Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Memasang Banner Berbayar (Gratis tools/software)


image Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan seorang teman yang memberitahu tentang cara mendapatkan uang dengan hanya memasang banner. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet. Seperti halnya bisnis online yang lain, pemasangan banner ini sangat gampang dan tidak memakan waktu lama.

Coba bayangkan saja jika ikut PTC (Paid To Click) yang diwajibkan kita untuk selalu mengunjungi situs PTC dan kita melakukan klik satu demi satu. Capek! Atau seperti PPC (Pay Per Click) yang biasa kita ketahui seperti adsense yang hanya membayar ketika iklan yang kita pasang diblog diklik orang. Susah! Atau seperti PPR (Paid Per Review) yang diharuskan kita mempunyai blog berPR (Page Rank) tinggi dan seabrek persyaratan yang lain. Sulit!

Nah dengan hanya memasang Banner diblog kita, kita tidak hanya mendapatkan dollar ketika ada orang mengklik iklan banner yang kita pasang, tetapi kita juga akan mendapatkan setiap sen dollar dari pengunjung yang datang diblog kita. Semakin banyak pengunjung, maka akan semakin besar keuntungan untuk mendapatkan dollar. Insya Allah program ini bukan scam, karena sudah banyak yang mendapatkan dollar melalui beberapa program banner tersebut.

Namun kendala yang biasa kita hadapi adalah, jumlah visitor/pengunjung kita yang tidak banyak atau sedikit! Masalahnya juga banyak blogger newbie yang belum menguasai SEO diblognya.

SOLUSI

Saya memberikan solusi kepada anda yang mau ikut referral saya. Saya akan memberikan kepada kalian sebuah tools/software yang akan meningkatkan visitor dari blog kita. Nah, bot visitor ini bertujuan untuk β€œmengelabui” banner yang kita pasang seolah-olah banyak pengunjung yang datang diblog kita, dan tentu penghasilan kita akan meningkat pesat. Dan juga saya akan berikan tips dan triknya untuk menggunakan tools/software ini agar kalian bisa mendapatkan banyak dollar. Inilah link banner yang harus diikuti:

PromoteBurner (Wajib Diikuti)

Skycpm (Tidak Wajib Diikuti)

Paid-to-promote (Tidak Wajib Diikuti)

Profiadvert (Tidak Wajib Diikuti)

adsmedia (Wajib Diikuti)

Persyaratan

Setelah kalian mendaftar, silahkan memberitahu dengan berkomentar disini dengan nama username kalian dari setiap program banner berbayar yang kalian ikuti diatas. Setelah saya cek, nanti langsung saya kirim tools/software dan tips serta triknya di Email yang kalian sebutkan dikolom (email) komentar. Jangan ikut hanya satu, karena setiap sen dollar yang kita dapatkan akan menambah penghasilan kita di paypal. Oh iya, bagi yang belum punya paypal harus daftar dulu di paypal, karena pembayarannya melalui paypal. Klik disini jika ingin daftar —:> Paypal

Dan ingat yah, program/banner ini tidak bisa diikutkan di wordpress.com karena wordpress.com tidak menerima code html atau javascript yang seharusnya kita pasang nanti. Jadi khusus yang selain wordpress.com (Jadi bisa ke blogspot, atau blog yang lain).

Selamat berjuang sobat!

NB: PERHATIAN!!! Bagi yang sudah mendaftar dengan referral saya, tolong beritahu username dan email anda dikolom komentar dibawah, saya akan kirim software/tools bot traffiknya, karena bagi blog yang visitornya kecil/rendah akan lama sekali mendapatkan dollarnya. Terima kasih.

Link Terkait:

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Internet (Untuk Pemula Tidak Perlu Blog)

Inilah Bukti Pembayaran Dari AdsenseCamp

Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya)

NB:
Mohon maaf. Kayaknya tidak usah mengikuti promoteburner dan link2 diatas. Sudah tidak mau membayar lagi, sepertinya mereka sudah bangkrut.
Mohon yang lainnnya juga untuk tidak perlu mengikuti link2 diatas.

Iklan

40 Tanggapan

  1. Salah satunya adalah
    http://suryapromo.com/?u=sodig2010
    yang bisa dipasangi website2 anda, seperti website saya
    http://www.jalur-bisnis.co.tv

  2. hmm,,,
    saya pendatang baru nih mas,,, thanks infonya,,,
    mo ta’ coba,,,

  3. nice post…:) kujungan perdana, salam kenal…..

