Adakah Perdana Menteri Yang Mau Makan Ditempat Kumuh? Ada, Inilah Buktinya!


image

Perdana Menteri Ismail Haniyah berbuka puasa bersama dengan sebuah keluarga di Jalur Gaza pada Jumat 20 Agustus 2010.

Keluarga yang terdiri dari delapan orang anggota itu tinggal di sebuah ruangan berukuran kurang dari 20 m2, tanpa ventilasi atau jendela. Keenam anak setiap harinya tidur di lantai bersama kedua orangtua mereka.

Setelah berbuka bersama dengan hidangan ala kadarnya yang disediakan keluarga itu, Haniyah memerintahkan para pembantunya memberikan bantuan makanan untuk tuan rumah, berikut sebuah kipas angin dan keperluan anak yang masih kecil.

Para pejabat mengatakan, kepala keluarga tersebut direkrut untuk sebuah posisi dalam kementerian pemerintahan Gaza.[di/maan/hidayatullah]

https://suara01.wordpress.com/2010/04/09/cara-cepat-dan-mudah-mendapatkan-uang-27-dalam-sehari/

Sekian kalinya kita disuguhkan keteladanan qiyadah-qiyadah (pemimpin-pemimpin) Hamas dalam membina umat, dalam mempertanggung-jawabkan apa yang telah diamanahkan kepada mereka (Hamas).

Apa yang dilakukan oleh Perdana Menteri Ismail Haniyah adalah sebuah ketauladanan seorang Khalifah (Umar) ketika inspeksi didaerah kekuasaannya. Dan mencari keluarga yang paling miskin. Semua ini adalah hal yang nyata, tidak ada rekayasa apalagi ingin mencari popularitas. Ini adalah sebuah pertunjukan kesekian-kalinya seorang pemimpin yang memang berjiwa memimpin sesuai dengan syari’at Islam.

Lihat bagaimana seorang Perdana Menteri tersebut (Ismail Haniyah) yang sama-sama duduk sejajar dengan tuan rumah, bahkan tidak dibutuhkan penghormatan yang biasa diberikan kepada seorang pemimpin negara. Yah, dialah sang “Umar”!

Masihkah ada para pendengki yang ingin mencaci-memaki dan menfitnah Hamas? Semoga mereka kembali kedalam Islam! Amien.

https://suara01.wordpress.com/2010/03/30/cara-mudah-mendapatkan-dollar-dari-internet-untuk-pemula-tidak-perlu-blog/

9 Tanggapan

  1. […] This post was mentioned on Twitter by suara, suara. suara said: Adakah Perdana Menteri Yang Mau Makan Ditempat Kumuh? Ada, Inilah Buktinya!: Perdana Menteri Ismail Haniyah berbuk… http://bit.ly/dhjvh2 […]

  2. nice posting gan….
    gak kebayang klo hal ini terjadi pada pemimpin kita…

    mungkin satu kampung di sterilkan dulu…..tinggalkan tuan rumah…

  3. Subhanallah…

  4. klo pemimpinny taliban gimana gan??

    Jawab Jaisy01:
    Kalau pemimpinnya Taliban, mereka memang berada pada perang gerilya. Jadi hal seperti itu biasa. Tetapi kalau pemimpin Palestina di Gaza ini berbeda dengan Afghanistan, kalau melihat di Tepi Barat yang Pro Fatah, maka kita akan melihat bagaimana pemimpinnya lebih ingin selalu berkuasa dan mengeruk kekayaan sendiri. Maka dari itu kenapa terjadi korupsi besar-besaran di Tepi Barat!

  5. Sangat Menarik, Bermanfaat, dan Informatif !!!

    Peter Paripurna
    Twitter: @peterparipurna

    PRIA PARIPURNA
    – Mempercepat Evolusi Anda Menjadi PRIA Dambaan Semua Wanita –
    (edit by admin. Link ditempatkan di URL)
    Email: priaparipurna@yahoo.com

    FACEBOOK GROUP: PRIA PARIPURNA
    YM: priaparipurna@yahoo.com (FREE CONSULTATION)

  6. Wah hebat tuh perdana mentrinya, itulah contoh teladan yang patut di tiru oleh para pemimpin di negara kita, bukannya hanya pandai korupsi saja.

  7. Semoga para muslimin tidak tercerai berai

  8. inilah pemimpin yang kita butuhkan untuk Indonesia agar kita tidak dikerjain mulu ma negara lain

    Pemimpin yang sederhana bukan berarti lemah tapi menunjukkan kekuatan Iman yang sangat kuat daripada pemimpin yang doyan memoles diri

  9. seharusnya patut dicontoh, jangan hanya memajang foto diri di berbagai sudut kota, seperti yang terjadi diberbagai daerah saat ini.

Tinggalkan komentar