Inilah Mujahidah Yang Akhirnya Menjadi Bintang Porno (Semoga Allah Menyadarkannya)


image Andi Soraya adalah sebuah anomali: ia pernah begitu ‘perkasa’ sebagai kader perjuangan (baca: mujahidah) yang bercita-cita mentegakkan syariat Islam, tapi kini disebut-sebut sebagai salah satu artis panas, yang memerankan berbagai adegan ‘panas’ dalam beberapa film yang ia bintangi. Setelah film komedi Anda Puas Saya Loyo, kini nama Andi Soraya atau akrab disapa Aya dikaitkan dengan sebuah adegan panas terbarunya dalam sebuah thriller film berjudul "Hantu Puncak Datang Bulan". Atas portofolionya di layar lebar itu, bahkan, sebuah ormas menjuluki ia sebagai  "Miyabi dari Indonesia".

Di era pertengahan 1990-an hingga awal tahun 2001, ia adalah salah seorang perempuan tangguh di komunitas Negara Islam Indonesia faksi Zaytun. Aya, yang ketika itu bersuamikan seorang masúl (aparat) NII-Zaytun tingkat onder district/kecamatan/Ibrahim, dikenal sebagai seorang kader jaringan sel Cilandak-Jakarta Selatan. Di masa itu, nama Aya disebut-sebut sebagai kader yang mampu menjadi jembatan bagi perekrutan beberapa artis terkenal menjadi kader NII-Zaytun, seperti Dewi Sandra, Surya Saputra, Indra Brasco, Mona Ratuliu, Tia Ivanka, Ersa Mayori, Vivit Kavi, dan lain-lain.

Aya, yang ketika itu lebih dikenal sebagai model beberapa iklan komersial punya pergaulan  luas di kalangan artis. Status ia sebagai istri (qarinah) seorang aparat di gerakan itu kemudian menjadi strategis dalam upaya merekrut kalangan artis dan model, yang tentu saja juga potensial dari sisi kemampuan finansial. Kata seorang teman, yang  secara langsung pernah menjadi pembina Aya, perempuan ayu berdarah Libanon ini merupakan jamaah perempuan pertama di Distrik Cilandak yang berasal dari kalangan model dan artis. "Aya adalah anak binaan kami,  yang menjadi pintu masuk bagi perekrutan artis-artis lain," kata BM, yang kini juga sudah tidak lagi bergabung dengan jaringan NII-Zaytun.

Memang, tak ada kaitan langsung antara karir Aya sebagai bintang film yang cukup berani melakukan adegan berkonotasi ponografi dengan kisah keterlibatannya di jaringan NII-Zaytun.  Sejak bercerai dengan mantan suaminya, yang kader NII itu, Aya terkesan kejar target. Kisah "kumpul kebo"-nya dengan Steve Emmanuel merupakan titik balik citra dirinya yang sama sekali kontras dengan portofolionya di NII.  Tak ada yang tahu pasti kenapa Aya kemudian memilih jalan hidup yang sangat bertolak belakang dengan masa lalunya dua puluh tahun silam itu. Hanya ia dan DIA yang tahu.(kalipaksi)

Iklan

15 Tanggapan

  1. amin… semoga beliau mendapat hidayah dari Allah SWT

  2. Begitulah hendaknya…

  3. iki opo?

  4. mungkin terlalu kecewa dg NII dan menganggap islam semua seperti itu, semoga dia sadar

  5. Memang..kalau belum banyak pengalaman {ma’af}..ibadahnya akan rusak bila bergabung dg.nii..saya juga pernah jadi anggota nii..tapi sekarang tdk..di nii tdk.bisa menuntut ìlmu,beramal,dan beribadah..

  6. artikel ini tidak mutu! data2nya tidak valid! provokatif! aku juga bisa bikin berita kayak gitu dengan asal menulis data yang aku karang sendiri.. capek deh!

  7. Tidak ada yang aneh.. bukankah Allah Maha pembalik hati…. dan Maha mengetahui rahasia di setiap hati seseorang..

  8. semoga tulisan ini menjadi kewaspadaan semua akan bahaya nii sayton (baca zaytun)

    salam,
    bahtiar – mantan nii
    hp . 08132 8484 289
    email. bahtiar@gmail.com
    web. http://niikw9.wordpress.com

  9. BUSET NII…!!!

    gila sekarang NII udah berani blak2an ye..?? temen2 gw pada jadi gila gara2 masuk NII sebuah gerakan ga jelas maksud & tujuannya mengatas namakan islam tapi cuma untuk menipu & memeras duit anggota aja..!!

    hoy para NII balikin temen gw jadi normal kyk dulu..!! bukan jadi maling kyk sekarang ini..!! berapa bnyk harta keluarga & teman2nya yg hilang hanya untuk “setoran” ke pemimpinnya doang..??
    NII = Setan..!!!

  10. sekali lagi nii zaytun bukan nii…..

  11. Afwan mengganggu
    Dukung Dakwah Millah-ibrahim.com dengan memasang FEED Millah-Ibrahim.com

    Informasi:
    (Edit by Admin: Link di URL)

    Pasang Banner Millah-Ibrahim.com
    (Edit by Admin: Link di URL)

    Web Millah-Ibrahim.com
    (Edit by Admin: Link di URL)

    Bantu kami menyebarkan pesan ini

    Syukron

    Jawab Abu Jaisy:
    Afwan, agar menjaga SERP di Google untuk menjaga (B3) Backlink Blank Blog. Semua link diwajibkan berada di URL.
    Syukron khatsir telah berkunjung.

  12. Alhamdulillah, makin banyak umat yang berhati-hati terhadap NII Zaytun & Millah Ibrahim

    Salam,
    Mantan NII KW 9
    atau klik nama saya 🙂

  13. kwwkwkwk untung ga sempat jadi suicide bomber

  14. Kalo berjuang di NII namanya bukan Mujahidah dong. Berarti sebenarnya tidak ada yang berubah drastis dari Aya. Sama-sama menyebarkan kesesatan…Hehhehe

  15. melasi temen ya
    orang cantik ko kaya gtu.mending jadi istriku aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: