Inilah Bukti Pembayaran Dari AdsenseCamp


image Beberapa waktu lalu saya pernah memposting tentang adsensecamp yang berjudul “Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya)” sebuah program PPC (Pay Per Click) dari Indonesia yang lebih baik daripada program PPC dari Indonesia yang lainnya (menurut saya). Karena hanya PPC Indonesia dari Adsensecamp-lah yang memberikan banyak kemudahan dan akurat dalam menghitung click dari setiap para pengunjung yang mengeklik iklan di blog kita. Layaknya sebuah PPC profesional seperti Adsense.com yang miliknya si Google.

Tentu bagi saya seorang publisher iklan akan sangat menguntungkan, dari berbagai kliknya. Saya sebenarnya belum satu bulan bergabung di adsensecamp tetapi saya sudah memperoleh 20 ribu rupiah. Ini adalah penghasilan saya yang terbaik dari hasi PPC Indonesia yang lain, tercatat di sebuah stats wordpress beberapa klik iklan (tautan) keluar jika dari PPC Indonesia yang lain tidak pernah dihitung klik, tetapi beda dengan adsensecamp yang dengan profesional mengakui bahwa terdapat klik dari beberapa iklan oleh para pengunjung blog. Sehingga saya tidak ragu lagi untuk memakai adsensecamp ini sebagai peruntungan juga di dunia maya.

Oh iya, saya baru Online kembali di dunia maya setelah seminggu off dari internet. Dan saat saya mengecek Email, Adsensecamp telah mengirimkan pembayarannya di paypal saya. Yah lumayan untuk tambahan beli susu anak saya. Dan tahukah, bahwa Adsensecamp itu memberitahukan kita melalui SMS dari hp kita ketika mereka telah melakukan pembayaran. Nahkan, profesional bener PPC Adsensecamp ini.

Pembayaran AdsCamps

Sudahlah nggak perlu ragu-ragu lagi, kalau mau ikut langsung daftar aja di sini —-> Daftar

Link Terkait:

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Internet (Untuk Pemula Tidak Perlu Blog)

Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya)

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Memasang Banner Berbayar (Gratis tools/software)

14 Tanggapan

  1. pembayaran nya pake dollar ya!!.. keren juga….
    per klik di bayar berapa?

    Jawab Jaisy01:
    Pembayarannya bisa lewat paypal atau langsung rekening bank di Indonesia. Per kliknya 300.

  2. […] Inilah Bukti Pembayaran Dari AdsenseCamp […]

  3. […] Inilah Bukti Pembayaran Dari AdsenseCamp […]

  4. Apakah pembayaran hanya dapat melalui BCA ?
    bagaimana dengan yang lain ?
    terima kasih.

    Jawab Jaisy01:
    Pembayaran bisa melalui tidak hanya melalui BCA, bisa bank yang lainnya juga. Termasuk paypal.com.
    Saya sendiri menerima pembayaran melalui paypal.
    Terima kasih telah berkunjung.

  5. payoutnya minim berapa tu??

    jawab Jaisy01:
    minimal 20 ribu rupiah

  6. Iklan Partner, Untuk Menambah Penghasilan Anda…

    Datang berkunjung semoga dapat sambutan hangat. Saya tertarik dengan posting Anda, saya telah menambahkan ke blog saya. Terima Kasih….

  7. wah…boleh nihh…

    Jawab Abu Jaisy:
    Bisa dicoba 🙂

  8. punyaku dah 20ribu kok lum di pay out yah bos!!

    Jawab Abu Jaisy:
    Saya setiap bulan Pay out, 10 ribu juga di Pay out. Mungkin paypalnya belum terverifikasi? Mungkin loh 🙂

  9. gimana ci cara ngambil bayaran lewat adsensecamp

  10. thanks frend…. bagus infonya.. 😉
    saya juga ada ni… yang ingin dapat penghasilan minimal $200 bisa pelajari di http://www.pcudi.blogspot.com , saya freelancer designer….. dan situs ini untuk yang niat kerja,bukan bisnis kecil-kecilan…… melauinkan bisnis bagi para desainer grafis.

  11. makasih infonya 🙂 pengen nyoba neh

  12. Wah bagus kang infonya.. mkasi ea… 🙂

  13. saluttt artikelnya,
    keep posting bro….
    Salam sukses luarbiasa..
    jadi pingin ikutan publisher juga 😀

  14. seeplah buktinya

Tinggalkan Balasan

