Ketua Ulama International Syaikh Yusuf Al Qaradhawi Siap Berangkat Dengan Rombongan Armada Kemanusiaan ke Gaza


 image Menurut presiden Muslim Judicial Council Cape Town, Ihsan Hendricks, ketua serikat internasional sarjana Muslim (IUMS) Dr Yousef Al-Qaradawi, akan mengambil bagian dalam sebuah konvoi laut ke Jalur Gaza. 

Hendricks, yang juga anggota IUMS, mengatakan bahwa sejumlah besar ulama lain dan tokoh-tokoh Arab dan Islam senior akan bergabung dengan konvoi laut yang diselenggarakan oleh serikat.

Dia mengatakan pada hari keberangkatan dari terminal perbatasan Rafah di Gaza pada Sabtu sebagai bagian dari konvoi bantuan Miles Smiles bahwa apa para delegasi lihat di Gaza selama beberapa hari terakhir jauh lebih dari apa yang orang Afrika Selatan telah menderita selama masa pemerintahan rezim apartheid.

https://suara01.wordpress.com/2010/04/09/cara-cepat-dan-mudah-mendapatkan-uang-27-dalam-sehari/

Ia menegaskan bahwa konvoi bantuan ke Gaza akan terus dengan tanah dan laut sampai pengepungan diangkat dan Palestina dibebaskan.

Delegasi itu akan menyampaikan penderitaan rakyat Gaza dan ketabahan mereka dan desakan terhadap pembebasan tanah mereka kepada orang-orang Afrika Selatan, kata Hendricks. 

Surat kabar Eropa Miles konvoi bantuan yang  tiba di Gaza melalui terminal perbatasan Rafah lima hari sebelumnya beberapa kelompok aktivis solidaritas asing bersama dengan bahan bantuan. 

Dalam konteks lain Spanyol menuntut Israel menempatkan berhenti sama sekali dan tidak parsial untuk blokade lima-tahun yang dikenakan di Jalur Gaza.

“Menteri Luar Negeri Spanyol Miguel Angel Moratinos mengatakan kepada pers Sabtu: "Ketika Spanyol diketuai Uni Eropa itu mengambil sikap yang terkait Israel mengutuk penggunaan kekerasan yang berlebihan terhadap penduduk Jalur itu."

Dalam perkembangan terkait, Surat kabar Canada Post Corporation mengumumkan bahwa mereka telah berhenti menerima surat-surat dari korespondensi Jalur Gaza karena gangguan dari kantor pos Israel.  Layanan pos Kanada bertujuan untuk mencari cara baru untuk mengirim email dari Kanada ke Jalur Gaza.

https://suara01.wordpress.com/2010/03/30/cara-mudah-mendapatkan-dollar-dari-internet-untuk-pemula-tidak-perlu-blog/

Iklan

Satu Tanggapan

  1. […] This post was mentioned on Twitter by suara, suara. suara said: Ketua Ulama International Syaikh Yusuf Al Qaradhawi Siap Berangkat Dengan Rombongan Armada Kemanusiaan ke Gaza:   … http://bit.ly/bbXQb6 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: