan persnya, Jum’at (15/1) menyusul kebijakan pemerintah Ramallah yang membagi-bagian teks khutbah jum’at yang berisi kecaman terhadap Syaikh Yusuf al-Qardhawi sebagai ketua persatuan ulama dunia, sekaligus sebagai syaikh perlawanan dan Al-Aqsha. Semua suara kemunafikan yang berupaya melecehkan ulama mujadid abad ini pasti akan gagal. Al-Qhardhawi adalah syaikh Al-Aqsha, Palestina dan perlawanan.

Hari ini rakyat di Tepi Barat menolak tindakan rendah terhadap Al-Qhardhawi dan perlawanan. Karena menganggu Al-Qahradhawi berarti menganggu al-Quds dan perlawanan. Hal ini juga menunjukan bagaimana kinerja aparat keamanan yang bekerja sama dengan Zionis dan para ulama su (jahat) yang bekerja untuk para penguasa.

Dengan tindakan ini, rakyat Palestina menunjukan keaslianya dalam mendukung dan berpihak kepada Al-Qardhawi. Mereka sangat menghormati ulama dunia yang telah mewaqafkan dirinya untuk membela masalah Palestina dan Al-Quds serta perlawanan.

Kini terungkap sudah keburukan orang-orang yang selama ini bekerja sama penjajah. Mereka berupaya mengusikk ulama ummat dan perlawanan. Hari ini mereka mendapat tamparan dari rakyat Palestina.

Tindakakan pemerintah Dayton ini bersamaan dengan serangkaian serangan yang diterima Al-Qardhawi dari Zionis. Karena ia sebagai da’I dan ulama perlawanan yang senantiasa mendorong operasi-operasi jihad terhadap Zionis. (asy/infopalestina)

Iklan

4 Tanggapan

  1. Kamì secara pribadi mendukung Qordhowi,sedangkan mereka yg.mengusik beliau adalah orang2 yg.(ma’af)tdk.menghargai kelebihan orang2 diluar dirinya atau halapohnya,sehingga orang lain selalu kurang saja adanya.

  2. Dulu mungkin pernah ada org.yg.mencela yusuf qordhowi dari sudut tertentu..namun setelah memandang dari sudut yg.lain..dia kemudian membelanya..sebab yusuf qordhowi tdk.seburuk yg.dia dengar..ternyata dia seorang yg.benar.;-):-)

  3. Dalam situasi apapun..belajar ilmu agama adalah lebih utama,wahai saudaraku di indonesia..kalian diberikan suasana yg.lebih baik dibandingkan saudara2 kita di falistin..bersemangatlah dlm.mencari ilmu.

  4. ngapain ente cape2 mikirin orang2 yg jauh di sana? apalagi bantuan di Politisir..masih banyak tetangga2 kita kaum dhuafa..gak perduli latar belakangnya yg mesti ditolong..1 Man 1 Dollar For Palestine?? Ganti aja 1 Man 1 Dollar For Dhuafa Bangsa sendiri…Indonesia
    ngapain ente cape2 mikirin orang2 yg jauh di sana? apalagi bantuan di Politisir..masih banyak tetangga2 kita kaum dhuafa..gak perduli latar belakangnya yg mesti ditolong..1 Man 1 Dollar For Palestine?? Ganti aja 1 Man 1 Dollar For Dhuafa Bangsa sendiri…Indonesia

    Jawab Abu Jaisy:
    Setiap muslim adalah saudara. Jauh ataupun dekat adalah saudara kita. Maaf, saya alhamdulillah setiap bulan dan pekan (per-minggu) menyisihkan zakat dan infaq untuk dhuafa disekitar saya. Dan saya sendiri alhamdulillah berinfaq lebih dari 1 dollar untuk Palestina. Anda mungkin belum tahu bahwa kemerdekaan Indonesia ini dulu juga didanai oleh seorang saudagar kaya yang tinggal di Palestina. Dan Hamas sendiri menyumbang 1 milyar untuk korban Tsunami di aceh waktu lalu.
    Umat Islam yang terzhalimi di Palestina saja bersedia memberikan bantuan yang tidak sedikit, sekarang mereka butuh bantuan apakah pantas kita disebut seorang muslim jika mengacuhkan mereka? Kita yang bisa tidur nyenyak tanpa takut ada bom jatuh meledak ditempat kita, kita yang berjalan enak tanpa takut terkena peluru israel Laknatullah. Apakah pantas kita mengacuhkan mereka? Naif sekali kita jika masih bangga disebut MUSLIM jika dengan saudara sesama Islam saja kita tidak dapat menerapkan hadits Rasulullah tentang persaudaraan setiap muslim di dunia. ““Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal saling mencintai dan berkasih sayang adalah ibarat satu tubuh; apabila satu organnya merasa sakit, maka seluruh tubuh akan sulit tidur dan merasa demam.” (Riwayat Muslim)”

    “Orang-orang Muslim itu ibarat satu tubuh; apabila matanya marasa sakit, seluruh tubuh ikut merasa sakit; jika kepalanya merasa sakit, seluruh tubuh ikut pula merasakan sakit.” (Riwayat Muslim)

    Kami tidak ingin bermaksud menceritakan amalan apa yang telah kami lakukan, tetapi apakah pantas mempertanyakan sebuah amalan yang seharusnya dilakukan malah dipertanyakan?

    “Barangsiapa yang bersaudara dengan seseorang karena Allah, niscaya Allah akan mengangkatnya ke suatu derajat di surga yang tidak bisa diperolehnya dengan sesuatu dariamalnya.” (Riwayat Muslim)

    “Seorang Muslim adalah saudara bagi Muslim lainnya, tidak menzhalimi atau mencelakakannya. Barangsiapa membantu kebutuhan saudaranya sesama Muslim dengan menghilangkan satu kesusahan darinya, niscaya Allah akan menghilangkan darinya satu kesusahan di antara kesusahan-kesusahan di hari kiamat. Dan barangsiapa menutupi aib seorang Muslim, niscaya Allah akan menutup aibnya pada hari kiamat.” (Riwayat Bukhari dari Abdullah bin Umar RA)

    Janganlah kalian saling mendengki, melakukan najasy (semacam promosi palsu), saling membenci, memusuhi, atau menjual barang yang sudah dijual ke orang lain. Tetapi jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara. Seorang Muslim adalah saudara bagi Muslim yang lain, tidak menzhalimi, dan tidak membiarkan atau menghinakannya. Takwa itu di sini (beliau menunjuk ke dadanya tiga kali).”

    Sudah selayaknyalah setiap muslim itu memberikan apa yang bisa membantu saudaranya. Jauh ataupun dekat, karena persaudaraan Islam itu tidak dihambat oleh batasan wilayah, ataupun batasan kilometer. Tetapi persaudaraan Islam itu dihambat oleh Iman yang lemah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: