Cara Mudah Verifikasi Paypal Tanpa VCC Atau CC (Kartu Kredit)


Banyak sekali orang-orang yang kesulitan dalam mencari cara untuk verifikasi Paypal yang masih unverified. VCC (Virtual Credit Card) pun menjadi solusi yang tepat saat itu. Sehingga orang yang tidak mempunyai kartu kredit bisa menarik uangnya di Paypal dengan hanya membeli VCC tersebut.

Tetapi sekarang paypal telah memberikan banyak kemudahan. Kita saat ini bisa dengan mudah men-verifikasi paypal kita tanpa harus menggunakan VCC/kartu kredit. Cukup dengan memasukkan rekening bank kita, maka paypal akan memberikan kemudahannya untuk kita. Yah, paling nggak kita nggak beli VCC-lah. Sedikit VCC yang termurah (Rp 75 Ribu) bisa ditabung untuk beli yang lain. 😀

Baiklah, inilah caranya untuk men-verifikasi paypal tanpa harus menggunakan vcc atau kartu kredit:

Langkah awal

Silahkan registrasi paypal—> Paypal

Langkah Kedua

Setelah itu langsung klik Profile – Add Bank

Langkah Ketiga

Silahkan anda masukkan nama bank dan nomor rekening salah satu bank anda

Langkah Empat

Jangan Lupa masukkan Bank Code, atau Kode kliring Bank Anda. Infornya bisa dilihat disini —-> Maseko

Langkah Kelima

Setelah itu silahkan “Submit”. Paypal akan memberikan waktu 1-3 hari untuk memberikan kode di rekening bank yang anda masukkan.

Langkah Keenam

Setelah itu (paling nggak 2 hari setelah pengisian tersebut) lihatlah rekening anda. Nanti akan ada 2 kiriman dari paypal. Kira-kira seperti ini: 2.00 (dan dibawahnya) 12.00

Langkah Ketujuh

Silahkan anda login kembali di Paypal, jika anda pertama kali login dari saat registrasi yang lalu, maka kemungkinan besar anda akan ditanya security answer.

Langkah Kedelapan

Setelah anda masuk di account Paypal anda, klik tulisan “UNVERIFIED” setelah itu klik “CONFIRM BANK ACCOUNT”

Langkah Kesembilan

Setelah itu masukkan 2 kiriman paypal (Langkah Keenam) yang ada di rekening Bank Anda. Dua kiriman tersebut, biasanya kiriman awal (pertama) yang dimasukkan terlebih dahulu, setelah itu baru no yang kedua. Kalau salah, dibalik saja yang bawah diatas dan yang nomer atas ditaruh dibawah. Untuk “.00” tidak usah di isikan, cukup angka yang tertera di depannya saja.

Langkah Kesepuluh

Sekarang Paypal anda sudah terverifikasi. Anda bisa menggunakan paypal anda dengan mengirim, menerima dollar dengan seenaknya tanpa batas limit.

Dan yang paling penting, jangan lupa untuk mengirimkan dollar yang ada di paypal anda kepada saya (Ngarep Mode ON :D) heheheh.

Ok, semoga anda dimudahkan. Amien.

9 Tanggapan

  1. Jazaklh…..
    siap action….

  2. assalamualaikum wr wb,

    saya sudah mendaftar ke paypal, dan data data bank sudah saya masukkan. cuma ketika ‘get verified’ kok tidak ada pilihan
    ‘confirm bank account’ tetapi langsung masuk ke ‘link and confirm your debit card’.

    pertanyaannya adalah apakah saya harus menunggu 1-3 hari (paypall mengirim ke rekening saya) sehingga setelah 1-3 hari nanti baru ada pilihan ‘confirm bank account’ atau memang sejak awal ada pilihan itu, cuma belum bisa di akses??

    saya sudah mencoba di komputer kantor dan warnet , cuma tetap tidak ada pilihan ‘confirm bank account’, ketika klik get verified langsung masuk ke credit card option itu.
    mohon pencerahannya?
    jzk..

    wassalamualaikum wr wbi

    Jawab Jaisy01:
    Waalaikumsalam. Iya mbak, harus nunggu 1-3 hari. Setelah terkirim nanti no kiriman paypal dari buku rekening kita itu ditulis sesuai instruksi diatas. Insya Allah langsung bisa. Saya sendiri sudah 3 account paypal yang sudah verivied sesui dengan cara diatas.

  3. af1. Tp setelah saya baca referensi lain, memang seharusnya ketika di klik get verified itu kemudian muncul 2 option, yakni link bank account sama link credit card. Tetapi kok skr jadi ga ada, langsung menuju link credit card. Jadi meski saya dapet kiriman rekening bank dr paypal, tetep saja saya tidak bisa verifikasi (ada temen yg mengalami hal yg sama seperti saya). Apa memang paypal sudah mengganti kebijakannya? Mhon pencerahan. Jzk.
    Oh ya manggilnya jgn mbak, krn aq laki2 😛

    Jawab Jaisy01:
    Ups, afwan. Ana kira akhwat. 😀
    Hem.. saat daftar di paypal milih yang “PERSONAL” atau yang lain (Premier/Business)? Kalau saya pilih yang “Personal” dan baru kemarin account paypal istri saya verifikasi seperti diatas ternyata bisa. 🙂
    Saya punya 4 account 3 account saya verifikasi seperti diatas. 1 account beli VCC (karena dulu nggak ada cara seperti itu :))
    Gimana kalau daftar lagi, pake email yang lain. Lalu pilih yang “Personal” setelah itu pake cara diatas. Insya Allah, semoga dapat membantu.
    Semoga dimudahkan oleh Allah, mas 🙂

  4. lho brarti kalo pake akoun premier gak bisa donk om… apke cara di atas..

    jawab Jaisy01:
    Iya, saya juga belum pernah nyoba selain itu 🙂

  5. Bro…
    Kalo sekarang cara tersebut nggak bisa lagi untuk Indonesia. Aku dah buktiin sendiri, padahal aku udah dikirimi 2 transaksi sangat kecil ke rekening sebagai kode verifikasi.
    Pertama kita register paypal memang ada link verified pake akun bank tapi selagi kita nunggu langkah yang keenam link tersebut sudah tidak ada.
    Aku pernah menanyakan langsung dengan pihak paypal dan kata mereka tidak berlaku untuk Indonesia.
    Sampe sekarang tetap paypalku unverified makanya aku beralih ke alertpay karena verifikasinya dipermudah.
    Dulu verifikasi harus kirim data pribadi (KTP/SIM/KK) tapi sekarang pake nomor HP aja udah jadi. Hanya saja kelemahan alertpay ialah masih sedikit yang pakai AP untuk transaksi dan potongan biaya cukup besar.

  6. setelah login paypal saya klik may account cursor mengarah ke profile aku pilih “add/Edit Bank account” kemudian aku isi code kliring dan rekening. aku liat emailku dikirimi “Nurwakit Halo,, Selamat! Anda telah berhasil menambahkan rekening bank Indonesia ke account PayPal Anda. Anda sekarang dapat menarik dana dari rekening PayPal Anda ke rekening bank ini. Hormat kami, PayPal”
    bagaimana gan pa ne berarti uda bisa verifikasi..?
    kl belum terus gmn thank u..

    Jawab Abu Jaisy:
    Coba dilihat ada kata “VERIFIKASI” nggak? Kalau sudah, insya Allah sudah ter-verifikasi gan 🙂

  7. Wow ini baru tips bagus… mantap lah

  8. mas.saya punya akun paypal tp kagak punya kartu cridit dan rekening gmn ya.apa masih bisa tran saksi dan pengambilan uang.thanks atas info nya.

  9. Mas, bisa nggak beberapa acount PayPal diferivikasi menggunakan satu rekening

Tinggalkan Balasan

