Meskipun Menang, Belanda Harus Angkat Koper


image JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Belanda sudah pasti lolos ke final Piala Dunia 2010. Namun, mereka tetap harus angkat koper karena harus mencari hotel baru.

Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) membenarkan bahwa anak-anak asuh Bert Van Marwijk menginap di Hotel Sandton Hilton, Johannesburg, hanya sampai Senin (5/7/2010) atau sehari sebelum semifinal lawan Uruguay. Untuk laga itu, Belanda masih bisa tidur nyenyak karena FIFA menyediakan penginapan untuk kedua tim yang akan berlaga di Cape Town itu pada malam sebelum dan sesudah pertandingan.

https://suara01.wordpress.com/2010/04/09/cara-cepat-dan-mudah-mendapatkan-uang-27-dalam-sehari/

Akan tetapi, masalah akan muncul setelah jatah dari FIFA itu habis. Belanda tetap harus angkat koper karena semua kamar di Hotel Sandton Hilton sudah dipesan orang lain sejak reservasi Belanda berakhir hingga turnamen selesai.

Meski belum mendapatkan tempat baru, KNVB yakin timnya tidak akan telantar di Afrika Selatan. "Bukan suatu masalah jika kami tidak punya tempat tinggal setelah semifinal," kata juru bicara KNVB, Martine Bruggink, kepada koran Belanda, NRC Handelsblad. "FIFA sedang mencarikan akomodasi lain."

Partai final akan berlangsung di Stadion Soccer City di Johannesburg, Minggu (11/7/2010). Belanda masih harus menunggu calon lawannya, yakni antara Spanyol dan Jerman. Adapun Uruguay masih akan memperebutkan posisi ketiga dan keempat pada laga di Port Elizabeth, Sabtu (10/7/2010). (TLG)

https://suara01.wordpress.com/2010/03/30/cara-mudah-mendapatkan-dollar-dari-internet-untuk-pemula-tidak-perlu-blog/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: