Murtadin Mushab Hassan Yousef Tak Pernah Aktif di Hamas


image Ramalah – Aleg tahanan di penjara Israel Syaikh Yusuf dari Hamas mengungkapkan dengan gamblang –terlepas dari benar tidaknya yang diberitakan koran Israel – bahwa Mushab tak pernah menjadi anggota Hamas di sayap militer dan politik atau di propaganda apapun.

“Sejak tahun 1996 saat berumur 17 tahun ia mengalami pemerasan dan tekanan Intelejen Israel, saat hal itu terungkap para aktivis gerakan Hamas memperingatkannya lalu ia diawasi bapak dan Hamas.” Kata Syaikh Yusuf tahanan penjara Israel dalam salinan laporannya yang disampaikan pengacaranya kepada Infopalestina Rabu (24/2).

Ia tegaskan, soal isu kegiatannya yang tersebar melawan Hamas dan para pejuangnya serta warga Palestina lainnya adalah bohong dan tak ada bukti sama sekali, karena kaitannya dengan bapaknya hanya bersifat kekeluargaan saja.

Ia menegaskan ia sendiri bekerja di departemen politik dan publikasi gerakan ini (Hamas), ia bekerja di bawah matahari (lapangan) sehingga terputus informasi dan pengawasan atas Mushab. 

Ia memandang isu ini bertujuan menutupi kejahatan penjajah Israel saat ini melawan bangsa kami dan para pejuangnya serta usaha mereka meyahudisasi tempat sucinya dan menyalakan fitnah diantara warga Palestina. Ia menutup perkataannya,”Saya berlepas diri dari media masa yang berada dalam kendali Israel yang menargetkan bangsa Palestina, para pemimpin dan berbagai permasalahannya.(arh)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Bagaimana kabar terakhir palestina?

    Jawab Jaisy01:
    Kayaknya tambah parah, masjid kiblat pertama umat Islam sudah semakin kritis, dan situs-situs bersejarah Islam termasuk dua masjid bersejarah direbut Israel. Saya tidak bisa membayangkan saudara-saudara muslim disana berjuang mati-matian membela kemuliaan Islam, sedangkan disini kita masih saja saling tuduh-menuduh, fitnah, hasud, dengki, terhadap sesama umat Islam. Semoga kita tidak termasuk didalamnya, amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: