Penguasa Brunei Hassanal Bolkiah Menceraikan Istrinya


image JAKARTA- Bahtera rumah tangga Sultan Brunei Hassanal Bolkiah (63) dengan Azrinaz Mazhar Hakim (30) yang sudah berjalan selama lima tahun, berakhir sudah.
Secara resmi Sultan Brunei itu menceraikan Azrinaz. Kabar perceraian ini diumumkan Istana Brunei melalui televisi dan radio milik pemerintah pada Rabu 16, Juni malam. Demikian informasi yang dilansir dari royalty in the news.com, Kamis (17/6/2010).

Dari pernikahan dengan Azrinaz, Sultan memiliki seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Yaitu Pangeran Abdul Wakeel dan Putri Ameera. Jumlah total anak Sultan Hassanal 11 orang.

https://suara01.wordpress.com/2010/04/09/cara-cepat-dan-mudah-mendapatkan-uang-27-dalam-sehari/

Perceraian ini merupakan perceraian kedua bagi Sultan Hassanal. Sebelumnya dia menceraikan, Mariam Abdul Aziz pada 2003. Mariam dicerai setelah dinikahi Sultan selama 21 tahun.

Meski sudah menceraikan dua istrinya, Sultan masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya Raja Isteri Pengiran Anak Saleha yang dinikahi tahun 1967. Putra mahkota Al-Muhtadee Billah Bolkiah merupakan anak dari Sultan dan Anak Saleha yang digadang-gadang akan menggantikan Sultan.

Sultan merupakan salah satu orang terkaya didunia dengan jumlah kekayaan mencapai USD20 miliar. Pendapatan utamanya dari ladang minyak yang berhamparan di Brunei. Dia naik tahta pada 5 Oktober 1967.
(ful)

https://suara01.wordpress.com/2010/03/30/cara-mudah-mendapatkan-dollar-dari-internet-untuk-pemula-tidak-perlu-blog/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: