Mensingkapi Kontes SEO “Kampanye Damai Pemilu 2009”


Beberapa hari ini keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" menjadi laris manis, pertarungan para master SEO Indonesia kembali disibukkan dengan kontes tersebut. Setelah kontes SEO Busby SEO Test berakhir, para master SEO Indonesia bertanding kembali. Sudah seharusnya kontes-kontes SEO seperti ini harus sering dipertandingkan. Disamping untuk menjadi ajang berlatih para newbie SEO juga memberikan pengetahuan bahwa perebutan keyword SEO bukanlah sebuah permainan anak kecil. Yah walaupun seorang Profesor sekalipun, jika sudah menyatakan memperebutkan keyword dalam SEO adalah permainan anak kecil, maka sangat disayangkan sekali. Karena jelas kurang dewasa sekali saat memberikan statement tersebut.

Ups, kembali ke kontes SEO "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Kontes ini digelar mungkin bermaksud agar saat kampanye harus dengan damai, sehingga pemilu di Indonesia tahun 2009 ini menjadi pemilu yang menyenangkan dan menentramkan banyak pihak. Hal seperti ini seharusnya di backup oleh pemerintahan. Namun karena mungkin hal ini belum terpikirkan oleh tim Menristek, jadi mungkin mas Pogung menjadikan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" sebagai ajang kampanye untuk selalu melakukan kedamaian.

Terbukti sekali, bahwa setiap pemilu, ribut-ribut sudah mulai dimulai. Mulai dari rebutan keyword "Pemenang Pemilu 2009" atau "Partai Pemenang Pemilu 2009" yang akhirnya dimenangkan oleh salah satu partai tertentu. Hingga partai-partai saling menjatuhkan satu sama lainnya. Padahal banyak hal yang harus kita ambil hikmah dari peristiwa-peristiwa pemilu yang lalu. Semoga saja kampanye yang dilakukan mas Pogung dengan mengadakan kontes SEO sebagai awal untuk selalu berkampanye dengan damai dalam setiap pemilu di Indonesia. Bagi yang bertanding, semoga sukses ajalah! Selamat bertanding.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Akhirnya, Pemilu legislatif dah kita laksanain, tinggal nunggu hasil.. Semoga hasil pemilu ini bisa memberikan perubahan pada negeri tercinta ini, dan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dapat terwujud.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: