Belum Ditahan, Anand Krishna Sudah KO!


image

Katanya Anand Krishna guru spiritual untuk kesehatan, ditanya 100 pertanyaan saja sudah KO (pingsan), berarti sudah jelas Anand Krishna tidak sehat rohani dan jiwanya. Kenapa masih ada yang percaya dengan orang ini yah?

Kalau memang tidak bersalah, kenapa harus “capek” dan bisa pingsan! Ingat loh, Abu Bakar Ba’asyir saja ketika ditanya itu lebih dari 100 pertanyaan dan lebih banyak waktu yang tersita. Tapi beliau juga sehat-sehat saja, ini jelas karena beliau sehat rohaninya, meskipun raganya tidak sehat. Tetapi jiwanya masih tetap sehat, sehingga tidak sampai pingsan-pingsan seperti saudara Anand Krishna. Badannya saja gede tapi fisiknya lemots.

Jakarta – Anand Krishna pingsan setelah hampir 11 jam dimintai keterangan oleh polisi. Anand keluar dari ruang pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam keadaan lemas. Ia dibopong oleh dua orang. Saat menuruni tangga didepan ruangan PPA, Anand tiba-tiba pingsan.

Anand kemudian dilarikan ke Klinik Bidang Dokumentasi Kesehatan Polda Metro Jaya dengan mobil polisi. "Anand kelelahan diperiksa dari pagi," kata Astro Girsang, pengacara Anand. Anand, lanjut dia, menderita hipertensi dan asam urat.

Menurut dia, Anand dihujani lebih dari 100 pertanyaan oleh penyidik. "Pemeriksaan sudah selesai," ujarnya. Polisi kemudian memberikan surat penahanan terhadap Anand. "Saat kami mengajukan keberatan, dia sakit," kata Astro. Spiritualis ini terjerat tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah muridnya.

Saat akan dibawa turun dari mobil ke dalam Unit Gawat Darurat Biddokkes, Anand sempat beberapa kali menjerit. Sementara itu, beberapa pendukung Anand yang setia menunggu selama Anand diperiksa menangis histeris melihat kondisi Anand.
SOFIAN

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Posting yang menarik.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Pemompaan uji pada sumur bor di Maumere Kabupaten Sikka”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: