Waspadalah! Tanggal 29-30 Maret, Zionis Yahudi Akan Menyerbu Umat Islam


image Al-Quds – Sejumlah kelompok radikal Zionis bertekad akan menyerang kembali Al-Aqsha pada pertengan pekan depan, menyusul peringatan hari besar Paskah Yahudi yang jatuh pada 29 dan 30 Maret depan.

Rencana ini mereka rancang setelah meresmikan Sinagog Al-Kharaab di samping persis Al-Aqsha yang tahun sebelumnya mereka berusaha untuk mendirikan sinagog tersebut, namun dapat digagalkan warga Palestina.

Sementara itu, wakil ketua gerakan Islam di Palestina jajahan 48, Syaikh Kamal Khotib, Senin (22/3) mengatakan, kelompok yahudi radikal mengajak yahudi lainya untuk menyerang Al-Aqsha, sehari setelah pendirian sinagog Al-Kharrab. Mereka telah meminta pihak kepolisian agar mengizinkan kelompok radikal melakukan acara pengorbanan di samping Al-Aqsha pada 29-30 Maret mendatang.

Khatib menambahkan keterangaya pada situs Aljazeera.net, bahwa Israel akan mengizinkan kelompok radikal Yahudi yang akan menyerbu Al-Aqsha untuk melakukan acara pengorbanan tekait hari besar Paskah. Naming Khatib yakin, para wanita Palestina akan berusaha menghalangi niat zionis radikal tersebut, setelah kaum laki-laki Palestina dilarang masuk oleh Israel.

Niat mereka ini bersamaan dengan pernyataan ketua Organisasi “Selamatkan Tanah Israel” Rahib Shalom Dov Valva yang secara terang-terangan ddalam pidatonya menyatakan, “Kami akan membangun haikal di atas reruntuhan Masjid Al-Aqsha. Dan rencana ini sudah didahului dengan sejumlah rencana ssebelumnya yang berujung pada pelarangan kaum muslimin mengunjungi Al-Aqsha yang usianya dibawah 50 tahun. (asy)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: