Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya)


Beberapa hari ini saya mendaftar PPC (Pay Per Clicks) dari Indonesia, yaitu AdsenseCamp. Sebenarnya saya banyak mengikuti beberapa program PPR dari Indonesia, tetapi kayaknya hanya PPR ini yang terbaik bagi saya. Karena dari beberapa PPR Indonesia yang saya ikuti ternyata tidak begitu adil dalam memberikan prosentase klik yang sebenarnya. Beberapa kali saya mengindeks blog yang di wordpress saya bahwa terdapat beberapa klik dari visitor menuju PPR Indonesia yang saya ikuti. Ternyata setelah saya cek di PPR tersebut, klik yang saya dapati tidak ada. Bahkan beberapa hari setelah saya cek tetap tidak ada indikasi klik yang saya dapatkan diblog saya.

Ketika saya mencoba PPR miliknya AdsenseCamp, saya mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Yaitu dalam satu hari minimal ada satu orang yang mengklik PPR AdsenseCamp. AdsenCamp benar-benar seperti situs profesional PPR International seperti Adsense, Adbrite, Adtoll, dll. Beberapa hari saja saya mengikuti PPR dari AdsenseCamp, saya sudah mendapati blog saya sudah mencapai Rp 9000. Itu hanya beberapa hari dan saya pasang iklannya diblog yang tidak begitu ramai. Saya bandingkan dengan beberapa PPR dari Indonesia yang saya ikuti, berbulan-bulan baru bisa dapat Rp 9000.

Akhirnya saya Stop iklan dari PPR Indonesia yang lain, yang tidak profesional, entah itu PPR Kumpul-kumpul, atau PPR kayak “speedy” atau bahkan PPR yang “Kliksombong”. Jadi lebih baik milih yang PASTI-PASTI AJA.

Bagi yang ingin mendaftar, langsung saja di AdsenseCamp. Insya Allah dijamin bagus PPR ini.

Semoga bermanfaat Review tentang PPR Dari Indonesia ini!

Link Serupa:

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Internet (Untuk Pemula Tidak Perlu Blog)

Inilah Bukti Pembayaran Dari AdsenseCamp

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Memasang Banner Berbayar (Gratis tools/software)

48 Tanggapan

  1. thanks infonya bro

    Jawab Jaisy01:
    Sama2, semoga bermanfaat 🙂

  2. Terima kasih atas infonya

    Jawab Jaisy01:
    Sama2, semoga bermanfaat 🙂

  3. blm prnah ikutan PPc indo nih, btw makasih infonya

    Jawab Jaisy01:
    Sama2, semoga bermanfaat 🙂

  4. mo coba aaahhhh….

  5. thank’s om 😀

    Jawab Jaisy01:
    Yups, sama-sama 🙂

  6. Trims mas infox.Sbnrx sya udh dgr sh dri dlu ttg PPC ini cm brhbung blog msh umur jagung ya cma disimpen doank ilmux hehe.. Sdih jga ya kya crta diats mpe berbulan2 bru dpt 9rbuan.Kpn ntup biaya onlinex :). Cba ikut sponsordtweet mas,mukn udah tau ya.Hrus pke akun twitter.Lmayan sya blm 1 buln udah dpt $3 lbh lmyn kn ktmbng yg brbuln2

    Jawab Jaisy01:
    Iya, saya dulu juga sangsi mau ikut PPC Indonesia, takutnya semua sama. Tapi ternyata yang ini beda, Insya Allah. Saya sudah ikut Sponsortweet, tapi belum dapet-dapet iklan 😀 mungkin jumlah follower saya yang masih sedikit kali yah? (sekitar 450-an), Katanya 700-san baru dapat sponsornya yah mas? Lumayan tuh $3 🙂
    Sukses yah Mas 🙂

  7. Adsensecamp, sy pernah ikutan ppc ini, tp akhirnya sy lepas krn miskin klik dan pindah ke ppc lain yg akhirnya bs memberikan keuntungan

    Jawab Jaisy01:
    Wah, seep neh. PPC apa? biar saya ikutan juga 😀 (setiap peluang usaha di PPC bisa di ikutin neh agar dapat banyak hehehe)

  8. […] waktu lalu saya pernah memposting tentang adsensecamp yang berjudul “Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya)” sebuah program PPC (Pay Per Click) dari Indonesia yang lebih baik daripada program PPC dari […]

  9. makasih atas infonya tp apa bener tuh mas pcc indonesia yg di tulis di artikel di atas??trs cr pencairan uang nya lewat mana?coz aku coba daftar n ga’ dimintai rekening bank…nah kl ga’ di mintai rekening mo nyairin nya lewat mana mas??

    Jawab Jaisy01:
    Iya, saya sudah dibayar oleh Adsensecamps. Lihat postingan ini —:> Inilah Bukti Pembayaran Dari AdsenseCamp
    cara pencairan uangnya ada dua, bisa lewat rekening bank atau bisa lewat rekening paypal. Nah setelah daftar, coba mas/mbak klik tombol “ACCOUNT” setelah itu akan muncul * Profil * Ubah Password * Ubah Data Bank
    Nah, disitu mas/mbak tinggal klik “Ubah Data Bank”, disitu tinggal diisi nama Bank, No rekening, pemilik rekening. dsb. Jika memang sudah mencapai 10 ribu, biasanya langsung ditransfer oleh Adsensecamp.

    Semoga sukses. 🙂

  10. […] Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya) […]

  11. thx bgt infonya…very helpful

    Jawab Jaisy01:
    Yups, sama-sama. Semoga bermanfaat.

  12. Gitu ya boz….Tapi saya masih ragu ni adsenscamp alnya saya juga udah gabung tapi ga ada kenaikan dari klik padahal saya udah tester dengan banyak cara, tapi tetap saldo-y ga bertambah tambah.heheeee

    banyak yang bilang si adsensecamp itu scamp ane juga rada setuju sama opini yang lain. tapi mungkin si boz lagi beruntung di bayar ma adsensecamp . Thanks

    Jawab Jaisy01:
    Saya setiap bulan dibayar sama adsensecamp loh bos. Selama saya mengikuti beberapa PPC Indonesia, cuman PPC ini yang bayar saya dengan cepat. 🙂
    Bermain PPC itu bermain Traffic pengunjung serta tata cara meletakkan PPCnya dimana. Setiap PPC itu menggunkan beberapa metode klik, seperti klik freud dengan beberapa no IP dan Proxy. Biasanya mereka mengetahui. Saya sendiri dulu coba ngeklik sendiri dengan metode multiproxy analizyr dengan mendapatkan 100 klik 1 hari. Tetapi di adsensecamp tidak ada klik sama sekali 🙂
    Tetapi kalau bermain jujur, toh ternyata nikmat juga 😀
    Selam kenal dan Sukses selalu boss! 🙂

  13. boleh coba gabung yaaaa…

  14. Mantap infonya….ceK TKP dlu ya boss…thx…

  15. Dlu aq pernah jg nyoba pasang iklan di ppc idno yg lain…but..non sense…..aq mo cb yg anda maksud,,,thx pak…

  16. saya udah lama pasang Ads Camp, tap penghasilan baru 1200, payah… gimana caranya ya supaya menarik pengunjunga untuk klik iklan kita, kan Ads Camp iklannya cuma isi daftar segera, dapatkan uang, dapat uang mudah, itu itu aja iklan nya. jadi pengunjung males buat klik nya… ada solusi?

    Jawab Jaisy01:
    Coba mas Chandra membuat trik-trik tertentu. Seperti membuat iklan berada pada postingan blog. Menjadikan iklan berada pada menu pop-up, dll. Bagi sebagian PPC indonesia hasil 1200 itu susah didapatkan 😀
    yang terpenting trick dalam menempatkan iklannya.
    Semoga sukses!

  17. Thanks infonya, jayaknya perlu di coba

  18. wah mantabs thanks infonya mas

  19. info yang bagus…

  20. Kok aneh ya, malah kalo menurut saya AdsenseCamp yang gak akurat jumlah page viewnya. Kadang suka bikin lambat loadong page juga. Kalo menurut saya kumpulblogger yg terbaik. Tapi sayang tampilannya kurang bagus. thanks…

    Jawab Jaisy01:
    Iya, mungkin kita berbeda-beda persepsi mana yang baik. 😀
    Bagi saya, PPC yang baik adalah yang telah membayar saya. Saya beberapa tahun memasang Kumpulblogger, tetapi earning saya cuman 30 ribu terus. Ada beberapa click yang sering tidak diakui oleh kumpulblogger padahal di stats WP saya menyatakan cliclknya lebih dari 10 kali yang menuju kumpulblogger tetapi sayangnya tidak diakui oleh kumpulblogger. Ini berbeda dengan adsensecamp yang ketika di stats wp saya menyatakan ada click 10 kali maka adsensecamp masih mengakui sekitar 5-8 click tersebut. Dan selama ini saya terus mendapatkan bayaran dari adsensecamp walaupun nominalnya sekitar 10 ribu dengan malalui paypal. Jadi tidak perlu menunggu sampai 20-60 ribu rupiah. 😀

    Mungkin pengalaman kita berbeda-beda dalam hal ini. Yah, pokoknya semoga sukses saja yah 🙂

  21. Saya juga kurang percaya dengan AdsenseCamp, berdasarkan pengamatan.
    Sebagai catatan, baru kemarin saya ikut AdsenseCamp (tanpa referer).

  22. adsensecamp bisa pake paypal ?? mau coba daftar buat nambah akun paypal saya. Bisa jadi alternatif nih selain kumpul blogger

  23. A good article from I like to read it on your website / blog thank you for your suggestions and input

  24. trik dapat 5 dollar sampai 10 dolar lebih dari ppc terbesar kedua setelah ga yaitu bidvertiser liat di (linknya ada di URL) dan saya posting dengan buktio pembayarnnya

  25. saya sudah mendaftar kurang lebih 2 bulan yang lalu tapi sampai skarang belum ada hasil apa2 kliknya tidak ada yang diakui.
    trus klik yang diakui klik yang seperti apa???

    Jawab Jaisy01:
    Mungkin yang perlu di evaluasi adalah:
    1. Jumlah pengunjung
    2. Penempatan iklannya (jangan menempatkan Iklan referral di tiap posting, tapi tempatkan iklan sesungguhnya di setiap postingan)
    3. Berdo’a 😀

  26. Bner baget kata adminnya, ane ikut 3 PPC di Indonesia, setelah saya cek di ketiga PPC ada lumayang yang ngeklik, tapi yang negeri ngeri dapet dikit bgt, yang kumpal-kumpul gak ada uangnya sama sekali dan adsensecamp bener-bener keluar rupiahnya

  27. sama…saya sependapat….
    kalo yang dri luar apa????

    Jawab Abu Jaisy:
    Tentu yang terbaik yah Adsense. 😀
    Bisa juga Adbrite, Adtoll, Bidvertiser, dll
    Salam sukses 😀

  28. kalo adsense bisa diapsang di blog berbahasa indo gak mas ??

    Jawab Abu Jaisy:
    Bisa mas, meski tidak harus di “oprek” javascriptnya. Pakai Google friends, disitu saya beberapa kali mencoba bisa ditampilkan disitus berbahasa Indonesia. Selamat mencoba.
    Salam sukses.

  29. Thanks buat infonya… mending coba semuanya dulu…

  30. thanks for the info.

    this helps me to choose good one ppc to placed in sites.

  31. boleh dicoba ni kayaknya.. salam kenal broo dan sukses selalu

  32. punya saya adsensecampnya ga dapat”
    padahal udh lama tk kasih, tapi bru dpt 3100
    hehehe

  33. Aku juga masih nyari2 yang bagus punya neh, Moga kita dapat memilih mana yang terbaik

  34. kok tidak bertambah ya saldonya ? padahal ada teman saya yang tidak sengaja mengklik iklannya

  35. AdsenseCamp dah PPC paling buruk. dari 90000 lebih impresion hanya 2 klik = Rp600. Scam.
    Kayaknya dia mao kaya sendiri deh. Bangsat adsensecamp.com

  36. mau coba ikutan ah….makasih infonya ya…..

  37. adsense camp tai bgt, Scamp!!!!! gua, gak pernah dapet duit2 tai2!!

  38. ikot dulu 😀

  39. uda coba adcron.com ?

  40. Thanks info nya

  41. semua ppc indo ane ikuti. tp skrg tdk ada yg ane pasang. tinggal adsense, bidvertiser,clicksor, and gumgum yg msh nempel diblog ane. tp diantara semua produk ppc baik lokal ato interlokal adsense tetep yg bs ngasih lebih.

  42. sudah 1 bulan lebih iklan adsen camp mejeng di bberapa blog sy gan ..tp blum 1 klik pun yg udah sy dpat .pdhal sy sring mengecek klik iklan sy sndiri dngan cara menggunakan ip address yg berbeda-beda ,keluar masuk warnet yg berbeda hnya untuk coba2 mengklik iklan sy sndiri ..dan hsilnya tetap tdak ada satupun klik iklan yg diakui adsenscamp ..ada nda solusi untuk hal ini gan ? tp ada 1 ppc yg bnar2 menghitung stiap jmlah klik yg dilakukan pengunjung ,untukblogger ..d pd nyobain bloon ?

  43. bukannya camp ada batas klik perhari? berapa pun jumlah klik yang kita dapat hasilnya cuma 3 klik saja gak bisa lebih

  44. berbau refela nih hahhaa

  45. Wah infonya bagus neh..saya coba coba dulu 😀

  46. setuju tuh ma ipanxsc …dah berbulan bulan ikutan ppc lokal,ngeklik dari kantor dari warnet dari kampus…dari manapun tetep aja duit gue cuma 2400 perak dah ampir setengah taun…males nih jadinya masang ppc lokal…payah semua…btw gan beruntung banget ente ya …kapan ane bisa kaya ente ya…

  47. siip setuju mas brow……………… gue emang salut sama PPC yg satu ini dan gue juga udah ikut,,,, salam kenal aja ya

  48. bener ga ya.. katanya loh..pengeklik adsense camp cuma pny hak ngeklik 1x klik, berikutnya ga kehitung lg.. kalau coba kita hitung kira-kira para pengunjung orng indo saja bisa kita dihitung dg mudahkan.. tinggal x Rp 300.. atau berapa perkliknya..Tapi.. kalau dah rejeki ga akan berlari ko… 🙂 SEMANGAT AJA.. YUUK..jadikan hobby sbg profesi.. banyak sedekah, bnyk doa,bnyk usaha,,

Tinggalkan Balasan