  4. Penggunaan tool itu halal ga?

    Jawab Abu Jaisy:
    Tools tersebut insya Allah halal! Tools tersebut adalah bot mesin traffik, tujuannya adalah untuk mendatangi blog tanpa perlu kita sendiri yang datang. Dengan begitu kita tidak membohongi, karena memang ada “orang”/traffik yang datang diblog kita. Jadi pada dasarnya adalah traffik itu sendiri! Dan tidak ada TOS (peraturan) apapun disetiap program banner berbayar tersebut. Kecuali ada beberapa TOS yang mengharuskan traffik didatangi pada negara tertentu saja, sedangkan bot traffik itu hanya simultan ip saja, yang pada dasarnya yah tetap di ip komputer kita. Jika memang ada peraturan pelarangan seperti itu, maka sudah seharusnya program banner berbayar tersebut menyertakan TOS tersebut. Intinya kita tidak mengeklik sendiri iklan yang disediakan banner tersebut.
    Semoga Bermanfaat.

  5. saya daftar kok gak bisa yaaa…. gimana caranya

    Jawab Jaisy01:
    Yang nggak bisa yang mana mas? Dan muncul apa? Daftarnya pake username apa?

  6. thanks y.pendatang baru nie……….

  7. mas, kok nggak ada balasan ke email saya yach????

    Jawab Jaisy01:
    Yups, nggak ada balasan di emailnya. Tetapi di promoteburner, nama mas ASMANU sudah ada, asmanu86 <— kan?
    Langsung saya email mas toolsnya dan tips serta tricksnya.

  8. Thanks atas informasinya

  9. saya pemula mas mohon bimbingannya?? =)

  10. informasinya menarik sekali mas, jadi pengen ikutan…daftar ah..kali aja bisa kaya…

  11. saya sudah daftar pake username nasrulife

    Jawab Jaisy01:
    Maaf untuk promoteburner saya tidak melihat adanya referral di account saya. Tetapi di Adsmedia, saya melihat anda jadi referral saya. Jadi saya kasih tools yang adsmedia yah!
    Terima kasih telah menjadi referral saya. πŸ™‚

  12. Lho kok bisa padahal q dah daftar semuanya cb lht ja di blogq http://www.nasrulife.co.cc udah terpasang smua tuh bannernya, dan smua pake username yang sama yaitu nasrulife
    oy q jg trimaksh ats infonya lumayang jg buat nambah dolar

    Jawab Jaisy01:
    Mungkin ip Indonesia promoteburner tidak nerima lagi atas referral. Mending coba pake proxy aja mas. Beberapa teman saya juga seperti itu (tidak diterima referral oleh promoteburner). Setelah itu make proxy dengan ip luar negeri baru bisa diterima. πŸ™‚

  13. thanks mas atas informasinya.

    Jawab Jaisy01:
    Iya, sama2

  14. Salam kenal mas, saya pengen belajar nih, mudah-mudahan bisa..Amin…. harap dibantu yaa mas… makasih sebelumnya

    Jawab Jaisy01:
    Iya, sama-sama. πŸ™‚

  15. […] Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Memasang Banner Berbayar (Gratis tools/software) […]

  16. […] Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Memasang Banner Berbayar (Gratis tools/software) […]

  17. salam kenal smuanya, coba ke —> Linknya ada di URL

  18. thx bwt infonya mas…ud daftar d promote burner,,,user: imams

    Jawab Jaisy01:
    Ok mas, langsung meluncur.

    • koq,softwareny g bs dibuka???

      Jawab Jaisy01:
      Saya tadi coba, bisa kok mas. Untuk OS-nya pake apa? Saya pake Windows XP dan jangan lupa pake Microsoft.net Frameworknya jangan lupa. Ok, silahkan dicoba. Sukses yah mas.

  19. Waduh, yang wajib-wajib dah pernah ikut. Cuma tinggal Skycpm yang belum. Bisa dapat software nggak, ya?
    Softwarenya berapa Mb, sih?

    Jawab Jaisy:
    Kalau Skycpm softwarenya tidak ada, cuman ada trick2nya. Tapi agak sulit aplikasi trick Skycpmnya. Kalau untuk toolsnya sekitar (kurang lebih) 1 Mb.

  20. mas saya udah daftar tapi blm dapat kiriman???

    Jawab Jaisy01:
    Sudah saya kirim toolsnya.

  21. Memangnya Anda sudah mendapatkan berapa dollar?

    Jawab Jaisy01:
    Kalau semua ditotal, perbulan bisa mendapatkan sedikitnya bisa $250

  22. daftar nya gimna mas…???

    Jawab Jaisy01:
    Langsung daftar aja mas.

    PERINGATAN UNTUK SEMUA:
    MOHON MAAF KARENA SEKARANG PROGRAM BANNER DIATAS SUDAH TIDAK MEMBAYAR MELALUI PAYPAL LAGI.

  23. bro aq dah daftar dan jadi referral bro tolong kirim sofwarenya ya thanks,jadi kalau ga pakai paypal gimana solusinya bro!!!!

    Jawab Jaisy01:
    Usernamenya siapa bro? Itu disitu ada beberapa cara pembayarannya. Cuma agar ribet bro pembayarannya!!! πŸ™‚

    • username: xandar ( r=8753 ) di promoteburner
      username: xandar (r=3370 ) di adsmedia

      ok cepat kirim bro sofwarenya,kutunggu ya!!! thanks

      Jawab Jaisy01:
      Ok, sudah terkirim bro

  24. saya sudah mendaftar
    acun promotrburner : agus bustomi

    acun adsmedia : agus bustomi

    Jawab Abu Jaisy:
    Ok sudah saya kirimkan

  25. Mas. Kirimi Software nya ya ? udah daftar Pake referral mas πŸ™‚
    sukses ya πŸ™‚

    Jawab Abu Jaisy:
    Ok sudah saya kirimkan

  26. nice info ^^..

  27. saya sudah mendaftar di ads media dengan refferal dari mas.dan di promote to banner juga cuma di promote to banner koq gambarnya ngak keluar yach mas. padahal saya sudah ambil dari ad code dan tinggal copy paste cuma ngak keluar juga

    terima kasih

    Jawab Abu Jaisy:
    Ok sudah saya kirimkan

  28. mas sampean sudah pernah dapat uang dari adsmedia.cc ??
    emang untuk menarik uangnya kita harus bayar 2 Dollar dulu untuk activation premium account ??
    itu betul ngak sih ???

    Jawab Jaisy01:
    Saya sudah pernah narik di adsmedia.cc, tetapi tidak memakai uang apapun. Sebaiknya tidak perlu mengeluarkan uang apapun untuk mendapatkan uang dari segala situs money making. Pasti Mas Didy dapat email yah? Saya juga dapat email seperti itu. Tetapi ada banyak kejanggalan dari email tersebut. Dan sebaiknya jangan mengirim uang apapun. “Mau cari duit kok dimintai duit” πŸ˜€

  29. mas klo blum pnya paypal gmn? Bisa g dtabungin dulu gtu uang yang udah di dpt…?

  30. tak jajal ndisek mas

  31. mas saya sudah ikut yg promoteburner.. bagaimana softwarenya??

    Jawab Abu Jaisy:
    Mas, mohon maaf. Kayaknya tidak usah mengikuti promoteburner dan link2 diatas. Sudah tidak mau membayar mereka.
    Mohon yang lainnnya juga untuk tidak perlu mengikuti link2 diatas.

  32. mas saya sudah daftra. trus bagaimana?saya bingung?

    Jawab Jaisy01:
    Mohon maaf, sudah jangan di ikuti lagi program tersebut. Kayaknya program2 tersebut sudah bangkrut!

  33. Yahh.. telat ane. Tp untung baca komennya sampe akhir. jd gak keburu ikutan daftar..! Kok gak dihapus aja postinya mas..!

    Jawab Abu Jaisy:
    Hehehehe… iya sakarang nggak bayar. Maaf yah! πŸ˜€
    Kalau di hapus nanti SERP di Googlenya sayang πŸ˜€

    UNTUK SEMUA MOHON, JANGAN MENDAFTAR LAGI SEPERTI PROGRAM DIATAS, KARENA SUDAH BANGKRUT KAYAKNYA. DAN TIDAK MEMBAYAR

  34. tolooong toolnya gan….

  35. mas minta sofware nya
    saya sudah daftar
    d tunggu y mas

  36. thank’s tas infonya

  37. Saya Pemula Mas
    Saya mo bergabung dengan Mas
    tapi saya blm tau caranya mas
    mohon bimbingannya
    081395668662
    Jaher Cirbon

  38. om aq udah daftar

    username “kucint”, makasih…

    Jawab Abu Jaisy:
    NB:
    Mohon maaf. Kayaknya tidak usah mengikuti promoteburner dan link2 diatas. Sudah tidak mau membayar lagi, sepertinya mereka sudah bangkrut.
    Mohon yang lainnnya juga untuk tidak perlu mengikuti link2 diatas.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: