Dapat duit $132 bulan ini


Yah, alhamdulillah, setiap bulan dapat minimal $100 dari para PPR (Pay Per Reviews) daripada nunggu Adsense yang masih kecil earningnya, mending main PPR aja deh lebih jelas hasilnya. Yah memang sih saya nggak ikut cuman dua PPR, tapi dari semua PPR itu saya mendapatkan duit yang memang dapat saya gunakan minimal untuk angsuran laptop saya. Dari harga 7 juta, yah tinggal beberapa saja cicilannya. Memang benar-benar bisa dibuat kerja! Kalau pada ingin ikutan silakan aja ngikut PPR di bawah ini. Tapi kalau ingin ikutan yang lebih banyak lagi, dari program yang dapat membayar kita. Bisa dilihat di artikel terdahulu saya. (Lihat disini)

Silakan jika ingin mengikuti program tersebut:

Smorty (rekomendasi saya)

Sponsoredreviews (rekomendasi saya)

Selamat mencoba!

2 Tanggapan

  1. Nice writing. You are on my RSS reader now so I can read more from you down the road.

    Make Serious Income

  2. cara mainnya gmn ia ???/

    bisa kah di jelaskan 🙂

Tinggalkan komentar