PKS Siapkan Bidik Wong Cilik


wong cilik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus merumuskan guna mendulang suara pemilih yang tinggi pada Pemilu 2014.

Tahun ini, PKS akan membidik masyarakat kecil (wong cilik) sebagai sasaran strategi pemenangan pemilu. PKS menempatkan program kepedulian terhadap wong cilik ini sebagai program unggulan menjelang Pemilu 2014.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, rapat koordinasi nasional (rakornas) yang digelar di Bandung selama tiga hari (3-5 Februari) telah menghasilkan sejumlah agenda. Salah satunya adalah melakukan gerakan nasional untuk mengangkat martabat para buruh, petani, nelayan, serta pengusaha kecil dan menengah di tiap-tiap daerah.

Menurut Luthfi, PKS akan memberikan perhatian tinggi kepada masyarakat kecil, terutama menyangkut perjuangan hak-hak mereka agar tidak diombang-ambing berbagai peraturan atau kebijakan yang tak berpihak.

Baca Selengkapnya >>>

Iklan

Satu Tanggapan

  1. saya dukung programnya, karna Allah SWT sangat suka kpd orang / pemimpin yang menepati janjinya. tapi kalau hanya di mulut saja ????? ketika apa yang dijanjikan tdk di tepati !!!!!!!! antm sekalian kiadah sudah tahu sangsinya dari Allah SWT. di akhirat, di akhirat, diakhirat, di akhirat, diakhirat. dunia penuh tipu daya akhi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: