Seorang Ibu Curi Susu Karena Takut Anaknya Kelaparan


imageSosok ibu rumah tangga mesti berurusan berserta polisi, seusai nekat mengambil susu bayi disebuah toko demi dijual lagi.

Memey (40), ibu rumah tangga dari Jl Maccini Pasar Malam, kecamatan Makassar, Kota Makassar digelandang ke kantor polisi oleh satuan unit khusus Polsekta Makassar, lantaran tertangkap seusai mengambil susu bayi di sebuah toko demi dijual lagi, Kamis (21/4/2011).

Kejadiannya berawal saat Memey masih berbelanjan di dalam toko Alfa Express yang terdapat di Jalan Veteran Utara. Ketika itu Herman, penjaga toko, mengetahui pelaku berkeliling toko serta sesekali menanyakan harga barang-barang yang terdapat di etalase makanan ringan.

Baca Selengkapnya >>>

Iklan

Satu Tanggapan

  1. aku bukan org suci malahan bisa dibilang brengsek….
    tapi aku tetap tidak bisa menutup mata melihat seorang ibu yg mencuri susu cma sekedar untuk makan anaknya.. terus seorang bapak bingung menguburkan mayat anaknya…….
    dimana wakil rakyat yg selalu memfasilitasi dirinya dgn uang yg jelas2 hasil dari pajak yg diambil dari rakyat… termasuk rakyat kecil……
    kita punya uud1945 dan pancasila yg sudah jelas menyebutkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia…pertanyaannya “RAKYAT YG MANA”.
    AMANAH itulah yg dipikul anda-anda sekalian wahai WAKIL RAKYAT, tolong jgn cma berebut jabatan dan kekuasaan saja tapi berebut juga mengangkat rakyat kecil yg jelas2 tanggung jawab NEGARA REPUBLIK INDONESIA yg kaya akan sumber alamnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: